ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Download Film BUCIN (Lengkap) Full Movie

nikayu.com - Film BUCIN Full Movie akan segera diliris pada akhir bulan Maret ini, yakni hari rabu tanggal 26 Maret 2020. Film Bucin yang diproduksi oleh Rapi Films dan sebagai sutradara film Bucin ini ialah Chandra Lios berhasil membuat para penonton terhipnotis dengan pemain yang dimainkan para aktor film bucin, kebanyakan pemain film bucin berlatar belakang dari komedian, sehingga selain bergenre romantis film bucin juga bergenre komedi yang akan menghibur para penonton. Calon Mantu

Baca Juga: Film The Little Things 2021, Full Movie

Film Bucin ini sempat menjadi tranding topic di dunia perfilman, karena film yang membawakan soal percintaan di dunia remaja dapat menghipnotis siapa saja yang menonton film bucin ini. Walaupun film bucin ini kebanyakan disukai oleh para remaja, akan tetapi dikalangan dewasa dan anak-anak dapat menikmati film ini.

Selain romantis, film bucin ini sangat lucu dan kocak, oleh karena itu penikmat film bucin ini sangat banyak dan saat rilis trailerpun penonton yang menonton film bucin sangat banyak. Hal ini membuktikan film bucin sangat diapresiasi oleh penonton yang ada di Indonesia khususnya.

Film dignitate full Movie (Lengkap)

Film Ranah 3 Warna Full Movie 2020

Film Ashiap Man Full Movie (Lengkap)

Film Bucin ini terinspirasi dari sinetron bucin yang kebanyakan dialami oleh remaja masa kini yang banyak mengalami percintaan, mulai dari percintaan yang bahagia hingga percintaan yang sedih. Film bucin masuk kedalam film romantis dengan menggunakan kata kata bucin masa kini yang dibintangi oleh jovial da lopez dan andovi da lopez.

Jovial da lopez dan andovi da lopez adalah komedian yang sangat tenar di perfilman atau sinetron yang bergenre romantis atau komedian. Ia juga sebelumnya pernah bermain din film paling baper, yakni film perjodohan indonesia dan film indonesia yang paling puitis. Jadi tidak dipungkiri film bucin akan menjadi salah satu film terbaik indonesia.

Ada beberapa pemain film bucin yang beradu peran bersama Jovial da lopez dan andovi da lopez, yakni Chandra Liow, Tommy Limmm, Susan Sameh, Karina Salim, Widika Sidmore, dan Kezia Aletheia. Dengan adanya pemain yang telah lama beradu akting di dunia perfilman, maka film bucin ini akan menjadi film yang sangat direkomendasi untuk di tonton oleh masyarakat Indonesia, karena pemain film bucin full movie sudah tidak diragukan lagi cara membawakan peran masing-masing.

Film Bucin ini terinspirasi dari keseharian remaja yang kebanyakan telah terkontiminasi oleh percintaan, persahabatan dan pertemanan. Diawali dengan peran Tommy Limmm dari film bucin full movie dengan kekasihnya yang terlihat romantis dihadapan teman-temannya, yakni Andovi da Lopez. Kekasih Tommy memanfaatkan Tommy untuk patuh akan segala perintah dan sayang, sehingga melihat kejadiaan itu, Andovi da Lopez di film Bucin full movie tidak suka dengan tingkah laku kekasih Tommy yang bermesraan di hadapannya dengan alih memanfaatkan si Tommy.

Film Satria Dewa: Gatotkaca Full Movie 2020

Film Stand By Me 2 Doraemon, Full Movie Nobita dan Shizuka

Film Nikah Yuk Full Movie Terbaru 2020

Akan tetapi saat Andovi da Lopez berusaha menegur kekasih Tommy atau sahabatnya sendiri di Film Bucin full movie. Ia malah terjebak dengan situasi dari kekasihnya sendiri yang menuntut Andovi da Lopez harus menuruti segala permintaan kekasihnya, jika tidak dituruti akan mengancam Andovi da Lopez untuk pisah dengan kekasihnya, dan Andovi da Lopez harus menuruti kemauan sang kekasih kapanpun dan dimanapun kekasihnya harus sigap Andovi da Lopez menanganinnya.

Akhirnya mereka dalam film Bucin full movie ini memutuskan untuk mencari solusi agar tidak menjadi buda cinta oleh kekasihnya. Andovi da Lopez bersama Tommy memiliki ide untuk mencari seorang guru yang telah berpengalaman tentang percintaan. Bagaiman cara lepas dari buda cinta yang selama ini mereka alami dengan kekasihnya. Kemudian Andovi da Lopez bersama Tommy bertemu dengan seorang guru yang sangat cantik dan berpengalaman dalam percintaan, siapakah guru cantik tersebut ?

Film Serigala Langit (Lengkap) Full Movie

Film Melankolia Full Movie 2020

Film Milea: Suara dari Dilan Full Movie 2020

Guru cantik yang akan menolong Andovi da Lopez bersama Tommy dalam film Bucin full movie, yakni Vania adalah seorang guru yang sangat muda dan cantik dan diperankan oleh Susan Samesh.

Akankah Andovi da Lopez bersama Tommy dalam film Bucin Full Movie berhasil menakhlukan kekasihnya, silakan calon mantu donwload film Bucin Full Movie disini, setelah rilis di bioskop tanggal 26 Maret 2020 :.

Link Download Film Bucin (Lengkap)Full Movie

https://indoxxistream.blogspot.com

Sumber Foto : @RafiFilm

Post a Comment

Post a Comment