ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Download Film Tarung Sarung Full Movie (Lengkap) 2020

nikayu.com - Download Film Tarung Sarung Full Movie (Lengkap) 2020 | Film Tarung Sarung Full Movie diangkat dari cerita budaya suku bugis yang terkenal kelihaiannya dalam bela diri, yakni tarung sarung. Film tarung sarung dimainkan oleh aktor ternama yang telah membintangi banyak film action. Film yang dibintangi sebelumnya membuat penonton terpukau akan kelincahannya bermain akting bela diri, dengan ciri khas rambut dikucir menjadi identitas sang aktor dalam memainkan perannya di film The Raid. Hal yang sama ia lakukan di film tarung sarung. Siapakah aktor tersebut yang memiliki ciri khas rambut dikucir, sebagai tokoh utama dari film Tarung Sarung Full Movie, yakni Yayan Ruhian.

Baca Juga: Film The Little Things 2021, Full Movie

Film Tarung Sarung Full Movie mengalami perubahan rililsnya yang seharusmya pada tanggal 2 April 2020 mundur menjadi akhir bulan Juli tahun 2020 ini. Segala persiapan rilisnya Film Tarung Sarung Full Movie telah dilakukan jauh-jauh hari dan menjadi salah satu film action yang digemari para pencinta film dengan gaya bela diri dan silat masing-masing aktor membuat penikmat film action menjadi terpukau, serta ingin segera menonton dan download Film Tarung Sarung Full Movie.

Film Tarung Sarung Full Movie alur ceritanya sangat dramatis dan penuh dengan kejutan dari setiap adegan actionnya. Apalagi aktor Panji Zon yang memainkan tokoh utama sebagai Deni Ruso dengan Sanrego. Keduanya memiliki sifat yang keras dan saling membenci, karena Deni Ruso memiliki kedekatan dengan Tenri. Tenri dalam Film Tarung Sarung Full Movie sebagai seorang wanita yang gemar menjaga kelestarian lingkungan dengan kepeduliannya itu tentri sangat disukai oleh Deni Ruso, akan tetapi kedekatannya terhalang dengan Sanrego

Film dignitate full Movie (Lengkap)

Film Ranah 3 Warna Full Movie 2020

Film Ashiap Man Full Movie (Lengkap)

Sanrego dalam Film Tarung Sarung Full Movie memiliki peran penting yang akan beradu akting bela diri dengan Panji Zon, ia sebagai petarung bela diri kelas atas atau sebutan lain petarung kelas juara dengan berbagai liga bela diri ia juarai dengan tangguh, akibatnya ketika Panji Zon melawan Sanrego mengalami kekalahan yang telak dalam Film Tarung Sarung Full Movie ini dan Panji Zon berusaha untuk menang dengan berkelana mencari seorang guru ahli bela diri, yakni Pak Khalid atau nama asli yang memerankannya adalah Yayan Ruhian.

Pak Khalid dalam Film Tarung Sarung Full Movie sebagai seorang biasa yang kesehariannya bekerja menjadi penjaga masjid, akan tetapi dari kesehariannya yang biasan itu. Ternyata Pak Khalid memiliki kemampuan bela diri yang hebat dengan jurus-jurus andalan yang dimiliki mampu membuat lawan terpukau dan tersingkirkan dalam hitungan detik. Kelihaian dan kelincahan dari Pak Khalid membuat Panji Zon ingin sekali menjadi muridnya dan berlatih setiap hari agar ia dapat mengalahkan Sanrego, serta memiliki Tenri seutuhnya tanpa ada yang mengahalangi cintanya.

Akhirnya Pak Khalid dalam Film Tarung Sarung Full Movie memberikan kesempatan kepada Panji Zon untuk belajar bela diri, tetapi deni harus terbiasa kembali mengenal tuhannya lagi, setelah sekian lama ia tak menjalankan perintah dari apa yang seharusnya ia lakukan terhadap kewajibannya. Setelah itu Panji Zon berkesempatan untuk berlatih bela diri di tempat yang tidak biasa ia lakukan, karena berlatih bela diri pada Film Tarung Sarung Full Movie berlokasi di sungai, bebatuan, dan di pegunungan yang mana tempat tersebut diyakini dapat memusatkan pikiran yang membuat Panji Zon menguasai setiap jurus yang diberikan gurunya dalam Film Tarung Sarung Full Movie.

Download Film Satria Dewa: Gatotkaca Full Movie (Lengkap)

Download Film Stand By Me 2 Doraemon, Full Movie Nobita dan Shizuka

Kisah selanjutnya apabila anda penggemar Panji Zon dalam Film Tarung Sarung Full Movie bisa anda saksikan film tersebut setelah rilis dari bioskop dan akan rilis di netflix dan anda bisa Download Film Tarung Sarung Full Movie. Berikut link Download Film Tarung Sarung Full Movie yang dapat anda jadikan referensi menonton Film Tarung Sarung Full Movie.

Download Film Tarung Sarung (Lengkap) 2020 Full Movie

Link : Nikah Yuk (2020) - www.imdb.com atau www.netflix.com

Post a Comment

Post a Comment