ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Film Dignitate Full Movie (Lengkap ) 2020

nikayu.com - Download Film dignitate full Movie (Lengkap ) 2020. Film dignitate full Movie (Lengkap ) 2020 sudah bisa didownload setelah rilis di bioskop setempat pada 23 Januari 2020. Film dignitate 2020 dimainkan oleh Al Ghazali dan Caitlin Hardeman.

Dalam Film dignitate 2020 ini Al Ghazali menjadi Genta Denalfian lelaki ganteng yang mana krakter dari Genta ini sangat jagoan dan mampu menakhlukan hati seorang wanita tetapi perkataannya sangat sadis dan menyakitkan hati. Dia memang memiliki wajah yang ganteng sehingga wanita yang melihatnya akan terpikat dengannya.

Sedangkan Regan adalah kakak dari alfi yang mana alfi ini anak yang rajin dan mendapatkan peringkat dikelasnya. Namun alfi belum pernah berpacaran dengan siapapun berbeda dengan kakaknya, Regan yang pernah berpacaran dengan Alana.

Dalam Film dignitate 2020 ini Alana adalah seorang anak SMA baru dari sekolah yang sama dengan Alfi. Tetapi setiap hari ada pertengkaran Alfi dengan Alanan, yang mana perkataan dari Alfi membuat sakit hati Alana. Sejak satu kelas dengan alfi, alana selalu salah dimata alfi disetiap perkataan dan perbuatan alana. Tetapi alana berusaha untuk tetap tegar akan perkataan dari Alfi.

Dalam Film dignitate 2020 ini Regan pernah menjadi kekasih dari Alana, tetapi itu tidak bertahan laman dan akhirnya Alana memutuskan tidak berhubungan dengan Regan. Alfi juga sebagai adik dari Regan sangat tidak suka dengan prilaku dan perkataan si Regan, karena dari perkataan dan prilaku si Regan pernah menyakiti kedua orang tuanya,sehingga regan tidak tinggal bersamanya.

Selain itu di Film dignitate 2020 ini Alfi hampir membunuh kakanya yaitu Regan, karena Regan hampir mencuri barang yang ada di rumah si Alfian, tetapi pencurian tersebut gagal. Karena alfi mengetahui niat jahat dari Regan kakaknya itu dan akhirnya si Regan menghajar sampai bonyok dan parahnya Regan kakaknya menusuk perut Alfi hingga kritis.

Kemudian di Film dignitate 2020 ini merasa iri terhadap Alfi yang selalu menjadi prihatian ayahnya. Dimana Alfi selalu diberikan kasih sayang dengan tulus dari ayahnya, berbeda dengan Regan yang tak pernah diberikan kasih sayang kepadanya. Sehingga Regan berprilaku kasar kepada ayahnya dan Alfi, sejak saat itu Alfi membenci Regan hingga saat ini.

Selain itu di Film dignitate 2020 ini diam-diam Alana menyukai si Alfi, tetapi Alfi membuat Alana sedih dan merasa sakit hati akan cintanya itu. Dalam kisah cinta Alfi dan Alana sangat rumit dan penuh dengan gejolak cinta yang sulit ditebak karena adanya gengsi diantara mereka.

Akhirnya alana yang suka dengan Alfi, tetapi hanya menunjukan dengan kode yang sulit ditebak oleh Alfi. Padahal Alana sudah benar-benar cinta dengan Alfi akan perasaan yang sesungguhnya. Sedangkan alfi merasa bahwa dirinya harus diungkapkan dengan penjelasan yang jelas tanpa adanya kode dari Alana.

Singkat cerita dari Film dignitate 2020 ini, Alfi jatuh sakit dan harus menerima kenyataan akan kebuataannya, tetapi dari kecelakaan itu. Alana langsung bertemu Alfi dirumah sakit dan mereka saling mengungkapkan persaaan satu sama lain dan akhirnya mereka berpacaran dan menjalin suatu hubungan.

Lalu di Film dignitate 2020 ini si Regan dengan ikhlas meminta maaf kepada Alfi dan ingin mendonorkan matanya untuk adiknya Alfi karena kebutaan dari kecelakaan tersebut. Dengan mendonorkan matanya untuk Alfi, Regan berharap kesalahanyang dilakukan selama ini dapat dimaafkan oleh Alfi adiknya. Calon Mantu

Download Film Dignitate (Lengkap ) 2020 Full Movie

https://indoxxistream.blogspot.com

Sumber Foto: Twitter @ManojPunjabiCom

Post a Comment

Post a Comment