ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

2 Fakta Mengejutkan Chen Exo Menikah, Buat Merinding Netizen !

nikayu.com - Fakta yang sangat mengejutkan tiba-tiba exo chen menikah dengan seseorng yang dikabarkan bukan dari kalangan selebriti, tetapi pasangan exco chan ini hanya seorang wanita biasa. Walaupun hanya wanita biasa, tetapi Chen Exo sangat mencintai wanita ini sebagai pasangan hidupnya. Tentunya kabar ini membuat sangat mengejutkan netizen akan pernikahannya yang tiba-tiba. Calon Mantu

Ada beberapa fakta yang mengejutkan exo chen menikah, sehingga membuat merinding netizen. Dalam fakta ini netizen tidak percaya akan kejadian yang terjadi pada exco chan. Kenapa ia memberitakan pernikahannya secara tiba-tiba, pdahal exco chen sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan selebrita terkenal.

Tetapi kenyataannya exco chen menikah dengan wanita biasa bukan dari kalangan selebrita, sangat disayangkan bukan, padahal netizen sudah menduga bahwa ia akan berjodoh dengan salah satu selebrita terkenal.

Selain itu fakta mengejutkan exo chen menikah, sehingga mebuat merinding netizen ialah pernikahan Chen Exo akan dilakukan waktu dekat ini atau bulan, tetapi untuk kepastian tanggalnya belum ada konfirmasi dari pihak exco chen.

Entah apa yang membuat pernikahan exco chen akan dibuat tertutup oleh pihaknya, padahal secara penampilan dan style dari exco chen adalah artis yang sangat terkenal dan memiliki penggemar yang banyak, sehingga fans atau penggemar exco chen ingin mellihat idolanya menikah dengan dengan siapa ? tanpa harus tertutup atau dirahasiakan.

Selanjutnya, fakta yang mengejutkan exo chen menikah, sehingga membuat merinding netizen ialah pacar dari Chen Exo telah hamil atau sedang hamil sebelum melakukan pernikahan dan saat ini sedang menanti kedatangan anak tersebut didunia, entah kabar yang dilansir dari berbagai media yang mengatakan bahwa exco chen sedang mennti kedatangan anaknya di dunia.

Chen exo pernah menulis lembaran surat yang berisi bahwa ia akan menikah dan tulisan tersebut asli ditulis tangan olehnya tanpa adanya tekanan atau arahan dari pihak terkait.

Dalam isi surat yang ditulis chen exco ialah bahwa ia pernah menikah dengan wanita yang akan mendampinginya hingga tua nanti dan akan bahagia seumur hidupnya dengan wanita pilihannya itu.

Tetapi chen exco ragu akan menyampaikan kabar ini kepada ribuan fans atau netizen yang sudah setia mendampinginya hingga saat ini, ia khawatir akan kabar ini mereka kecewa dengan chen exo, tetapi apabila kabar ini tidak disampaikan ke mereka akan lebih kecewa lagi terhadap tindakan chen exo.

Sehingga dengan keputusannya ini penggemar dapat memahinya dan terus mendampingi karirnya hingga tua nanti, itulah harapannya kepada para fans dan netizen.

Dalam hal ini fakta yang mengejutkan exo chen menikah, sehingga membuat merinding netizen, kemungkinan hanyalah opini semata untuk dapat meningkatkan popularitas dari exo chen tersebut atau malah sebaliknya yang akan benar adanya fakta exo chen menikah yang membuat netizen terkejut dan merinding. Calon Mantu

Post a Comment

Post a Comment