ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

HUT RI ke-75 di Masa New Normal Tahun 2020, Cara Unik Meriahkan ?

nikayu.com - Cara Meriahkan HUT RI ke-75 di Masa New Normal Tahun 2020 | HUT (Hari Ulang Tahun) RI ke-75 di tahun 2020 akan terlihat berbeda dengan tahun sebelumnya dalam menyambut dan memeriahkan HUT R1, karena pandemi covid-19 semakin hari mengalami kenaikan yang drastis. Oleh karena itu pada masa transisi new normal ini diharapakan dapat memeriahkan HUT RI ke-75 di tahun 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan agar dapat memutus penyebaran covid-19. Cara memeriahkan HUT RI ke-75 di Masa New Normal Tahun 2020 bisa dilakukan dengan mengikutsertakan semua pihak-pihak yang terkait dalam penangan covid-19, yakni seperti Gugus Tugas baik dari daerah, desa atau kota agar dalam memeriahkan HUT RI ke-75 di Masa New Normal Tahun 2020 berjalan dengan baik.

Banyak cara dalam memeriahkan HUT RI ke-75 di Masa New Normal Tahun 2020, salah satunya dengan ikut serta mengikuti upacara bendera 17 Agustus dari rumah saja atau ikut serta dalam perayaan upacara di masing-masing daerah dengan memperhatikan protokol kesehatan, yakni tetap memakai masker, membawa hand sanitizer, dan jaga jarak antara satu sama lain, dengan mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya dalam memeriahkan HUT RI ke-75 di Masa New Normal Tahun 2020 dan ikut berjuang dalam mengalahkan wabah tersebut yang sampai saat ini masih terus penyebarannya di Indonesia.

Tema HUT RI ke-75 di Masa New Normal Tahun 2020 adalah terus berjuang dalam memerdekakan rakyat Indonesia dari wabah covid-19 Masa New Normal, karena sudah banyak pihak-pihak yag berjuang melawan covid-19, khusunya pemerintah dan tenaga medis kesehatan yang menjadi garda kedepan dalam menyembuhkan dan membantu korban covid-19, akan tetapi hasil yang diperoleh sampai saat ini adalah terjadinya penambahan kasus terkonfirmasi yang semakin lama melonjak tinggi di Indonesia.

Maka dari itu dalm HUT RI ke-75 di Masa New Normal Tahun 2020, bangsa Indonesia harus memiliki cara untuk memeriahkan HUT RI ke-75 di Masa New Normal Tahun 2020 dengan berupaya terus tetap semangat dalam melawan virus covid-19 dan jangan sampai menyerah untuk mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada, baik dalam bekerja maupun dalam beraktivitas diluar rumah agar terhindar dari paparan virus covid-19 .

Rakyat Indonesia di tengah pandemi covid-19 dan masa transisi new normal mempunyai cara dalam memeriahkan HUT RI ke-75 di Masa New Normal Tahun 2020, diantaranya :

Pertama, lakukan gerakan pemberian masker di jalan atau ditempat umum dengan membawa atribut kemerdekaan, seperti bendera, bambu, pita, atau memakai pakain karnawal layaknya pawai kemerdekaan yang biasa dilakukan di tahun sebelumnya, dengan kegiatan ini kita sudah ikut memeriahkan HUT RI ke-75 di Masa New Normal Tahun 2020. Berjuang melawan covid-19 salah satu pahlawan kemerdekaan di masa sekarang agar virus tersebut lenyap dari bumi pertiwi ini.

Kedua, lakukan gerakan penyemprotan desinfektan dengan menggunakan baju karnafal atau bertema HUT RI ke-75 di Masa New Normal Tahun 2020 agar masyarakat ikut melihat betapa besar perjuangan bangsa indonesia dalam memutus virus covid-19 agar masyarkat Indonesia merdeka dan bebas dari virus covid-19 yang selama ini membuat rakyat Indonesia cemas, serta korban mengalami peningkatan setiap hari akibat ketidakpedulian masyarakat Indonesia dengan protokol kesehatan.

Ketiga, menggelar menonton film kemerdekaan dari rumah saja dengan serentak pada tanggal 18 Agustus untuk memperingati HUT RI ke-75 di Masa New Normal Tahun 2020 yang mana perjuangan dahulu dalam merebut bangsa Indonesia dari penjajah penuh dengan perjuangan yang sangaty besar dan tidak ada rasa takut, lelah, atau pun mengeluh dalam berjuang melawan penjajah. Oleh karena itu di masa pandemi covid-19 dalam momen HUT RI ke-75 di Masa New Normal Tahun 2020 harus tetap berjuang memutus rantai penyebaran virus covid-19, sehingga kemerdekaan sesungguhnya akan segara terwujud di Indonesia, yakni terbebas dari virus covid-19.

Post a Comment

Post a Comment