ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Lomba Terbaru HUT RI ke-75 di Tengah Covid-19 Tahun 2020

nikayu.com - Lomba Terbaru HUT RI ke-75 di Tengah Covid-19 Tahun 2020 | Lomba 17 Agustus dalam memperingati HUT RI ke-75 di Tengah Covid-19 Tahun 2020 menjadi hal yang baru untuk dilakukan di masa transisi new normal, karena Momen kemerdekaan di tahun 2020 terlihat berbeda dengan perayaan lomba-lomba 17 Agustus sebelumnya dengan meriah dan heboh, banyak sekali lomba terbaru yang digelar untuk memperingati HUT RI, yakni mulai dari lomba panjat pinang, lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba lainnya yang tentunya sanga meriah dan antusias masyarakat Indonesia sangat semangat untuk mengikuti disetiap lomba HUT RI. Namun, untuk lomba HUT RI tahun 2020 tidak bisa dilakukan sama dengan tahun sebelumnya.

Karena di tahun 2020 ini, melihat angka kasus covid-19 yang semakin naik membuat masyarakat mengantisipasi dengan lomba terbaru dalam memperingati HUT RI ke-75 di Tengah Covid-19 Tahun 2020. Lomba terbaru HUT RI ke-75, bertujuan untuk meminimalisir atau mencegah lonjakan kasus terkonfirmasi covid-19 dengan memperhatikan protokol kesehatan. Protokol kesehatan dalam lomba terbaru HUT RI ke-75 sangat penting untuk diterapkan agar masyrakat terhindar dari virus covid-19 ini, serta ada persyaratan khusus dalam mengikuti Lomba Terbaru HUT RI ke-75 di Tengah Covid-19.

Persyaratan Lomba Terbaru HUT RI ke-75 di Tengah Covid-19 Tahun 2020 adalah

Pertama, orang yang mengikuti lomba Lomba Terbaru HUT RI ke-75 harus benar-benar sehat dengan dibuktikan hasil rapid tes atau surat keterangan sehat bebas covid-19 dari puskesmas atau dari gugus tugas terdekat agar pesrta dalam mengikuti Lomba Terbaru HUT RI ke-75 tidak khawatir terpapar virus covid-19.

Kedua, orang yang mengikuti lomba Lomba Terbaru HUT RI ke-75 harus menerapkan protokol kesehatan, seperti membawa masker, hand sanitizer, penutup wajah dan menjaga jarak antara peserta lomba HUT RI ke-75. Jika protokol kesehatan sudah dilakukan oleh peserta lomba HUT RI ke-75, maka pelaksanaan lomba terbaru 17 Agustus sudah bisa dilakukan dengan baik.

Ketiga, orang yang mengikuti lomba HUT RI ke-75 harus mengupayakan menjaga kebersiahan dilokasi lomba RI ke-75, yakni dengan mencuci tangan setiap melakukan perlombaan di lokasi perlombaan agar kebersihan tetap terjaga dan lakukan pengecekan kembali suhu tubuh setelah usai mengikuti lomba HUT RI ke-75.

Berikut Lomba Terbaru HUT RI ke-75 di Tengah Covid-19 Tahun 2020 :

Pertama, lomba terbaru vidio kreatif bertema Melawan Covid-19 Untuk Merdeka. Lomba editor vidio bisa dilakukan di rumah saja dengan syaaratdan ketentuan yang berlaku, sehingga peserta tidak perlu untuk menghadiri lomba HUT RI ke-75 dalam jumlah banyak cukup dilakukan perlombaan di rumah saja, akan tetapi tetap jaga jarak dan jaga kebersihan agar terhindar dari Covid-19.

Kedua, lomba terbaru pameran karnaval bertema covid-19, yakni dengan memakai busana baju berceritakan melawan virus covid-19 dengan menggunakan baju seperti APD yang sering dipakai petugas medis dalam merawat pasien covid-19 bisa dijadikan ide dalam mengikuti lomba terbaru dalam memperingati HUT RI ke-75. Lomba karnaval ini bisa dijadikan lomba terbaru di tengah pandmei Covid-19. Selain itu, lomba ini bisa dijadikan semangat dalam melawan virus ini agar cepat hilang dari bumi pertiwi dan tetap mentaati protokol kesehatan.

Ketiga, lomba terbaru artikel atau opini bertema melawan covid-19 bertajuk HUT RI ke-75, yakni dengan adanya lomba artikel atau opini bisa dijadikan trobosan baru dalam mengedukasi masyarakat Indonesia untuk tetap semangat dalam melawan covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan, mengindari keramaian, dan tetap jaga jarak agar tidak terpapar Covid-19 saat memperingati HUT RI ke-75.

Post a Comment

Post a Comment