ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Vaksin Alami Virus Corona Vs Air Wudhu, 100% Terbukti Obati

nikayu.com - Vaksin Alami Virus Corona Vs Air Wudhu, 100% Terbukti Obati. Wabah Corona yang semakin lama merebah ke semua negara, salah satunnya negara Indonesia. Awal mula virus Corona muncul di Negara China yang menjangkiti salah satu warga china. Ada beberapa hal yang harus dipahami dalam mengatasi virus corona yang mematikan ini. Beberapa prosedur harus dipahami sebagian masyarakat di Indonesia ketika bertemu dengan pasien yang terjangkit virus corona agar tidak menular ke orang yang tidak terjangkit virus corona. virus cora dapat dihindari dan dicegah dengan sering memperbanyak air wudhu atau sering membasuh kedua tangan ketika langsung kontak dengan sesama manusia.

Virus Corona ini belum terdapat vaksin yang menyembuhkan pasien atau mencegah pasien yang belum terjangkit virus corona. Vaksin yang belum ditemukan membuat tim medis keasulitas dalam menangani virus corona ini, sehingga mengharuskan tim medis untuk tetap bekerja ekstra dalam menangani virus corona. sebelum menangani pasien yang terjangkit virus corona, tim medis diharapkan membasuh kedua tangan dengan anti septik dan bagi yang beraga muslim diharapkan membasuh dengan air wudhu.

Virus caorona ini dapat dicegah dengan vaksin alami yang disebut-sebut dapat mengatasi pasien yang terinfeksi virus corona ini. Vaksin alami ini mampu mengobati pasien yang terjangkit virus corona dan sudah 100% terbukti mengobati dan mencegah pasien yang belum terinveksi covid-19. Covid-19 ini menyerang orang-orang yang memiliki riwayat daya tubuh yang lemah ditambah peyebarannya melalui sesama manusia atau kontak langsung.

Selain kontak lansung, virus corona juga menyerang melalui barang yang dipakai bersamaan dan tempat-tempat umum yang kemungkinan besar penularannya semakin cepat, sehingga dihimbau kepada masyarakat Indonesia utuk tetap dirumah sembari menunggu vaksin alami. Masyarakat juga harus memperbanyak berwudhu bagi umat muslim dan yang bukan beragama muslim diharapakan sering membasuh tangan dengan air dan anti septik.

Adapun waksin alami yang dapat dibuat dengan mudah dirumah dan sangat praktis bahan-bahan vaksin yang didapatkan, yakni :

Pertama, membuat vaksin alami untuk mencegah virus corona dengan menyiapkan bahan seperti jahe, temulawak, temu ireng, sere, kunyit, gula aren, dan jambu biji serta jeruk nipis. Dengan bahan-bahan tersebut anda dapat membuat vaksin alami untuk mencegah terinfeksinya virus corona .

Kedua, vaksin alami, seperti jahe, temulawak, sere, kunyit, tumbuk hingga halus, akan tetapi sebelumnya jahe dibakar terlebih dahulu hingga tercium bau jahe yang menyengat. Setelah itu tumbuk bersamaan dengan bahan yang disebutkan tadi. Kemudian rebus bahaan vaksin alami ke dalam air yang mendidih. Setelah mendidih masukan jeruk nipis dan ekstrak jambu biji kedalam rebusan vaksin alami tersebut, tunggu hingga semuanya siap. Selama 10 menit kurang lebih.

Setelah semuanya siap saring bahan-bahan vaksin yang telah matang tersebut kedalam wadah yang telah dsiapkan. Tetapi sebelum disaring diamkan vaksin alami virus corona sampai keadaan dingin. Setelah dingin, baru saring dan bisa diminum 2 x sehari yakni pagi dan malam hari agar terhindar dari virus corona yang menjangkiti tubuh anda.

Vaksin alami Virus corona ini harus diimbangi dengan pola hidup sehat seperti memperbanyak wudhu dan memperbanyak membasuh tangan dengan air dan anti septik agar tetap terjaga keseterilnya dari virus corona. apabila anda ingin pergi keluar rumah anda harus sedia antiseptik untuk digunakan ditempat umum atau tempat lainnya.

Karena virus corona ini mudah menjangkiti anda yang memiliki daya tahan tubuh yang lemah dan tidak bisa dipungkiri bahwa virus corona ini hampir sama dengan influenza, DBD, Flu,dan demam virus. Akan tetapi gejala yang ditimbulakan dari virus corona berbeda dengan gejala penyakit tersebut.

Dari sekian banyak kasus pasien yang terkena virus corona kebanyakan pasien yang bergolongan O dan A, karena golongan ini sangat rentan dengan penyakit. Apalagi virus corona yang sangat mudah penyebarannya dan cepat, sehingga tidak butuh waktu lama penyakit ini menyerang orang-orang yang memiliki riwayat golongan darah A dan O. Akan tetapi kita tidak perlu khawatir, karena vaksin alami dan air wudhu dapat mencegah virus corona yang ganas itu dalam menyebar ke tubuh kita.

Post a Comment

Post a Comment