ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Film Milea: Suara dari Dilan Full Movie 2020

Nikayu.com - Download Film Milea: Suara dari Dilan Full Movie 2020. Film Milea: Suara dari Dilan Full Movie sudah bisa di donwload setelah rilis di bioskop setempat pada 13 Februari 2020. Film Milea: Suara dari Dilan Full Movie ini sebagai lanjutan dari novel Dillan 1990 dan Dillan 1991 yang dikemas lebih dalam lagi mengenai kisahnya. Calon Mantu

Film Milea: Suara dari Dilan Full Movie sangat menarik untuk dilihat, kareana banyak pelajaran yang dapat diambil mengenai kisah perjalanan hidup dan kisah percintaan. Film Milea: Suara dari Dilan Full Movie dalam memainkan perannya seakan terlihat nyata akan pembaawaan dari isi novel tersebut.

Film Milea: Suara dari Dilan Full Movie dimainkan oleh Iqbal Ramadhan dan yang disutradarai oleh Pidi Baiq, Fajar Bustomi dan masih banyak lagi pemain dari Film Milea: Suara dari Dilan yang ikut memerankan sosok pemain yang ada di novel tersebut.

Film Milea: Suara dari Dilan Full Movie berbeda dengan film lainnya yang kebanyakan hanya mengisahkan percintaan saja tidak mengisahkan perjalanan hidup dari kisah novel tersebut. Di Film Milea: Suara dari Dilan Full Movie menjadi film satu-satunya mengangkat seseorang anak laki-laki yang pernah tinggal di Timor Leste.

Seseorang anak laki-laki ini dari kecil pernah tinggal di Timor Leste yang mana kehidupannya disana sangat senang dan bahagia dan anak laki-laki ini selalu membuat dirinya berbeda dengan orang lain, yaitu bertingkah jail dan sangat konyol, tidak seperti kebanyakan anak lainnya hanya bertingkah sewajarnya.

Di Film Milea: Suara dari Dilan Full Movie ini menceritakan masa remaja dari seorang anak laki-laki dengan seorang wanita yang menjadi incaran kaum lelaki saat itu. Seorang anak laki-laki ini bernama Dillan yang memiliki hal kenakalan yang membuat siapa saja melihatnya, akan berkata bahwa anak ini sangat konyol sambil memakai montor legendnya setiap ia berangkat ke sekolah sekitar tahun 1990-1991.

Dalam Film Milea: Suara dari Dilan Full Movie ini sewaktu di SMA. Dillan sering berkumpul dengan temannya dan melakukan hal-hal konyol bersama teman-teamnnya. Entah apa yang sering Dillan lakukan setelah pulang sekolah. Paling tidak ia hanya nongkrong bersama teman-temannya atau bermain montor.

Film Milea: Suara dari Dilan Full Movie ini Dillan dipertemukan seorang wanita cantik bernama Milea yang berasal dari Jakarta. Dilan dan Milea memiliki kesamaan yang sama dan memiliki kesukaan yang sama, serta memiliki cinta yang sama.

Masing-masing dari mereka resmi bercinta dan Dillan menyatakan cinta nya disuatu tempat yang sakral. Tempat itu berada di warung Bi Eem yang menjadi markas besar geng montor dan teman-teamnnya, sehingga tempat itu sangat sakral. Dillan menyatakan cintanya pada 22 Desember 1990.

Film Milea: Suara dari Dilan Full Movie sangat dikatakan romantis karena Dillan menyatakan cintanya berbeda dengan kebnyakan laki-laki lain, hanya sekedar ucapan dan hadiah yang sudah biasa pada umumnya, tetapi di Film Milea: Suara dari Dilan Full Movie ini Dillan menyatakan cintanya dengan selembar kertas yang ditulis lengkap dengan tanda tangan Dillan dan Milea beserta Materainya sebagai tanda bukti bahwa dia sudah sah jadian.

Film Milea: Suara dari Dilan Full Movie juga mengisahkan perjalanan cinta Dillan dan Milea yang penuh dengan liku-liku, seperti suatu kejadian yang tidak bermaksud menyakiti hati Milea. Kejadian yang bukan disebabkan oleh Dillan tetapi Milea mingira bahwa matinya Akew penyebab bentroknya geng motor, sehingga hubungan Milea dan Dillan menjadi renggang.

Sehingga di Film Milea: Suara dari Dilan Full Movie, Milea memohon kepada Dilan agar berhenti dari geng motor, tetapi jawaban Dillan tetap kukuh tidak akan keluar dari geng montor dan merelakan Milea pergi untuk meninggalakan Dillan.

Dari kejadian itu Dillan sangat ingin beretemu Milea untuk meminta maaf dan berharap Milea kembali kepada Dillan, karena Dillan sangat mencintai dan rindu akan kehadiran Milea di hidupnya.

Di Film Milea: Suara dari Dilan Full Movie ini membuat Dilan gelisah akan perginya Milea yang mungkin benar-benar meninggalkannya. Waktu telah berlalu dan sampai pada saat Reuni SMA, sehingga Dillan bertemu Milea. Dillan sangat senang akhirnya dipertemukan kembali dengan kekasihnya yang dulu pernah mengisi kekosongan harinya dengan tawa dari Milea.

Tetapi di Film Milea: Suara dari Dilan Full Movie ini, Milea memiliki kekasih baru yang akan menjadi suaminya di Bandung. Walupun Dillan merasa kecewa tetapi Dillan sangat bahagia bertemu dengan Milea saat reuni tersebut.

Film Milea: Suara dari Dilan Full Movie

https://indoxxistream.blogspot.com

Sumber Foto:@cinema21

Post a Comment

Post a Comment