ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

3 Tempat Wisata Terfavorite Masuk Festival Calender Pariwisata Lampung 2020

nikayu.com - 3 Tempat Wisata Terfavorite Masuk Calender Festival Lampung 2020. Pariwisata di Lampung menjadi wisata yang tak kalah menariknya dengan wisata lainnya diluar Lampung. Lampung menjadi salah satu kota yang memiliki keindahan dalam segi pariwisata. Buat kamu Calon Mantu yang ingin berlibur di Kota Lampung, jangan sampai melewatkan 3 Tempat Wisata Terfavorite Masuk Calender Festival Lampung 2020.

Pariwisata Lampung telah memilih tempat-tempat pariwisata yang sangat rekomendasi untuk dikunjungi di tahun 2020 ini. Apalagi bagi calon mantu yang memiliki hoby traveling sangat dicocok untuk dijadikan daftar kunjung calon mantu berlibur di Kota Lampung.

3 Tempat Wisata Terfavorite di Lampung tahun 2020 ini menyuguhkan pesona alamnya dan nuansa ragam adatnya yang sangat kental di Kota Lampung. Karena Lampung sendiri disetiap daerah maupun kota memliliki tempat pariwisata yang indah dan berbeda-beda antara daerah satu dengan daerah lainnya.

Lampung juga memiliki adat Lampung yang bermcam-macam disetiap daerah, tetapi tetap dalam satu rumpun adat Lampung. lainnya halnya pakaian adat Lampung disetiap daerah memiliki ciri khas yang berbeda-beda, apalagi didaerah pesisir Lampung yang masih kental dengan pakaian adat, maupun kegiatan acara di masyarakat.

Mengenai wisata di Lampung, ada beberapa wisata yang menjadi favorite bagi pengunjung yang setiap tahunnya berkunjung ke tempat wisata tersebut. Apa saja wisata yang menjadi favorite di Lampung ? Pastinya calon mantu ingin tahu 3 Tempat Wisata Terfavorite Masuk Calender Festival Lampung 2020.

3 Tempat Wisata Terfavorite Masuk Calender Festival Lampung 2020 adalah pertama ada wisata Krui World Surfing (KWS) yang ada akan direalisasikan di Pantai Tanjung Setia, Pesisir Barat, Provinsi Lampung. Pesisir Barat menjadi tempat ombak yang sangat indah dan menantang ardenaline bagi yang ingin melakukan surfing di Pantai Tanjung Setia Pesisir Barat.

Ombak dari laut pesisir barat ini sangat cocok dijadikan perlombaan atau olahraga surfing yang mana ombak dari pantai tersebut tingginya kurang lebih 10 Meter dan banyak digemari oleh peselancar dari luar Lampug bahkan dari Luar Negeri, sehingga dinas pariwisata Lampung memasukkan kedalam Festival kalender Pariwisata Lampung pada tanggal 15-20 April 2020 tempatnya di Pantai Tanjung Setia Pesisir Barat.

Selain itu wisata Krui World Surfing (KWS) ini masuk ke 3 Event Wisata Terfavorite dapat mempermudah mempromosikan adat istiadat, budaya, dan keragaman masyarakat Pesisir Barat.

Setelah itu wisata yang masuk dalam 3 Tempat Wisata Terfavorite Calender Festival Lampung 2020 adalah Wisata Pulau Pahawang. Wisata Pahawang ini memiliki keindahan pariwisata yang tak kalah indahnya dengan wisata yang ada di luar Lampung. Keayaan alamnya serta masih alami dan terjaganya ekosisitem lautnya menjadi tempat wisata yang favorite dan banyak dikunjungi oleh masyarakat.

Dengan keindahan wisata pantainya atau pulanya di Pahawang ini menjadi tempat untuk di rekomendasikan ke festival di kalender Lampung 2020 pada bulan Oktober 2020 tempatnya di Pulau Pahawang Marga Punduh, Kabupaten Pesawaran.

Jadi untuk calon mantu yang ingin menyiapkan planning untuk berlibur sekaligus menikmati festival di Lampung. pulau Pahwang menjadi tempat yang sangat direkomendasikan untuk calon mantu diluar sana karena pulau pahawang telah masuk sebagai 3 Tempat Wisata Terfavorite Calender Festival Lampung 2020.

Perlu diketahui calon mantu banyak sekali kegiatan yang diselenggarakan di acara festival pulau pahawang, mualai dari penampilan music dan adat tradisional, serta acara-acara lainnya yang akan disuguhkan dengan meriah dan tentunya dapat membuat calon mantu sangat puas akan acara festival pulau pahawang.

Selanjutnya wisata yang masuk kedalam 3 Tempat Wisata Terfavorite Calender Festival Lampung 2020 adalah Festival Krakatau. Festival Krakatau menjadi festival yang telah lama dislenggarakan di Lampung dan menjadi asset budaya dan pariwisata masyarakat Lampung yang berhasil dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Festival Krakatau menyuguhkan berbagai acara beraneka ragam budaya Lampung, makanan khas Lampung, jenis pakaian adat Lampung, serta menceritakan kekayaan dan pesona Lampung yang mana menjadi salah satu pariwisata dikenal oleh dunia.

Festival Krakatau masuk ke Tempat Wisata Terfavorite Calender Festival Lampung 2020 yang dilaksanakan pada tanggal 28-30 Agustus 2020 di Kota Bandar Lampung dan Kabupaten Selatan.

Berikut 3 Tempat Wisata Terfavorite Calender Festival Lampung 2020, semoga calon mantu dapat menjadi rujukan berlibur anda dan bisa menikmati dengan bahagia bersam keluaraga, teman, pasangan dan lainnya di 3 Tempat Wisata Terfavorite Calender Festival Lampung 2020.

Post a Comment

Post a Comment