ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Doa Harapan Imlek Tahun 2021, Quotes Ucapan Motivasi | Stiker| Wallpaper

nikayu.com - Doa Harapan Ucapan Imlek Tahun 2021 dan Quotes Bijak| Stiker| Wallpaper| Vidio Animasi - Menjelang Tahun Baru Imlek 2572/2021 umat Tionghoa telah mempersiapkan sembahyang di berbagai tempat ibadah dan rumah yang mana saat perayaan Imlek 2021 telah siap, serta diharapkan meriah. Perayaan Imlek 2021 jatuh pada tanggal 2021.

Doa dan harapan Imlek tahun ini agar musibah dan wabah segera hilang dari Indonesia, kemudian dipermudah rezeki, jodoh, dan umur yang panjang.

Baca Juga: Cek Arti Zodiakmu: 4 Shio Tahun 2021 Dapat Jodoh, Rezeki, dan Karir

Baca Juga: Template Desain Amplop Angpao Tahun 2021| Model Terbaru

Gong Xi Fa Cai, pastinya sangat berbeda perayaan Imlek tahun ini, karena suasana pandemic membuat perayaan Imlek 2021 harus dilakukan dalam keadaan yang hening tanpa adanya kerumunan di masing-masing tempat ibadah. 

Sangat berbeda sekali, namun kita harus memaknai perayaan Imlek 2021, karena doa di tahun Imlek ini bisa lebih baik dan membawa perubahan kedepannya.

Baca Juga: Desain Baju Imlek Tahun 2021, Motif Shio | Model Terbaru

Berikut Doa Harapan, Quotes Bijak saat Perayaan Imlek Tahun 2021:

Gong Xi Fa Cai, diartikan sebagai doa kebaikan yang harapannya bisa mendatangkan kekayaan atau rezeki yang berlimpah bagi siapa saja yang mengucapkan kepada orang tersebut. Kemudian, saat orang lain bertemu diharapkan mengucapkan Gong Xi Fa Cai agar sama-sama memperoleh kebahagiaan.

Chú jiù bù xn, diartikan sebagai doa yang diharapkan dapat mendatangkan kebaikan bagi sesama dan apabila orang tersebut mengucapkan kata-kata tersebut diharapkan apa yang dahulu membuat dia kehilangan, akan segera digantikan dengan  yang baru, misalnya kendaraan yang tiba-tiba hilang, di tahun ini harapannya akan digantikan lebih dari sebelumnya.

gng zuò shùn lì, diartikan sebagai harapan yang dapat membuatnya memperoleh suatu pekerjaan yang lebih baik dan bisa membuat anda  senang dengan pilihan yang diambil saat itu.

Baca Juga: Terbukti: Prediksi Bisnis Terbaik, Tahun Baru Imlek 2021 | Omzet Jutaan

Baca Juga: Desain Poster Ucapan Selamat Imlek 2021 | Twibbon| Template

suì suì píng nz, diartikan sebagai doa atau kata-kata yang baik agar ditahun ini anda mendapatkan kedamaian, ketenangan, kenyamanan dan diharapkan terhindar dari bahaya yang akan menimpanya di tahun ini.

Zho cái jìn bo, diartikan sebagai kata-kata yang baik atau doa agar anda bisa mendapatkan kekayaan dan hidup yang makmur di tahun ini, serta anda terhindar dari bahaya. 

Baca Juga: Daftar Bacaan  Doa Ramadhan 2021 Lengkap, Arab, Latin Beserta Artinya | PDF

nián nián yu yú, diartikan sebagai kata-kata yang baik atau doa yang diharapkan anda segera mendapatkan hal yang diinginkan di tahun ini.  

Shn t jiàn kng, diartikan sebagai kata-kata yang baik atau doa yang diharapkan anda akan selalu sehat, panjang umur dan selalu terhindar dari bahaya atau musibah.

Baca Juga: Baru: Poster Ucapan Vidio Animasi Valentine's Day 2021 | Template

Wànshì rúyì, diartikan sebagai kata-kata yang baik atau doa yang diharapkan anda selalu terhindar dari masalah dan dimudahkan segala urusan, baik pekerjaan, hubungan dan lain-lain

Píngbù qngyún, diartikan sebagai kata-kata yang baik atau doa  yang diharapkan dapat membuat karir pekerjaan anda semakin tinggi dan banyak mendapatkan keberuntungan 

Lóngm jngshén, diartikan sebagai kata-kata yang baik atau doa yang diharapkan anda menjadi seorang yang selalu memiliki semangat dalam bekerja, beraktivitas dan anda di tahun ini dapat segera melewati cobaan tersebut dengan kuat dan mampu melewatinya.

Xin Nian Jin Pu, diartikan sebagai kata-kata yang baik atau doa yang diharapkan anda dapat memiliki perubahan yang signifikan di tahun ini, mulai dari perilaku, pekerjaan dan ditahun ini sudah harus memiliki planning uang bari di tahun 2021.

Shì yè yu chéng, diartikan sebagai ucapan doa yang diharapkan anda dapat mencapai target di tahun 2021 atas kerjasama yang selama ini kamu lakukan. Apabila kamu bisa melaluinya, maka kamu akan mendapatkan kesuksesan yang berlimpah di tahun ini.

Baca Juga: New: Twibbon Valentine's Day 2021 | PNG|JPG

Héji xìngfú, diartikan sebagai doa yang wajib anda ucapkan ketika bertemu dengan seseorang, karena kebahagiaan akan  selalu menyertai orang tersebut, jadi kita harus mendoakan orang lain agar kebahagian orang lain bisa mendatangkan kebahagian pada keluarga kita.

ji xiang ru yi, diartikan sebagai kata-kata yang baik atau doa yang diharapkan anda mendapatkan keberuntungan di tahun ini dan keinginan segera terwujud dan yang pastinya anda harus yakin bahwa Tahun Baru Imlek 2572/202 akan mendatangkan perubahan dan keberuntungan.

Berikut adalah kata atau doa yang diharapkan di Tahun Baru Imlek 2572/2021 akan menjadi tahun yang lebih baik daripada tahun sebelumnya dan semoga di Tahun Baru Imlek 2572/2021 akan mendatangkan keberuntungan, kebahagiaan dan kelancaran usaha. 

Doa atau kata-kata harapan diatas bisa dijadikan Quotes yang menarik agar bisa anda share atau bagikan ke orang lain melalui media social, seperti facebook, whatsapp, instagram dan media social lainnya.

Download Wallpaper Doa Harapan Imlek Tahun 2021|JPG|PNG

Download Wallpaper Quotes Ucapan Motivasi Imlek Tahun 2021| JPG|PNG

Imlek Tahun 2021| Stiker

Post a Comment

Post a Comment