ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Desain Baju Imlek Tahun 2021, Motif Shio | Model Terbaru

nikayu.com - Desain Baju Imlek Tahun 2021, Motif Shio | Model Terbaru - Hari raya Imlek tahun 2021 semakin dekat dan kebutuhan semakin meningkat, sehingga perlu persiapan yang tepat agar perayaan hari imlek 2021 dapat berjalan dengan meriah. Seperti perlengkapan baju imlek berupa batik couple menjadi ciri khas saat lebaran imlek yang sering dikenakan saat upacara atau ibadah. Biasanya model terbaru batik couple imlek ditahun 2021 dilengkapi dengan desain kekinian dan modern.

Desain baju imlek tahun 2021 didominasi motif shio agar terlihat sacral dan estentik yang disertai ukiran khas imlek, kemudian warna dari baju imlek menentukan keberuntungan bagi kepercayaan orang china, warna merah adalah warna favorite yang wajib ada saat perayaan imlek 2021, sehingg untuk model baju imlek tahun 2021 kebanyakan wanra yang disukai adalah warna merah.

Masing-masing baju imlek tahun 2021 mempunyai ciri khas tersendiri dalam segi motif, yakni untuk baju dewasa cenderung memiliki model desain yang simple dan terlihat exlusive, sedangkan untuk model desain baju imlek ukuran anak terlihat modern dan keknian yang disertai aksesoris motif shio khas imlek ditahun 2021.

Sebaiknya baju imlek dibuat sama atau couple agar menarik dilihat saat dipakai, seperti baju imlek keluarga yang dikombinasikan dengan warna dan motif sama menghasilkan model baju yang bervariasi. Salah satu baju yang favorite dikenakan adalah Dress , Batik, Kaos, dan Kemeja.

Tren baju imlek dengan model dress lebih disukai oleh orang dewasa, karena bahan dress lebih nyaman dipakai dalam keadaan apapun. Apalagi desain baju dress bisa diaplikasikan dalam bentuk motif kekinian dan terbaru, namun baju dress ini lebih cocok digunakan untuk pakain wanita agar terlihat cocok.

Berbeda dengan baju batik yang lebih sesuai dipakai oleh pria dan anak yang masih remaja, karena tampilan batik lebih netral dan bisa dipakai saat pesta atau acara tertentu.

Perlu diketahui untuk para desainer yang merancang baju imlek model batik harus lebih memahami model terkini ditahun 2021 agar motif shio yang diaplikasikan dibatik atau dress terlihat cocok untuk dikenakan oleh siapa saja, karena tren fashion tahun 2021 lebih stylish dan modern.

Dibutuhkan kejelian dalam memilih model baju imlek agar klien terlihat puas dan tertarik untuk memilih desain baju imlek terbaru yang pernah ada.

Warna menjadi aksesoris yang perlu diprioritaskan dalam membeli baju imlek terbaru ditahun 2021, karna warna pada fashion imlek menjadi identitas yang harus dikenakan saat ibadah dalam perayaan imlek tahun 2021.

Penampilan bukanlah prioritas, tapi fashion harus diutamankan karena menjadi kebiasaan atau tradisi imlek yang harus dijaga dan dilestarikan. Lalu apa saja model terbaru baju imlek ditahun 2021, yakni :

Model Batik Cheongsam Modern

Batik cheongsam lebih identik untuk dikenakan oleh wantia, namun baju batik Cheongsam Modern bisa dikenakan oleh pria dengan modifikasi dari desain kekinian agar terlihat coll dan keren. Biasanya baju Cheongsam Modern terdapat tambahan aksesoris berupa motif shio yang terletak dibawah dada atau depan.

Model Batik Cheongsam Modern bisa dibuat couple dengan keluarga atau teman agar saat perayaan imlek 2021 terlihat meriah dan kompak antar keluarga khususnya.

Warna menjadi perhatian khusus yang penting dalam memilih Model Batik Cheongsam Modern, disarankan memilih warna merah dan kuning agar nampak sacral dan identik dengan perayaan imlek 2021.

Model Batik Dress Hanfu Modern

Model baju kemeja Hanfu modern cenderung bisa diaplikasikan dalam model apapun, karena style dari kemeja batik hanfu modern lebih simple dan hanya terdapat motif tertentu yang bisa request atau disesuaikan dengan keinginan klien.

Baju batik hanfu mengalami perubahan yang signifikan, terdapat pilihan desain motif terbaru ditahun 2021, sehingga bisa memilih model yang diinginkan. Selain itu, terdapat jenis Model Batik Dress Hanfu Modern yang bisa anda buat couple agar terlihat kompak dan lebih meriah di hari imlek 2021.

Berikut penjelasan mengenai model terbaru dari motif desain baju imlek kekinian dan modern ditahun 2021, semoga dapat dijadikan referensi untuk anda yang ingin merayakan imlek dengan suasana yang berbeda.

Rekomendasi baju imlek kekinian dan modern ditahun 2021 bisa anda dapatkan secara online ditoko online dan untuk harganya sangat murah dan terjangkau, serta kualitas bahan dari baju imlek terbaru ditahun 2021, lebih tahan lama dan tentunya sangat nyaman dipakai.

Post a Comment

Post a Comment