ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Template Desain Amplop Angpao Tahun 2021| Model Terbaru

nikayu.com - Model Desain Amplop Angpao Terbaru Tahun 2021 | Template – Hallo Calon Mantu, perlu diketahui bahwa Amplop Angpao menjadi hal yang wajib ada saat tahun baru imlek 2021, karena sudah menjadi kebiasaan umat Tionghoa memberikan angpao atau uang yang dimasukkan kedalam amplop untuk diberikan kesaudara, keluarga, kerabat, atau teman istimewa saat tahun baru imlek 2021.

Hal tersebut menjadi adat istiadat tionghoa menjelang perayaan tahun baru imlek 2021 mulai mempersiapkan amplop angpao dengan model desain terbaru yang didominasi oleh motif shio kerbau, sebagai keberuntungan tahun ini bagi masyarakat tionghoa.

Model desain Amplop Angpao tahun 2021 memiliki motif terbaru yang lebih modern dan kekinian, akan tetapi tetap disesuaikan dengan gambar shio keberuntungan pada tahun baru kali ini, yakni shio kerbau dan lainnya.

Desain Amplop Angpao harus dibuat unik dan menarik agar disukai oleh konsumen dan tertarik untuk membeli model Amplop Angpao terbaru dengan harga terjangkau. Namun, membuat desain Amplop Angpao harus membutuhkan template dengan ukuran atau size yang sesuai dengan criteria konsumen.

Ukuran atau size template yang biasa digunakan oleh design grafis kartu undangan atau katu nama, yakni berukuran JPG, PNG, atau PSD. Mengapa demikian ? Karena ukuran tersebut dapat dikonversikan di aplikasi editing untuk memudahkan mendesain model Amplop Angpao terbaru tahun 2021.

Kebanyakan desain Amplop Angpao imlek dari tahun ketahun hampir memiliki kesamaan, sehingga daya beli orang untuk membeli Amplop Angpao semakin menurun diakibatkan dari model desain Amplop Angpao yang terlihat monoton.

Tema yang tergambar di Amplop Angpao saat perayaan tahun baru imlek 2021, didominasi model shio kerbau, ayam, singa, naga, dan lampion sebagai gradiasi gambar dasar dan dilengkapi dengan motif shio kerbau sebagai symbol keberuntungan tahun baru imlek 2021 kali ini. Calon mantu, jika ingin beruntung dalam melakukan suatu hal harus mengacu pada shio yang anda miliki, apalagi ditahun ini shio kerbau diprediksi akan beruntung dalam semua hal, baik jodoh, karir, keuangan, dan lainnya.

Oleh karena itu, calon mantu harus memilih model desain Amplop Angpao terbaru agar orang yang menerima Amplop Angpao tersebut mendapat keberuntungan dan terhindar dari tolak balak atau kesialan. Motif Amplop Angpao dengan style kalsik-modern bisa dipadukan dalam satu desain, sehingga gradiasi warna pada Amplop Angpao terlihat exclusive dan elegan.

Lalu, Apa Saja Model Desain Amplop Angpao Terbaru Ditahun 2021 dengan Motif Shio :

Amplop Angpao Gold Shio Kerbau

Calon Mantu, model Amplop Angpao Gold Shio Kerbau menjadi salah satu Amplop dengan harga yang lumayan mahal, karena adanya tambahan variasi baru dari motif gambar shio kerbau berukuran mini yang dilapisi emas murni.

Selain itu, Amplop Angpao berlapis gold hanya ada saat perayaan tahun baru imlek 2021. Warna merah merona dari Amplop Angpao berlapis emas menjadi pendukung keindangan dan sangat terlihat exclusive, serta cocok dijadikan hadiah untuk sanak saudara dan keluarga saat perayaan tahun baru imlek 2021.

Amplop Angpao Desain Karakter Kartun 3D

Model amplop angpao yang memiliki desain karakter kartun 3D disebut menjadi inovasi terbaru ditahun 2021, karena terlihat minimalis dan harga sangat terjangkau oleh siapapun. Mengapa demikian ? Karena bahan dasar untuk membuat amplop angpao modern hanya memerlukan kertas biasa degan ketebalan standar pembuatan kartu undangan atau kartu nama.

Selain itu, desain amplop angpao identik dengan karakter kartun 3D yang unik dan terkini, seprti karakter kartun doraemon, hewan, mobil, dan masih banyak lagi. Nantinya, motif gambar tersebut akan dipadukan dengan warna yang kekinian agar terlihat elegan, keren, dan tidak lupa memberikan variai shio keberuntungan, yakni shio kerbau logam.

Nah, bagi calon mantu yang ingin memilih model amplop angpao untuk tahun baru imlek 2021, sangat rekomended sekali untuk memilih dan membeli motif desain kekinian agar amplop angpao terlihat mewah, yakni Amplop Angpao Gold Shio Kerbau atau Amplop Angpao Desain Karakter Kartun 3D.

Kedua Amplop Angpao diatas menjadi rekomendasi untuk anda miliki dan diberikan kepada sanak saudara dengan tujuan memperoleh keburuntungan shio kerbau logam ditahun baru imlek 2021.

Desain Template Amplop Angpao Terbaru Tahun 2021 |JPG|PNG

Template Amplop Angpao Model Shio 2021 |JPG|PNG

Template Amplop Angpao Model Karater 3D | JPG|PNG

Post a Comment

Post a Comment