ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Daftar Ucapan Selamat Hari Kanker Sedunia [World Cancer Day] | Twibbon

nikayu.com - Daftar Twibbon, Poster Ucapan [World Cancer Day] Selamat Hari Kanker Sedunia | – Selamat Siang Calon Mantu, sebelumya mimin mau kasih kesehatan menjadi hal paling penting untuk diutamakan, terlebih banyak kawan-kawan yang sedang berjuang untuk sembuh melawan ganasnya suatu penyakit atau virus, seperti peringatan World Cancer Day atau Hari Kanker Sedunia yang bertepatan pada tanggal 4 Februari 2021.

Adanya peringatan World Cancer Day bertujuan untuk memberikan semangat kepada kawan-kawan kita yang berjuang melawan kanker agar ia dapat sembuh dan beraktivitas kembali.

Dorongan semangat menjadi kunci untuk memotivasi pasien agar bisa bangkit dan tidak putus asa menghadapi penyakit kanker ini.

Selain itu, banyak simpatisan yang bergabung dalam menyuarakan kepeduliannya terhadap pasien penderita kaneker, seperti membuat ucapan selamat kepada pasein untuk lebih tegar dalam menjalani hari-harinya atau bisa datang menemui pasien untuk berbagi senyum agar mereka kuat dan selalu sabar.

Namun, perlu diketahui untuk calon mantu sekalian bahwasannya ucapan selamat bisa melalui media social yang diaplikasikan dengan poster, twibbon, pamflet, dan banner.

Kemudian dirangkailah kumpulan ucapan dan kata-kata motivasi, kata bijak, kata mutiara, dan quotes menjadi kalimat yang indah dan penuh dengan makna betapa pedulinya kami akan mereka yang berjuang melawan penyakit kanker.

Sebagian orang pasti ingin berkontribusi dan berpartipasi untuk memberikan semangat kepada mereka agar mereka memiliki kepercayaan diri yang kuat untuk sembuh, akan tetapi dimasa pandemic ini tidak memungkinkan menjenguk secara langsung, sehingga alternative lain adalah membuat daftar ucapan selamat World Cancer Day atau Hari Kanker Sedunia, semoga dengan adanya ucapan selamat kepada pasien penderita kanker, segera diberikan kesembuahan dalam waktu dekat.

Sepertinya, World Cancer Day atau Hari Kanker Sedunia memiliki komunitas atau organisasi yang aktif peduli untuk berkontribusi dalam memberikan semangat kepada kawan penderita penyakit kanker ganas ini, yakni salah satunya sering mengadakan bakti social keberbagai panti social dan rumah sakit yang menangani pasien karker, sembari membawa antribut lengkap berupa poster, pamflet, banner yang bertuliskan “Selamat Hari Kanker Sedunia atau World Cancer Day” Kami selalu ada mendukung kawan-kawan untuk dapat berkativitas dan berkumpul bersama keluarga.

Sikap positif ini harus diapresiasi dan diimbangi dengan dukungan kepada semua pihak terutama pemerintah untuk ikut ambil dalam mendukung dan memfasilitasi gerakan World Cancer Day atau Hari Kaker Sedunia pada 4 Februari 2021, seperti membagikan informasi mengenai kegiatan World Cancer Day diakun social media seperti facebook, youtube, Instagram dan lain-lain yang mana dalam kegiatan tersebut bisa secara daring atau lebih praktis dan simpelnya membuat sebuah lomba puisi, cerpen yang bertemakan Selamat Hari Kanker Sedunia (World Cancer Day).

Ucapan yang berbentuk kata-kata bisa anda buat menjadi sebuah Quotes Motivasi atau Quotes Bijak, karena untuk membuat satu Quotes tidak membutuhkan waktu yang lama dan bisa anda share ke social media dengan sedikit sentuhan desain Twibbon, Poster, atau Pamflet agar terlihat indah dan pesan ucapan Kata Quotes Bijak tersampaikan kepada sipembaca, serta ikut bergerak untuk bersimpati dalam meringankan beban penderita penyakit kanker tersebut.

Berikut Daftar Ucapan atau Kata Quotes Bijak Selamat World Cancer Day yang bisa Calon Mantu aplikasikan ke media twibbon, banner, poster atau pamflet, yakni :

Tetap Semangat dan jangan pernah menyerah dengan keadaan, kami selalu ada untukmu kawan yang sedang berjuang untuk sembuh melawan penyakit tersebut dan hari ini bertepatan pada tanggal 4 Februari 2021 adalah Hari Kanker Seduni atau World Cancer Day. “ Selamat Hari Kanker Seduni Kawan”

World Cancer Day 4 Februari 2021. Hidup akan lebih bahagia, jika kamu mensyukuri nikmat yang Tuhan berikan untukmu kawan. Ingat ! Jangan pernah putus asa dan berfikit negative terhadap keadaan yang ada. Dari ku untukmu kawan yang saat ini berusaha sembuh dari penyakit kanker. “ Selamat Hari Kanker Sedunia.

Kesuksesan bisa diraih, akan tetapi kesehatan mahal untuk dibeli. Jangan sekali-kali menyepelekan kesehatan kawa, karena lihatlah masih ada yang sedang berjuang untuk sembuh melawan betapa ganasnya penyakit kanker dan saat ini bertepatan 4 Februari 2021, kami mengucapkan dan bersimpati kepada kawan-kawan semua “ Selamat Hari Kanker Sedunia (World Cancer Day).

Nah, Calon mantu yang ingin berpartisipasi dalam acara Hari Kanker Sedunia atau World Cancer Day, boleh membagikan twibbon dengan desain baground foto anda atau bisa juga kata berupa ucapan Quotes Bijak. Caranya anda tinggal download twibbon dan poster Hari Kanker Sedunia atau World Cancer Day diwebsite ini secara gratis.

Selain itu sudah disediakan file yang bisa anda download digoogle drive dengan ukuran atau size yang bervariasi, seperti twibbon dan poster dalam bentuk JPG, PNG, atau PSD yang memudahkan anda untuk mengedit kata atau ucapan selamat Hari Kanker Sedunia (World Cancer Day).

Twibbon dan Poster Hari Kanker Sedunia | JPG|PNG

Twibbon World Cancer Day| JPG|PNG

Poster World Cancer Day| PSD|JPG

Post a Comment

Post a Comment