ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Trend Model Desain Terbaru Jas-Kemeja Nikah dan Wisuda 2023-2024 Murah dan Elegan

Nikayu.Com - Trend Model Desain Terbaru Jas-Kemeja Nikah dan Wisuda 2022 hingga 2023-2024 Murah dan Elegan. Dunia fashion dari masa ke masa hingga sekarang sepertinya tak selalu ketinggalan bagi kebanyakan seseorang. Fashion merupakan ciri khas penentuan seseorang terhadap gaun, busana, atau pakaian mana yang akan dikenakan sesuai dengan selera dan gaya penampilan masing-masing. Trend dalam fashion menjadi salah satu yang menjadi pusat perhatiannya.

Tak hanya seorang wanita, nampaknya beberapa pria juga terkadang memperhatikan pemilihan pakaian seperti apa yang ingin dikenakannya sesuai selera, kemeja maupun jas bagi para pria sepertinya menjadi salah satu pilihannya. ya semua kembali lagi kepada pilihan masing-masing, karakter yang berbeda dari seseorang pastinya juga mempunyai ciri khas yang berbeda.

Kemeja maupun jas bagi pakaian pria, akan sangat menjadi sebuah pakaian yang masih cocok untuk dipakai di acara santay maupun acara formal. Jas yang menjadi pakaian formal, juga bisa digunakan dalam beberapa event penting, seperti pernikahan, wisuda, dan event lainnya yang pasti akan Nampak mewah.

Sementara itu, kemeja yang menjadi pakian pria, juga bisa menjadi pakaian mewah namun tetap santay dikenakan. Kemeja bisanya para pria memilih fashion tersebut untuk beberapa hal seperti dipakai bagi mahasiswa yang akan datang ke instansi maupun pekerja kantor yang kebanyakan kemeja menjadi fashion favoritnya.

Tak heran beberapa fashion pria terkadang terlihat simple namun tetap menarik, kemeja maupun jas yang dipadukan dengan beberapa gaya memiliki fashion tersendiri. Fashion yang tampak menarik maupun mewah memang lebih menawan namun pastinya itu kembali kepada pilihan serta selera masing-masing.

Trend tentunya dari masa ke masa akan selalu berkembang. Trend akan selalu melakukan pembaruan dengan memunculkan beberapa desain terbaru untuk memikat para peminat atau konsumen. Kemeja maupun jas termasuk salah satu pakaian pria, desain terbaru dari kemeja maupun jas akan selalu hadir dengan beberapa pilihan, sehingga pilihan tersebut bisa menjadi salah satu rekomendasi.

Pakaian pria salah satunya yaitu jas, bisa menjadi salah satu pakaian formal untuk beberapa acara penting, misalnya acara perpisahan terselesainya pendidikan (wisuda) hingga untuk menghadiri acara pernikahan.

Model jas pengantin pria, beragam bisa didapatkan, salah satunya beberapa model jas pria dibawah ini, yuk intip beberapa model jas pria yang keren, modis, serta menarik untuk dikenakan diantaranya:

Fashion Pria – Jas Formal

Fashion pria salah satunya jas formal, biasanya banyak dipilih serta lebih sering dikenakan oleh beberapa pria dengan tampilan yang formal. Tak hanya itu, biasanya pilihan jas dengan warna hitam menjadi warna yang sering dipilih atau bisa di sebut dengan warna favorit.

Model jas pria ini menjadi salah satu pilihan dari beberapa model untuk tetap mendapatkan kesan yang menarik.

Fashion Pria – Jas Kasual

Tak hanya jas formal, pilihan dengan gaya atau desain casual juga bisa menjadi salah satu pilihan. Apabila dari beberapa pria memilih fashion salah satunya jas dengan desain model formal, casual pun tak kalah menarik.

Apabila desain model jas dengan warna hitam yang digunakan terasa membosankan atau ingin sesekali mengganti warna dalam fashion. Model dalam desain casual dengan berwarna coklat tua, bisa menjadi salah satu penggantinya.

Fashion Pria – Jas Coat Kasual

Model kasual tak hanya satu, masih terdapat casual lainnya yang bisa menjadi pilihan. Jas dengan desain model coat kasual ini, tetap dengan gaya kasualnya namun dengan tampilan yang berbeda.

Jas coat kasual yang ditampilkan dalam konsep double-breasted button, mempunyai desain kerah yang berbeda dan disertai beberapa potongan yang regular.

Tak hanya jas yang menjadi salah satu fashion bagi seorang pria, Kemeja mungkin juga menjadi salah satu pilihan favorit bagi seorang pria, berikut langsung saja yuk intip beberapa trend kemeja, antara lain sebagai berikut:

Trend Kemeja Pria Kerah Cuban

Kemeja Cuban, trend desain kemeja pria dengan kerah terbuka, dilengkapi dengan lengan yang tidak terlalu panjang/lengan pendek, nampaknya akan sangat cocok apabila menjadi salah satu fashion pria dengan suasana santai apabila dikenakan oleh para pria.

Kemeja Cuban seperti ini bisa menjadi salah satu pilihan fashion mu, apakah kamu tak ingin mengenakan kemeja casual keren mu ini yang tetap modis namun terlihat santay.

Nah, bagaimana dengan beberapa fashion jas meliputi gaya formal, casual serta coat casual? Apakah menjadi salah satu daya tarik bagi kaum pria?, tak hanya itu bagaimana dengan kemeja yang juga bisa menjadi salah satu rekomendasinya?

Desain berbeda dari beberapa model bisa menjadi salah satu pilihanmu untuk menghadiri acara resmi berupa pernikahan, wisuda hingga pesta meriah mungkin yang diadakan oleh teman atau sahabat karib mu. Semoga Bermanfaat.

Post a Comment

Post a Comment