ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Tren Model Desain Terbaru Kebaya Nikah atau Wisuda 2023-2024 Paling Mewah

Nikayu.Com - Tren Model Desain Terbaru Kebaya Nikah Dan Wisuda 2022 Murah Dan Elegan Desain terbaru selalu hadir dengan model serta trend terbaru yang selalu mengikuti perkembangan zaman seiring berjalannya waktu dari masa ke masa. Beberapa gaun kebaya untuk sebuah pernikahan hingga acara wisuda pastinya sangat diperlukan persiapan semaksimal mungkin.

Tren gaun kebaya dengan beberapa desain terbaru hingga model yang pastinya nyaman untuk dipakai serta elegan dikenakan akan menjadi daya tarik tersendiri.

Tren dari busana kebaya pun bermacam-macam, terdapat kebaya dengan adanya motif polos yang melekat sehingga tenang untuk dipandang serta dikenakan maupun trend kebaya dengan motif kombinasi serta perpaduan warna lain maupun perpaduan motif lain sebagai salah satu setelan gaun yang akan dikenakan.

Kebaya dengan model serta desain tertentu pilihan di acara yang penting baik formal maupun nonformal. Kebaya dengan tampilan mewah, elegan, namun tetap nyaman untuk dikenakan tak heran menjadi salah satu pilihan menarik busana sehingga saat tampil akan terlihat modis dengan gaya modern kebaya masa kini. Perpaduan gaun kebaya batik gaun kebaya lengan pendek maupun gaun kebaya dengan lengan panjang menjadi salah satu pilihan menarik untukmu menentukan desain hingga perpaduan gaun kebaya.

Yuk langsung saja intip beberapa gaun kebaya disertai motif serta perpaduan gaun yang berbeda seperti dibawah ini sebagai berikut:

Kebaya Jumpsuit Setelan Modern

Kebaya modern sierra dengan gaun kebaya yang dikenakan perpaduan brukat tile mix Roberto import border timbul, cocok untukmu menghadiri sebuah acara penting yang pastinya tak kalah menarik serta elegan.

Kebaya ini menjadi salah satu trend yang tampaknya akan menjadi salah satu pilihan bagi kalangan remaja hingga dewasa. Kebaya sierra ini dapat menjadi pilihan menarik untuk kamu dapatkan dengan harga sebesar Rp 253.800

Kebaya Tunik Modern

Kebaya tunik dengan set kebaya berbahan tulle dengan terdapat furing pada kebaya tunik dengan ukuran lingkar dada dengan beberapa ukuran diantaranya M, L, XL, serta XXL. beberapa ukuran tersebut diantaranya dengan besar lingkar dada

M dengan lingkar dada (LD) 94 - 98 cm

L dengan lingkar dada (LD) 98 – 102 cm

XL dengan lingkar dada (LD) 106 – 110 cm

XXL dengan lingkar dada (LD) 112 – 116 cm

Kebaya tunik set kebaya modern dengan ukuran panjang baju serta lengan didapatkan dengan beberapa size M, L, XL, dan XXL dengan panjang baju masing-masing (PB) 100 cm dengan panjang lengan 52 cm. Kebaya tunik set kebaya modern ini dapat menjadi pilihan menarik untuk kamu dapatkan dengan harga sebesar Rp 253.800

Selain trend kebaya untuk menghadiri acara penting sehari-hari maupun acara formal seperti pelepasan acara wisuda, tak kalah menarik trend kebaya pernikahan juga menjadi salah satu trend di beberapa kalangan remaja hingga dewasa. Yuk intip kebaya pernikahan desain model trend masa kini sebagai berikut:

Kebaya Dengan Perpaduan Selendang

Kebaya jenis selendang juga menjadi perpaduan menarik yang tetap modern untuk kamu pilih sebagai salah satu gaun kebaya modern dilengkapi dengan adanya sebuah furing serta mutiara dari gaun kebaya yang cantik yang pastinya akan menambah pesonamu saat dikenakan.

Model Brokat

Model kebaya salah satunya yaitu dengan menggunakan brokat, tampaknya menjadi salah satu pilihan menarik untuk anda. Model kebaya brokat yang didesain dengan adanya bentuk bunga brokat yang telah timbul, tak heran menjadi salah satu pilihan untuk dikenakan dengan model brokat bunga.

Kebaya Modern Panjang

Selain jenis brokat, kebaya panjang telah menjadi familiar juga cocok untuk sebuah akad resepsi maupun akad yang akan diberlangsungkan terlebih dahulu untuk menjadi salah satu pilihan serta untuk dikenakan.

Kebaya panjang biasanya akan diukur dengan panjang semata kaki ataupun akan lebih panjang dari pada ukuran mata kaki, sehingga akan tampak mewah serta modern untuk digunakan.

Kombinasi Batik Pada Kebaya

Kombinasi batik pada kebaya yang dikenakan, menjadi salah satu pilihan menarik untuk menambah adanya perpaduan lain dari gaun kebaya dengan motif yang berbeda. Kombinasi batik tak jarang pula menjadi sebuah setelan gaun kebaya yang juga cocok untuk dipadukan.

Tak heran kombinasi kebaya dengan batik banyak digunakan sebagai dua kombinasi setelan gaun kebaya pengantin yang juga menjadi sebuah trend kebaya pengantin.

Baju Adat Pernikahan

Baju adat pernikahan menjadi salah satu pilihan selain gaun kebaya yang digunakan di acara penting resepsi pernikahan apabila kamu tak ingin ketinggalan untuk tetap memilih baju resepsi mu namun juga memakai adat di sekitar daerahmu.

Biasanya baju adat menjadi pilihan menarik untukmu yang ingin menikmati acara resepsi pernikahanmu yang berlangsung tanpa melupakan adat dari pasanganmu masing-masing. Baju adat menjadi sebuah pilihan dari gaun atau busana yang dikenakan oleh pasangan menuju pernikahan mereka.

Demikian beberapa rekomendasi serta referensi kebaya untuk menghadiri sebuah acara penting baik berupa resepsi pernikahan maupun sebuah acara pelepasan wisuda tahun 2021/2022 yang termasuk salah satu tren busana yang dapat dikenakan bagi kamu yang bingung untuk memilih gaun kebaya. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

Post a Comment