ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Daftar Promo Diskon Paket Vendor Wedding Murah Se-Jabodetabek 2023-2024

Nikayu.com - Daftar Promo Diskon Paket Vendor Wedding Murah Se-Jabodetabek Tahun 2023-2024. Bingung memilih sekian banyak paket yang ditawarkan?

Nih untukmu salah satunya paket vendor wedding untuk persiapan dihari spesialmu, tenang beberapa paket vendor wedding bisa kamu dapatkan dengan murah namun tetap istimewa lho tepat di hari bahagia yang kamu nanti-nantikan.

Paket vendor wedding, beberapa paket lengkap ditawarkan bagi kamu yang ingin mencari paket spesial serta murah, untuk menjadi salah satu rekomendasi untukmu yang nantinya akan menjadi pilihanmu.

Paket vendor wedding yang biasanya ditawarkan berupa gedung, catering pernikahan, busana pengantin dekorasi serta perlengkapan lainnya, ada disini, segera yuk kita simak serta bahas bersama-sama.

Beberapa paket vendor wedding yang mungkin bisa menjadi salah satu pilihanmu demi terwujudnya impianmu yang mungkin dulu kamu impikan di hari spesialmu.

Tak perlu khawatir untuk mencari rekomendasi paket vendor wedding untuk memeriahkan hari spesialmu, mungkin dengan kamu melihat beberapa rekomen yang nanti akan dibahas disini siapa tau bisa nih menjadi ketertarikan pilihan hatimu.

Rekomendari paket vendor wedding murah tapi tetap spesial untuk hari bahagiamu, beberapa paket vendor yang ditawarkan pasti salah satunya adalah catering menu, makanan yah berati, sepertinya siap santap nih, iya paket vendor wedding yang akan dipilih dan tentuanya sudah mantap sesuai pilihanmu, pasti harus kamu persiapkan benar-benar karena selain mengingat hari spesialmu, kamu serta pasanganmu pun yang bersanding, cie bersanding, wah bersanding nih, iya pasti tentunya kamu pun ingin selain berjalan lancar juga berjalan sesuai pilihan hatimu, nah maka kamu harus menentukan nih dan mempersiapkannya untuk memilih beberapa dari sekian banyak paket vendor wedding yang menjadikan gundah hatimu, hhhe.

Pasanganmu juga kamu yang nantinya akan menjadi ratu serta raja sehari didalam hari bahagiamu bersandingan dengan pujaan hati, wah pasti bahagia yah, senangnya hati. kamu hanya perlu menyiapkan sejumlah dana atau uang yang selama ini kamu sisihkah demi mewujudkan hari bahagiamu ko. paket yang bisa menjadi salah satu paket vendor wedding pilihan agar kamu tak perlu ribet mengurus segala sesuatunya.

Selain itu kamu harus pilih secara selektif seperti apa sih paket vendor wedding yang sebenarnya kamu inginkan. mengingat hari spesial menjadi satu hari dimana kamu menjadi ratu serta pasanganmu menjadi raja.

Apakah kamu mau melewatkannya, beberapa rekomendasi dari paket vendor wedding? Jangan bingung, yuk langsung saja segera intip paket vendor wedding yang ditawarkan, diantaranya seperti dibawah ini, sebagai berikut:

1.Dew’is Wedding PACKAGE

Penyedia untuk dihadirkan pada hari istimewa pernikahan anda salah satunya memberikan vendor wedding paket promo untuk 500 orang diantaranya terdapat gedung dan sarana subsidi sebesar Rp 1 juta dengan buffe utama 500 pak sebagai berikut nasi putih, nasi goreng, aneka soup (pilihan), daging (pilihan) masakan (pilihan), pelaminan, serta dekorasi, Dew’is Wedding, yang terletak di wilayah jabodetabek Jakarta.

2.Rizal Catering

Penyedia untuk dihadirkan pada hari istimewa pernikahan anda salah satunya vendor catering yang dimiliki oleh Rizal Catering untuk sebuah pernikahan dengan harga mulai dari harga Rp 35 juta yang disediakan untuk 600 orang, Rizal Catering juga memiliki paket lain, selain harga diatas yang ditawarkan dengan paket harga sebesar Rp41 juta yang disediakan untuk 800 orang. Rizal Catering yang terletak didaerah jabodetabek ini salah satunya daerah lenteng agung Jakarta selatan.

3. Purandewi Catering

Penyedia untuk dihadirkan pada hari istimewa pernikahan anda salah satunya vendor wedding selain Dewi’s Wedding dan Rizal Catering, terdapat vendor wedding dari Purandewi Wedding dengan beberapa paket yang ditawarkan mulai dari harga Rp 41 juta yang disediakan untuk sekitar 500 orang, dan paket lain yang ditawarkan dengan harga Rp 54 juta yang disediakan untuk 1000 orang..

4. Naurah Catering

Penyedia untuk dihadirkan pada hari istimewa pernikahan anda salah satunya paket vendor wedding yang ditawarkan adalah naurah catering dengan paket cathering yang dimulai Rp 54 juta yang disediakan untuk 600 orang. Naurah Catering yang berada di wilayah jabodetabek Jakarta selatan.

5. Amira Cathering

Selanjutnya vendor wedding yang menjadi rekomendasi salah satunya ada Amira Catering. Penyedia untuk dihadirkan pada hari istimewa pernikahan anda salah satunya paket vendor wedding yang ditawarkan oleh Amira Cathering Rp 54 juta juga disediakan untuk 600 orang di wilayah Jakarta.

Nah bagaimana dengan paket vendor wedding yang ditawarkan untuk menjadi pilihan menyambut hari bahagia pernikahanmu, tertarikkah kamu dengan salah satu rekomendasi paket vendor wedding 2023-2024 untuk menjadi pilihan hatimu, jangan lupa persiapkan sebaik mungkin menyambut hari bahagia, semoga paket vendor wedding bermanfaat untuk menjadi pilihanmu, Salam Bahagia.

Post a Comment

Post a Comment