ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Apa Saja 5 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar di 2023-2024, Berikut Cara Daftar hingga Pencairan

Nikayu.com - Apa saja 5 aplikasi penghasil uang terbukti membayar, Januari-Desember 2023-2024. Berikut cara daftar hingga masuk rekening. Aplikasi penghasil uang saat ini memang masih menjadi tren bagi pada pengguna smartphone.

Bahkan syarat yang diminta agak kalian bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah yaitu hanya dengan menonton video,youtube bahkan juga membaca berita.

Aplikasi penghasil uang ini juga bisa langsung mentransfer uang melalui ovo,dana,gopay. Berikut ini 5 rekomendasi aplikasi penghasil uang di bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember 2023-2024, yakni:

1. Tiktok

Khusus bagi kalian pengguna baru aplikasi tiktok dapat dengan mudah digunakan untuk sebagai penghasil uang tambahan lohh. Tiap minggunya aplikasi tiktok mengadakan even bonus uang bagi para penggunanya.

Event tersebut bisa kalian ikuti setiap hari dan dapatkan keuntungannya menghasilkan ratusan ribu setiap harinya. Event tiktok ini merupakan suatu kesempatan bagi para pengguna untuk mendapatkan pundi-pundi uang.

Event bonus akan di kali 2 atau dilipat gandakan jika kalian mengundang teman.Bagi pengguna baru kalian akan mendapat 600rb setelah kalian mengundang 5 teman kalian. Jika teman yang sudah kalian undang selalu aktif menggunakan aplikasi tiktok selama 15hari maka uang 600rb akan menjadi milik kalian mudah bukan.

Hadiah akan langsung bertambah pada saldo di TikTok dan bisa ditarik langsung ke Akun DANA atau Rekening. Buruan download dan instal aplikasinya dari playstore khusus pengguna android dan appstore bagi pengguna ios.

Cara instal aplikasi tiktok dan dapat menghasilkan uang melalui poin

Download Tiktok Biasa play store atau ios vt.tiktok.com

Daftar dulu dengan alamat email atau nomor telepon. Masukkan tanggal, lahir dan bulan lahir. Jika menggunakan nomor telepon, masukkan kode pendaftaran 4 digit yang diterima melalui SMS.

Masukkan kode F8FWTP8PAPYWY

Dapatkan hadiah koin langsung, selamat ya.

Selesaikan 4 tugas harian yaitu setiap harinya kalian menonton video untuk mendapatkan poin yang bisa dikonversi menjadi saldo uang. sehingga poin akan secara otomatis di konversi menjadi uang tunai yang bisa kalian tarik kapan saja.

Setiap undangan bisa menghasilkan hingga Rp 90ribu. Undang pengguna baru jadi pendapatan poin paling besar di aplikasi Tiktok.

Cara mendapatkan koin pada aplikasi tiktok yaitu dengan mwnjalankan setiap misi atau tugas di Tiktok terutama mengundang teman, dan disaat teman kalian menonton akan menghasilkan poin.

Cara tarik saldo bagi para pengguna awal untuk tarik saldo mulai dari 10 ribu hingga 50 ribu dan jika uang sudah diatas 100 ribu bisa ditarikan hinga 0. Penarikan bisa kalian transfer ke apliaksi DANA atau langsung ke Rekening Bank juga bisa.

2. Snack Video

Melihat eksistensi aplikasi snack video saat ini terdapat beragam fitur yang terus diperbaharui yakni bertujuan untuk saling berbagi video pendek dan juga yang berkaintan dengan konten video seperti musik,tari,makeup,komedi,olahraga dan lain sebagainya.

Kelebihan lainnya yang dimiliki pada aplikasi snack video yaitu kecanggihan fitur editor yang user friendly.

Sehingga dengan adanya user tersebut dapat memudahkan kalian dalam mengedit bermacam-macam video secara cepat.

Kalian bagi para pengguna aplikasi ini tentunya kalian akan dengan mudah berbagi video pendek untuk kalian bagikan ke seluruh komunitas.

Nah viideo yang direkomendasikan juga harus sesuai preferensi setiap pengguna. Bagi kalian yang ingin merasakan kelebihan dari aplikasi snack video serta mendapatkan keuntungannya tunggu apa lagi yuk download aplikasi snack video sekarang juga.

Kalian hafus mendaftarkan akun untuk mendapatkan koinnya loh. Yup, koin ini nantinya bisa ditukan dengan uang loh yaa.

Cara Mendapatkan Uang Snack VIdeo

1). Jika kalian pengguna baru, download terlebih dahulu bisa langsung di playstore

). Kalian bisa masukkan kode refferal 649 070 103 untuk mendapat poin tambahan

3). Setelah itu kalian bisa mengajak teman yang belum mendownload snack video

4). Jika sudah mengundang 15 teman maka poin akan terakumulasi hingga total Rp 2 Juta

3. Cashzine

Cashzine merupaka suatu aplikasi yang bisa digunakan untuk membaca suatu beria atau bisa juga digunakan untuk mencari informasi.

Bukan hanya itu saja tetapi cashzine juga bjsa menghasilkan uang. Dengan membaca berita kalian akan mendapatkan koin yang nantinya akan diakumulasi setiap bulannya dan bisa langsung ditarik melalui PayPal, GCash, Dana, dan dompet elektronik atau akun pribadi lainnya.

Cara penukarannya koin atau poin terbilang mudah. Untuk 5.000 poin senilai dengan Rp 1.000, namun minimal yang bisa ditukar menjadi Rupiah yakni 500.000 poin atau jika dirupiahkan menjadi Rp 100.000.

Untuk maksimal penukarannya yakni 2.000.000 poin yang senilai Rp 400.000. Pengguna bisa memilih bank yang akan digunakan untuk menerima transferan dari CashZine ini.

Setelah itu pengguna bisa memasukkan nomer rekening anda beserta nama pengguna. Pencairan dana bisa melalui dua cara yaitu dengan transfer bank dan penarikan tunai lewat aplikasi DANA.

4. Indo today

Aplikasi ini juga merupaka aplikasi penghasil uang bagi kalian yang senang membaca berita. Selama pengguna membaca berita, pengguna bisa mendapatkan pendapatan yang bisa ditarik 100% melalui DANA maupun rekening bank.

Setelah pengguna menginstal aplikasi tersebut dan membuat akun, pengguna bisa memasukkan kode S1YK2W untuk mendapatkan bonus.

Jika kalian ingin mendapat uang yakni bisa dengan membaca berita, check in setiap hari, bermain roda keberuntungan dan lain-lain. Uang yang bisa ditarik jumlahnya Rp 5.000 hingga Rp 500.000.

5. Likeit Lite

Aplikasi penghasil uang tersebut bisa kalian unduh melalui google play. Setelah itu kalian bisa membuat akun Likeit lite aplikasi tersebut beriai suatu video yang bisa kalian tonton.

Kalian bisa login ke akun likeit lite dengs facebook maupun google atau bisa juga menggunakan nomor hp.

Selain menonton kalian bisa juga mengundang teman kalian untuk memonton video dengan begitu kalian akan lebih banyak mendapatkan koin yang bisa di tukar dengan uang dan di cairkan melalui DANA maupun rekening bank.

Demikian 5 aplikasi penghasil uang terbukti membayar, Januari hingga Desember 2023-2024. Berikut cara daftar hingga masuk pencairan ke rekening.

Post a Comment

Post a Comment