ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Update Harga Biaya Kost Penginapan Murah Se-Jabodetabek 2023-2024 Cocok untuk Mahasiswa dan Pekerja

Nikayu.com - Harga Biaya Kost Penginapan Murah Se-Jabodetabek Tahun 2023-2024 Cocok Untuk Mahasiswa Dan Pekerja Tempat penginapan atau kost cocok menjadi salah satu tempat bagi para remaja, mahasiswa hingga para pekerja yang membutuhkan tempat tinggal sementara untuk ditempati dikarenakan berkaitan dengan keperluannya seperti sedang dalam masa pendidikan, pekerjaan, sehingga sangat dibutuhkan oleh para remaja, mahasiswa maupun pekerja apabila lokasi atau tempat tinggal asli dari tempat yang dituju mempunyai jarak yang cukup jauh.

Beberapa tempat tinggal yang telah disediakan oleh seseorang yaitu pemilik yang bersedia menyewakan penginapan maupun kost-kostan, menjadi salah satu rekomendasi untuk menjadi tempat tinggal sementara.

Biasanya penginapan yang disediakan maupun harga biaya kost, sebagian besar dapat dihitung perbulan maupun  pertahun sehingga pembayaran pun dapat disepakati antara pemilik penginapan serta remaja, mahasiswa, maupun pekerja yang membutuhkan penginapan.

Harga biaya kost serta penginapan murah se-jabodetabek yang mungkin bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kenyamanan hati, disini akan dibahas lebih lanjut, yuk intip beberapa rekomendasi kost hingga penginapan yang bisa ditempati dan cocok sesuai pilihan hati, sebagai berikut:

1. Kost Bagi Karyawan (Disewakan Kost) Budi Agung, Bogor, Jawa Barat

Kost Budi Agung, Bogor, Jawa Barat, disewakan sebuah kost dengan detail berjumlah 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, luas bangunan seluas 15m2, dengan 1 lantai per bulan dengan harga sebesar Rp 650.000.

Fasilitas yang bisa anda dapatkan untuk kost terutama bagi karyawan yang sedang mencarai, disediakan dengan fasilitas lengkap diantaranya dekat dengan kawasan bisnis, pusat untuk pembelanjaan, kamar mandi dibagian dalam, dekat dengan rumah sakit (RS), dengan dengan tempat ibadah, serta bebas dari kawasan banjir.

2. Penginapan/Room/Kost Rp 400 Ribu, Depok, Jawa Barat

Penginapan/Room/Kost yang disediakan ada di Depok Jawa Barat ini dengan harga sewa sebesar Rp 400.000 per bulan bisa anda dapatkan, penginapan ini dengan jumlah total penginapan keseluruhan 11 kamar tidur dengan 6 kamar mandi, fasilitas penginapan ini yaitu adanya keamanan 24 jam dapat dimasuki oleh kendaraan yaitu mobil, mendekati jalan raya, kemudahan akses jalan tol, terdekat dengan kawasan bisnis, stasiun, perbelanjaan, sekolah, tempat ibadah, rumah sakit serta bebas dari kawasan banjir

3. Disewakan Kamar Bintaro Tanggerang Selatan, Banten

Disewakan kamar dengan angsuran sebesar Rp 1,5 juta per bulannya di wilayah Tanggerang Selatan, Banten. Detail property yang disediakan adanya 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, TV kabel, keamanan yaitu 24 jam, AC, kemudahan akses jalan tol, dekat dengan jalan raya, dapat dimasuki oleh kendaraan mobil, dekat dengan pusat untuk perbelanjaan, kawasan bisnis serta bebas dari wilayah banjir.

4. Baru Renovasi, Kost ber-AC, Jakarta Pusat, Jakarta

Kost ber-AC terletak di Jakarta Pusat, Kota Jakarta yang disediakan dengan jumlah 11 kamar tidur, 11 kamar mandi, dengan luas bangunan seluas 12 m2 , dengan harga sebesar Rp 1,1 Juta per bulannya, angsuran dapat dilakukan 9,18 ribu untuk per bulannya. Fasilitas yang akan anda dapatkan yaitu terdekat dengan jalan raya, pusat untuk pembelanjaan, terdekat dengan stasiun, terdekat kawasan bisnis, tempat ibadah, RS, serta sekolah, kawasan bebas banjir.

5. Khusus wanita, Kost, Kapuk Raya Rp 1,3 Juta per bulan

Kost khusus wanita dengna angsuran pembayaran 10,8 ribu per bulannya, dengan jumlah yang disediakan 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, luas bangunan seluas 300 m2. Fasilitas yang bisa anda dapatkan dari kost khusus wanita ini terdekat dengan kawasan bisnis, stasiun, RS, sekolah, tempat ibadah, pusat untuk perbelanjaan, kemudahan akses jalan tol, fasilitas ber-AC, kawasan bebas banjir.

6.  Kost Rp 1,2 Juta Per Bulan, Jakarta Pusat

Disediakan kost yang terdapat di Kota Jakarta tepatnya Jakarta Pusat, dengan tipe property yaitu kost, berjumlah total 11 kamar tidur, 11 kamar mandi dengan luas bangunan kost seluas 12 m2, fasilitas ber-AC, dengan 24 jam keamanan, terdekat sekolah, stasium, pusat untuk perbelanjaan, dapat dimasuki oleh kendaraan mobil, kawasan bebas banjir.

7.  Kost Khusus (Disediakan Kost) Mahasiswa/Mahasiswi, Anggota Tni/Polri, Pelajar, Karyawan/Karyawati, dll

Anda membutuhkan sewa kost yang mempunyai tuan rumah atau tidak sama sekali? Disediakan sewa kost tepatnya di Kota Jakarta, dengan jumlah total 10 kamar tidur, 5 kamar mandi, tepatnya ada di jalan raya yaitu Cipayung nomer 35 RT 06/Kel.04/Cipayung/Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Kost yang disewakan 50 m terdekat dengan pusat teritorial tepatnya angkatan darat-pusterad, mabes tentara nasional Indonesia (TNI)- bambu apus- tos jor).

Demikian beberapa tempat penginapan serta kost yang disediakan bagi para pelajar. Mahasiswa. Pekerja, TNI/Polri di beberapa tempat seperti yang sudah dibahas sebelumnya. Semoga dapat menjadi salah satu rekomendasi tempat penginapan yang anda cari serta cocok dan nyaman di hati. Sekian, Semoga Bermanfaat.

Post a Comment

Post a Comment