ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Link Gratis Download Film Pengabdi Setan 2 Resolusi Full HD  720p Mulai 4 Agustus 2022

Nikayu.com – Link gratis download Film Pengabdi Setan 2 resolusi full HD  video 720p 480p mulai 4 Agustus 2022. Berikut sinopsis dan cara download film Pengabdi Setan 2.

Film Pengabdi Setan 2 disebut sebagai film terbaik di tahun 2022. Hal tersebut dibuktikan dengan perolehan view dari trailer Pengabdi Setan 2 tahun 2022 yang akan rilis di akhir bulan ini.

Pencapaian view nonton film Pengabdi Setan 2 2022 full movie menunjukan film tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar film action, seringkali penonton dibuat penasaran dengan film horror, termasuk film Pengabdi Setan 2  full movie yang sebentar lagi akan tayang pada 4 Agustus 2022.

Sebelumnya, Sutradara Joko Anwar mengumumkan tanggal penayangan film Pengabdi Setan 2 melalui akun Instagramnya di @jokoanwar.“Semua penantian akan berakhir. Pengabdian tidak," tulis Joko Anwar.

4 Agustus akan menjadi hari dirilisnya film Pengabdi Setan 2 “Teror Ibu Sepanjang Masa”.

Uniknya, tagline “Teror Ibu Sepanjang Masa” berasal dari warganet.

Tidak hanya tagline yang dibuat oleh pemilik akun twitter @FickyMustari, masih ada 4 tagline lain yang berhasil memikat hati Joko Anwar.

Di antaranya “Bukan Ibu yang Akan Bertamu” dari akun instagram @ahmadrizal6699, “Ku Kira Ibu sudah Tenang, Ternyata Ibu Kembali Datang” buatan @cindyruzzz, “Kemanaoun Kalian Pergi, Ibu Tetap Mengikuti” tulisan @ahmadsaifull, dan “Tak Ada Tempat untuk Sembunyi, Tak Ada Peluang untuk Lari” cuitan dari @ditt_moo melalui twitter.

Joko Anwar mempublish kelima tagline pilihannya di akun Instagram. Pemenang tagline akan diundang ke Gala Premiere Pengabdi Setan 2 tanggal 4 Agustus nanti.

Setelah diproses lebih jauh, maka “Teror Ibu Sepanjang Masa” dipilih sebagai tagline film ini. Meski dirilis 4 Agustus 2022 ke seluruh bioskop di Indonesia, waktu Gala Premiere masih belum diketahui.

Pemeran film yang akan tayang 4 Agustus ini adalah Tara Basro sebagai Rini, Endy Arfian sebagai Toni, Nasar Anuz sebagai Bondi, Bront Palarae sebagai Bapak, Ratu Felisha sebagai Tari, serta Ayu Laksmi Sebagai Ibu.

Pemeran lainnya ada Jourdy Pranantda, Muzzaki Ramdhan, Fatih Unru, Nazia Fatia, Iqbal Sulaiman, dan Kiki Narendra.

Tokoh yang juga penting adalah Egi Fedly sebagai Pak Budiman Syailendra. di Film pertama, Pak Budiman-lah yang menyelamatkan keluarga Bapak.

Selain film horor, Joko Anwar juga berhasil membuat berbagai film dengan genre lain seperti Arisan, Orang Kaya Baru, Janji Joni, hingga Modus Anomali.

Film pertama Joko Anwar setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Nia Dinata dalam film Arisan, adalah Janji Joni.

Film yang diperankan oleh Nicolas Saputra dan Maria Renata tersebut ternyata sudah ditulis Joko Anwar sejak bangku kuliah di tahun 1998. Dan terealisasi menjadi Film di tahun 2005.

Film pertama Joko Anwar langsung memenangkan "Best Movie" di MTV Indonesia Movie Awards tahun 2005.

 

Berikut link gratis nonton trailer film Pengabdi Setan 2 yang direncanakan tayang setelah lebaran tahun ini bisa didownload di akhir artikel ini.

Sebelumnya, film Pengabdi Setan 2 menjadi drama series yang paling dinantikan di tahun ini, sehingga banyak para penggemar yang ingin melihat film tersebut dapat dinikmati oleh para penggemar film horror.

Nah, semakin penasaran dengan akting dari mereka? tunggu Pengabdi Setan 2 di bioskop terdekat Anda. Nantikan pada 4 Agustus 2022 mendatang, jangan sampai terlewatkan, Selamat menonton.

Link Download Film Pengabdi Setan 2, 30 April 2022 Full HD:

Klik DI SINI

Download Film Pengabdi Setan 2

Anda dapat menonton atau mendownload film Pengabdi Setan 2 di bioskop melalui link download live streaming di sini, setelah rilis pada 4 Agustus 2022.

Post a Comment

Post a Comment