ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Daftar Tempat Pinjaman Online Modal Usaha Terbaru 2023, Dijamin Dana Cepat Ditransfer, Tanpa Jaminan, Ini Caranya

Nikayu.com - Daftar tempat pinjaman online modal usaha terbaru 2022-2023, dijamin dana cepat di transfer, tanpa jaminan berikut caranya.

Butuh dana modal usaha? Pinjaman online dijamin tanpa ribet dana cepat di transfer adalah solusinya.

Kalian bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan dengan mudah dan cepat. Apa sajakah itu? yuk simak artikel ini sampai selesai yaa

1. Kredit pintar

Kredit Pintar yaitu salah satu platform pinjaman online yang hingga saat ini terpopuler di Indonesia dan platform ini sudah memiliki izin OJK.

Aplikasi Kredit Pintar sampai saat ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play dan menerima banyak ulasan positif dari para pengguna.

Kredit Pintar menawarkan jenis pinjaman sekali bayar dan cicilan dengan limit mulai dari 600 ribu sampai dengan 8 juta rupiah.

Untuk jangka waktu pengembalian pinjaman, tersedia pilihan mulai dari 14 hari sampai dengan 1 tahun.

Tidak hanya memberikan pinjaman langsung cair tanpa ribet. Ternyata kreditpinter juga menawarkan suku bunga yang sangat rendah yaitu 0,19-0,5% per hari nya.

Tak hanya itu saja loh tetapi kreditpintar juga memberikan kupon potongan pembayaran pinjaman yang bisa kalian gunakan agar dapat membayar tagihan lebih murah.

Syarat pengajuan pinjaman Kredit Pintar:

Warga Negara Indonesia

Berusia 18 tahun ke atas, maksimum 60 tahun

Memiliki KTP dan akun bank pribadi

Berdomisili di Indonesia

2. EasyCash

Easycash yaitu suatu aplikasi Fintech yang menyediakan layanan pinjaman uang online cepat dengan sistem sekali bayar maupun cicilan.

Pengajuan pinjaman di Easycash hanya bisa dilakukan lewat aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store.

Dengan plafon pinjaman yang tersedia di Easycash mulai dari Rp200 ribu hingga sampai Rp10 juta dengan tenor maksimal 180 hari.

Sementara menawarkan suku bunga pinjaman yang diberikan rata-rata 0,7% per hari. Sesuai dengan namanya, proses pengajuan pinjaman di Easycash terbilang cepat dengan estimasi waktu pencairan 1-2 hari.

Syarat pengajuan pinjaman Easycash:

WNI

Domisili di Indonesia

Foto KTP

Nomor hp yang bisa dihubungi

Memiliki rekening pribadi

3. AdaKami

AdaKami adalah platform Fintech P2P Lending di Indonesia yang resmi berizin dan diawasi OJK.

AdaKami menawarkan pinjaman tunai cicilan dan jangka pendek dengan nominal pinjaman maksimal Rp4 juta dan tenor hingga 180 hari. Suku bunga pinjaman yang di tawarkan di AdaKami berkisar antara 0,3% – 0,8% per hari.

Proses pengajuan pinjaman di AdaKami juga terbilang cepat, hanya dalam hitungan menit saja dana pinjaman dapat segera cair ke rekening kalian.

Bagi kalian yang nantinya tertarik, aplikasi pinjaman online terbaik AdaKami dapat diunduh di App Store atau Google Play.

Syarat pengajuan pinjaman AdaKami:

WNI

Berusia 21 tahun ke atas

Memiliki KTP dan akun bank pribadi

Mempunyai penghasilan tetap

4. TunaiKita

TunaiKita adalah suatu aplikasi yang menawarkan pinjaman secara online dengan cepat dan mudah.

Ternyata aplikasi TunaiKita ini juga sudah berada di bawah naungan PT Digital Tunai Kita. Perusahaan ini telah resmi terdaftar dan diawasi OJK sehingga jangan khawatir aplikasi ini aman digunakan.

Aplikasi ini juga menawarkan dua jenis pinjaman yaitu pinjaman jangka pendek dan pinjaman suatu produk dengan sistem pembayaran melalui cicilan. Untuk jenis pinjaman yang pertama aplikasi ini menawarnkan bunga 8% per harinya.

Sedangkan untuk pinjaman yang ke dua aplikasi ini tergolong menawarkan pinjaman dengan bunga yang cukup rendah yaitu 5% sampai 8% per bulannya.

Bagi kalian yang berminat maka aplikasi ini cukup murah bukan. Jika kalian tertarik kalian bisa mengunduh aplikasi ini di play store atau google play.

Syarat pengajuan pinjaman TunaiKita:

Warga Negara Indonesia

Usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun

Mempunyai KTP yang masih berlaku atas nama sendiri

Mempunyai rekening bank BNI, BCA, Mandiri, BRI, Permata, Danamon, atau bank Mega atas nama pribadi

Berdomisili di daerah tertentu yang dilayani oleh TunaiKita

5. Cashwagon

Ternyata aplikasi Cashwagon ini dioperasikan oleh PT Kas Wagon Indonesia, perusahaan Fintech penyedia jasa pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi yang sudah resmi terdaftar dan diawasi OJK loh.

Proses pengajuan pinjaman di aplikasi ini tergolong cukup cepat hanya membutuhkan waktu 7 menit saja. Pada aplikasi ini juga terdapat agunan sekali bayar beserta nominal terbesar pinjaman yaitu 5 juta dengan tenor paling lama 6 bulan.

Pada aplikasi ini menawarkan suku bunga yang lumayan tinggi yaitu 0.8% per hari atau bisa dibilang 24% per bulannya.

Syarat pengajuan pinjaman Cashwagon:

Warga Negara Indonesia

Berusia 20 – 60 tahun

Memiliki KTP dan rekening bank atas nama pribadi

Mempunyai penghasilan tetap

Berdomisili di area layanan Cashwagon

Demikian ulasan mengenai daftar tempat pinjaman online modal usaha, dijamin dana cepat di transfer, tanpa jaminan, lengkap dengan caranya.

Post a Comment

Post a Comment