ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Ini Game Penghasil Uang Bisa Masuk ke Rekening Terbaru 2023-2024

Nikayu.com - Kumpulan game penghasil uang langsung masuk ke rekening terbaru 2022-2023, Berikut cara main dan pembayaran. Mungkin kalian sebelumnya pernah mendengar game penghasil uang?

 

Ternyata bukan menjadi khayalan lagi di tahun 2022-2023. Saat ini, kalian ternyata bisa mendapatkan uang hanya dengan bermain game saja tanpa modal sama sekali, loh!

Dulu saja bermain game sering sekali dianggap sebagai hobi yang nggak berguna. Tapi, sekarang game sudah menjadi sumber pendapatan yang sangat menguntungkan!

 

Bahkan, nggak mustahil lagi bagi kalian untuk bisa berkarir hanya dengan main video game saja. Maka dari itu, berikut daftar game Android penghasil uang terbaru dan terbaik tahun 2022-2023 yang bisa kalian coba mainkan.

1. Coin republik

Aplikasi coin republik ini bisa membuat kalian mendapatkan pundi-pundi uang loh caranya kalian diwajibkan cukup dengan membuat sebuah gedung pada aplikasi tersebut. 

Sehingga nantinya jika kalian berhasil membangun gedung tersebut, maka akan diberikan imbalan uang virtual atau kripto yang bisa ditransfer lewat akun e-wallet. Jadi, hanya dengan koneksi internet saja kalian bisa menikmati gajian melalui APK ini.

Namun, dikarenakan masih terbilang aplikasi baru, belum ada ulasan tentang terbukti membayar ataupun tidak. 

Jadi, kalau kalian ingin mencobanya sebagai hiburan saja juga bisa. Tapi, kalau masalah aman tidaknya aplikasi ini bisa di download melalui Play Store. Jadi, kemungkinan besar aman karena resmi.

2. Market glory

Yang menjadi rekomendasi game penghasil uang yang selanjutnya adalah Market Glory. aplikasi ini merupakan game simulasi pembangunan kota yang nantinya menghadiahi kalian dengan uang sungguhan. 

Di game ini, kalian nantinya akan membangun kota kalian sendiri, membangun ekonomi, dan sistem militer. Nantinya apa yang kalian bangun akan membantu dalam mengumpulkan uang sungguhan.

Di sini nantinya kalian bisa bermain game hingga mendapatkan uang dengan cara memanfaatkan strategi yang cerdas, membangun sistem ekonomi terbaik mengalahkan lawan-lawan kalian yang lainnya. 

Nantinya, game ini akan mengkonversi mata uang virtual yang kalian miliki menjadi uang sungguhan yang bisa ditransfer ke rekening bank atau PayPal. Hanya saja, kalian perlu kesabaran yang ekstra!

3. Fortnite

Aplikasi ini sebagai salah satu game battle royale Android terbaik, pastinya kalian sudah kenal dengan game yang menghasilkan uang berjudul Fortnite bukan. Game inilah yang sudah berhasil membuat streamer Tyler 'Ninja' Blevins menjadi seorang jutawan, dan nggak mustahil bagi kalian jika berkeinginan untuk mengikuti jejaknya.

4. Free fire

Game ini nyatanya cukup terkenal di Indonesia mulai pada tahun 2019 an hingga saat ini. Bahkan game ini mengalahkan game PUBG pada platform video tersebut. 

Nyatanya free fire menjadikan game penghasil uang langsung ke rekening kalian tanpa modal ini juga banyak muncul di turnamen eSports seperti Piala Presiden dan SEACA dengan total hadiah miliaran rupiah. 

Popularitas Free Fire di Indonesia membuatnya nggak bisa dilewatkan. Kamu bisa menghasilkan uang dari FF dengan mengikuti turnamen, membuka jasa joki, hingga menjadi content creator.

5. Mobile Legends

Dari memenangi turnamen resmi, menjadi streamer ML, membuka jasa joki, atau menjual akun, banyak cara yang bisa kalian coba untuk menghasilkan uang dari game ini. Bahkan, hadiah kemenangan turnamen resmi ML sudah mencapai miliaran di Indonesia. 

Jadi, potensi game yang satu ini sudah nggak usah diragukan lagi, deh! Sayangnya, semua ini tergantung dengan kemampuan kalian nantinya dalam bermain. Mobile Legends juga membutuhkan komitmen besar jika kalian nantinya ingin meraup cuan dari game penghasil uang tercepat ini.

6. Arena of valor

Semenjak kemunculan ML, popularitas Arena of Valor (AoV) menjadi sangat meredup. Namun, walaupun begitu AoV masih memiliki potensi uang yang lumayan besar loh. Sampai hingga saat ini, Garena Indonesia selaku penerbit game ini masih rajin mengadakan turnamen resmi AoV dengan total hadiah mencapai Rp1 miliar.

Bagi kalian yang ingin bermain game hingga mendapatkan uang, AoV bisa menjadi pilihan untuk kalian karena level kompetisi yang relatif lebih rendah dibandingkan Mobile Legends yang sangat populer. Dengan minimnya persaingan di dalam game penghasil uang PayPal ini, menjadikan peluang kalian untuk mendapatkan cuan lewat game ini justru semakin besar, loh!

6. Hijab

7. Dota Underlords

Game ini memang bisa terbilang baru tapi hingga sampai saat inj kepopulerannya sudah meledak di beberapa bulan terakhir. 

Melihat kesempatan ini, developer Valve berpikir untuk mengembangkan konsep tersebut menjadi game sendiri berjudul Dota Underlords dengan karakter dari game MOBA Dota 2. Hingga sekarang ini sudah banyak streamer dan YouTuber yang mulai menjadikan Dota Underlords sebagai game penghasil uang ke DANA maupun rekening bank, geng.

Demikian ulasan mengenai daftar game penghasil uang langsung masuk ke rekening terbaru 2023, lengkap dengan cara main dan pembayaran.

Post a Comment

Post a Comment