ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Download Film Dear Nathan: Thank You Salma, 13 Januari 2022 Full HD 720p 480p, Klik Link DI SINI

Nikayu.com – Download Film Dear Nathan: Thank You Salma, 13 Januari 2022 Full HD 720p 480p| Berikut link download Dear Nathan: Thank You Salma, 13 Januari 2022 Full movie, tersedi berbagai ukuran 720p 480p. Berikut sinopsi dan cara download film Dear Nathan: Thank You Salma.

Film Dear Nathan: Thank You Salma 2022 disebut sebagai film terbaik di tahun 2022. Hal tersebut dibuktikan dengan perolehan view dari trailer Dear Nathan: Thank You Salma 2022 yang baru saja rilis di awal bulan ini.

Pencapaian view nonton film Dear Nathan: Thank You Salma 2022 full movie menunjukan film tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar film action, seringkali penonton dibuat penasaran dengan film action, termasuk film Dear Nathan: Thank You Salma 2022 full movie yang sebentar lagi akan tayang pada 13 Januari 2021.

Sembari menunggu film Dear Nathan: Thank You Salma 2022 full movie tayang, ada baiknya para penonton untuk membaca sekilas sinopsis film tersebut yang mana menceritakan perjuangan mahasiswa sebagai pendemo dan aktivis.

Selain itu, mereka memiliki perbedaan dari segi pemikiran dan aktivitas sebagai mahasiswa. Adanya perbedaan tersebut keduanya sullit untuk menyatu, tapi cinta antara keduanya sangat kuat.

Film Dear Nathan: Thank You Salma merupakan film terakhir yang diadaptasi dari novel trilogi karya Erisca Febriani.

Drama serial ketiga ini bermula dari film perdana Dear Nathan yang rilis pada tahun 2017 dan film kedua berjudul Dear Nathan: He

llo Salma yang tayang pada tahun 2018.

Film Dear Nathan Thank You Salma dibintangi oleh Amanda Rawles sebagai Salma Alvira, Jefri Nichol sebagai Nathan Januar Prasetyo, Ardhito Pramono sebagai Afkar, Indah Permatasari sebagai Zanna, Diandra Agatha sebagai Rahma, Rendi Jhon sebagai Deni, Susan Sameh sebagai Rebecca, dan Sani Fahreza sebagai Rio.

Sinopsis dari Dear Nathan: Thank You Salma menceritakan tentang Nathan dan Salma yang memiliki dunia berbeda. Nathan sendiri yang dikenal sebagai mahasiswa demo dan aktivis.

Sedangkan Salma merupakan anak sastra, ia tidak menyukai hal yang berbau aktivis. Perbedaan tersebut salah satu alasan hubungan kedua nya menjadi renggang.

Di saat hubungannya tengah renggang, Nathan bertemu dengan temannya yang dikabarkan menjadi korban pelecehan seksual, bernama Zanna dan Nathan memilih untuk membantu Zanna.

Di sisi lain, datang seorang senior bernama Afkar yang selalu ada disisi Salma saat ia sedang dilanda gelisah memikirkan hubungannya dengan Nathan.

Afkar yang selalu ada untuk Salma tersebut, membuat Salma menimbang kembali perasaannya.

, ada pertanyaan yang sampai saat ini membuat para penonton setia Dear Nathan: Thank You Salma 2022 penasaran, apakah Salma akan mempertahankan hubungan bersama Nathan, ataukah Salma akan berakhir dan menjalankan hubungan baru bersama senior?

Sebelumnya, film Dear Nathan: Thank You Salma 2022 menjadi drama series yang paling dinantikan di tahun ini, sehingga banyak para penggemar yang ingin melihat film tersebut dapat dinikmati oleh para penggemar film romantiS.

Nah, semakin penasaran dengan akting dari mereka? tunggu Dear Nathan: Thank Yoou Salma di bioskop Januari 2022. Nantikan pada 13 Januari 2022 mendatang, jangan sampai terlewatkan, Selamat menonton.

Link Download Film Dear Nathan: Thank You Salma, 13 Januari 2022 Full HD: Klik DI SINI.

Anda dapat menonton atau mendownload film Dear Nathan: Thank Yoou Salma di bioskop melalui link download live streming di sini, setelah rilis pada 13 Januari 2022.

Post a Comment

Post a Comment