ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Daftar Bisnis Franchise Makanan Murah, Untung dengan Modal di Bawah Rp 6 Juta Tahun 2022

Nikayu.com - Daftar bisnis franchise makanan murah paling menguntungkan modal dibawah Rp.6 juta tahun 2022.

Bisnis franchise memang saat ini sedang menjadi andalan para pebisnis mengapa tidak? Ya, karena bisnis ini menggunakan modal yang kecil dan memperoleh keuntungan yang bisa paling menguntungkan dengan waktu yang begitu cepat.

Jika kalian tertarik untuk membangun bisnis franchise namun memiliki modal sedikit, berikut adalah daftar bisnis franchise dengan modal rendah dibawah 6 juta yang bisa kalian coba:

1. Froz Banana

Saat ini makanan dengan olahan pisang memang sedang menjadi trend. Dengan begitu hal ini menjadikan makanan dengan olahan berbahan dasar pisang menjamur di berbagai daerah sehingga akan lebih menarik jika di kemas dengan menarik dan modern seperti froz banana.

Frozbanana Grup adalah perusahaan yang berdiri di bidang kuliner dan menawarkan kerjasama waralaba dengan harga terjangkau.

Produk yang ditawarkan berupa olahan pisang yang dilumuri berbagai toping dan target konsumen mereka adalah anak muda. Hanya dengan enam juta rupiah saja kalian sudah bisa membangun bisnis franchise sendiri.

2. Chiken Popop

Chiken popop merupakan suatu produk makanan yang berbahan dasar ayam sehingga samapi kapanpun akan menjadi makanan faforit bi banyak orang tanpa batasan usia.

Seperti namanya, Chicken popop menjual ayam pop atau ayam goreng tepung yang memiliki ukuran kecil yang biasanya untuk cemilan.

Untuk melakukan kemitraan waralaba dengan perusahaan ini juga terbilang murah. Kalian bisa memilih paket yang sesuai dengan modal kalian hanya dimulai dari paket enam juta rupiah.

3. Bandung donat yogurt

Hingga sampai saat ini donat menjadi salah satu makanan favorit di Indonesia. Selain rasanya yang gurih dan manis harga donat juga yang bisa dibilang cukup murah.

Sehingga iniliah yang menjadi alasan mengapa cemilan ini digemari oleh berbagai kalangan. Hal inilah yang menjadi ide dasar dari pengembangan produk Bandung donat Yogurt.

Bandung donat yogurt sendiri adalah produsen donat pertama di Indonesia yang menggunakan bahan yogurt sebagai pengganti susu full cream.

4. Tahu krispi

Jenis makanan yang satu ini memang makanan yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia apalagi tahu sering dijadikan sebagai lauk makanan.

Namun jika kalian lebih kreatif maka tahu bisa menjadi salah satu ide untuk bisnis makanan yang menjanjikan. Usaha Franchise tahu krispi bisa menjadi rekomendasi berikutnya dengan modal di kisaran 3 juta saja.

5. Endogmu

Apakah kalian masih ingat jajanan di waktu kecil? ingin bernostalgia saat masa kecil dahulu? Inilah konsep yang diusung oleh Endogmu, sebuah franchise 4 jutaan yang menyediakan menu utama telur gulung dan sosis telur. Tentu saja dikemas dengan modern, higienis dan kekinian. Pusatnya berada di Surakarta ya.

6. Burger brambang

Saat ini siapa sih yang nggak kenal dengan burger? Makanan kebarat-baratan juga masih menjadi salah satu minat masyarakat Indonesia, apalagi yang dikemas dengan harga murah meriah. Hal tersebut sudah tersaji dengan baik di Burger Brambang yang merupakan franchise makanan burger dengan konsep stand/booth. Modal awal yang dibutuhkan hanya 3.450.000 saja.

7. Kebab turki

Bisnis kebab turki bis menjadi rekomendasi untuk kalian. Siapa sih yang gak kenal dengan kebab turki? jajanan yang saat ini sedang populer dan banyak yang menggemarinya. Modal untuk membuka usaha ini cukup terjangkau. Kalian bisa menggunakan modal dibawah 5 juta dan siap menjalakan Franchise yang satu ini.

8. Roti bakar

Masih bingung dengan ide Franchise dibawah 5 juta? Membuka gerai roti bakar bisa menjadi solusi untuk kalian. Franchise roti bakar memiliki progres yang cukup cerah untuk bisnis modal kecil. Apalahi jika kalian lebih kreatif untuk membuat aneka varian rasa roti bakar tentu saja akan semakin diminati.

Modal untuk membuka usaha franchise ini tentu saja tidak akan lebih dari 5 juta. Bahkan mungkin saja cukup dengan modal dibawah 5 juta.

9. Sosis bakar

Ide franchise dibawah 5 juta yang maunjadi rekomendasi serta bisa kalian coba yaitu dengan membuka usaha sosis bakar.

Jajanan yang satu ini nyatanya cukup banyak peminatnya. Kalian bisa menjalankan bisnis ini dengan peluang yang sangat bagus sekali.

Gerai untuk sosis bakar tentu saja juga tidak harus luas. Yang terpenting memiliki gerai yang bersih, rapi dan memberikan kenyamanan untuk para pelanggan.

Modal yang dibutuhkan juga tentu saja dibawah kisaran 5 juta. Dengan modal 2-3 juta saja kalian sudah bisa mulai membuka usaha tersebut.

10. Lima warna

Bisnis franchise dibawah 5 juta selanjutnya adalah paket usaha minuman yang menerapkan konsep kemitraan.Barang yang dijual adalah produk minuman aneka rasa seperti Dalgona Coffee, Sugar Boba, Cheese Boba dan Signature Choholate.

Mereka mengklaim bahwa bisnis ini bisa menghasilkan omset jutaan dan mudah dijalankan. Basehomenya berada di Bekasi, Jawa Barat.

Demikian, ulasan mengenai daftar bisnis franchise makanan murah paling menguntungkan modal dibawah Rp.6 juta tahun 2022.

Post a Comment

Post a Comment