ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Kapan Film Srimulat: Hil Yang Mustahal, Hasil Kaloborasi MNC Pictures dan IDN Pictures Dirilis?

Nikayu.com – Kapan film Srimulat: Hil Yang Mustahal dirilis? Berikut bocoran nama pemain yang akan membintangi film tersebut, di antaranya ada Rano Karno, Ibu Jami, Morgan, Rifnu Wikana, Erick Estrada, Zulfa Maharani. Cek daftar selengkanya di akhir artikel ini.

Awal tahun 2020, tinggal hitungan hari dan tentunya beberapa orang telah menantikan pergantian tahun dengan melakukan aktivitas baru, serta berharap akan ada kabar baik atas pencapaian yang selama ini belum terwujud.

Pada 6 Desember 2021 yang lalu, ada 2 perusaahan film Indonesia mengadakan press conference film berjudul Srimulat : Hil yang Mustahal.

Film tersebut menjadi salah satu film yang dinantikan oleh para penggemar Srimulat, karena banyak kenangan yang hampir terlupakan oleh generasi masa kini atau millennial.

Lahirnya, film Srimulat : Hil yang Mustahal merupakan hasil kolaborasi strategis MNC Pictures da IDN Pictures.

Sebagai informasi tambahan, Srimulat merupakan perintis seni pertunjukan yang keseniannya kocak alias lawakan seperti Ludruk dan keroncong.

Selain itu, grup Srimulat didirikan pada tahun 1950 di Surakarta oleh Teguh Slamet Rajardjo.

Pada masanya, Srimulat sangat terkenal dan sudah berhasil membuat penonton terhibur dengan aksi kocaknya dan tingkahnya begitu dinantikan oleh para penggemar Srimulat.

Naskah Film Srimulat akan ditulis oleh Cuk FK dan Direktur Utama MNC Pictures Titan Hermawan turut mensukseskan film berjudul Srimulat : Hil Yang Mustahal.

Perlu diketahui, nantinya Film Srimulat : Hil Yang Mustahal ini juga akan disutradarai oleh Fajar Nugros, Head of IDN Pictures.

Berikut nama aktor dan aktris popular yang akan membintangi film Srimulat: Hil Yang Mustahal, yakni:

1. Bio One sebagai Gepeng,

2. Elang El-Gibran sebagai Basuki,

3. Dimas Anggara sebagai Timbul,

4. Ibnu Jamil sebagai Tarzan,

5. Rifnu Wikana sebagai Asmuni,

6. Erick Estrada sebagai Tessy,

7. Zulfa Maharani sebagai Nunung,

8. Morgan, Rano Karno Oey sebagai Paul,

9. Rukman Rosadi sebagai Teguh,

10. Erica Carl sebagai Jujuk,

11. Indah Permatasari sebagai Royani,

12. Naimma Aljufri sebagai Ana,

13. Rano Karno sebagai Babeh Makmur.

Nama-nama aktor di atas akan ikut mensukseskan rilisnya film Srimulat: Hil Yang Mustahal dan tentunya Anda sudah kenal dengan nama-nama aktor yang membintangi film tersebut.

Selain itu, pemain asli yang dahulu bermain di Srimulat akan menjadi pengganti para pemain baru di film Srimulat: Hil Yang Mustahal, yakni Nunung akan dimainkan perannya oleh Zulfa Maharani, Asmuni akan dimainkan perannya oleh Rifnu Wikana, Tessy atau Gepeng akan dimainkan perannya oleh Erick Estrada.

Nah, bagi para pemuda dan pemudi milineal masa kini, bisa mengatahui siapa saja nama-nama pemain Srimulai asli dan aktor atau artis yang berperan sebagai pemain di film Srimulat: Hil Yang Mustahal.

Jika menilik beberapa tahun yang lalu, Grup pelawak Srimulat menjadi primadona dan sangat dinantikan jam tayangnya. Semoga dengan adanya film Srimulat: Hil Yang Mustahal, bisa menjadi obat rindu para penggemar Srimulat yang sejak lama ingin melihat aksi para pemain, terutama Tessy atau Gepeng.

Berikut beberapa pesan yang disampaikan mengenai lahirnya Film Srimulat : Hil Yang Mustahal ini, yakni:

Menurut Susanti Dewi, Head of IDN Pictures dan Produser Film Srimulat menungkapkan bahwa aktor dan aktris yang terlibat di produksi film ini begitu antusias dengan apa yang mereka lakukan. Mereka riset, beberapa juga kirim video screen test secara online karena belum sempat hadir ke Jakarta. Mereka patut mendapat apresiasi akan hal itu. semangat untuk membawa kembali nilai-nilai ke-Indonesia-an kita lewat film yang menggarap ulang Srimulat, grup lawak legendaris di Indonesia. Menjaga persatuan bangsa ini bukanlah hil yang mustahal.

Fajar Nugros, Head of IDN Pictures dan Sutradara Film Srimulat menegaskan bahwa Srimulat mewariskan tawa pada Indonesia, tawa ini akan dihidupkan kembali menjadi sebuah film bergenre komedi, yang akan mengingatkan lagi pada bangsa besar ini, tentang mengapa kita dulu bersatu menjadi Indonesia tanpa meninggalkan jati diri kita yang terdiri dari berbagai suku bangsa di negeri ini. Ini saatnya Indonesia kembali tertawa.

Untuk jadwal kapan dirilisnya film Film Srimulat : Hil Yang Mustahal hingga saat ini masih dirahasikan, ikuti perkembangan informasinya melalui blog ini atau bisa cek media sosial MNC Pictures dan IDN Pictures.

Demikian, ulasan menganai Film Srimulat : Hil Yang Mustahal merupakan film garapan dari hasil kaloborasi MNC Pictures dan IDN Pictures, cocok untuk tontonan bagi generasi millenial dan generasi Y.

Post a Comment

Post a Comment