ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Tren Model Desain Terbaru Fashion Hijab, Gamis Muslim Tahun 2022: Murah dan Elegan

Nikayu.com - Tren Model Desain Terbaru Fashion Hijab, Gamis Muslim 2022 Murah Dan Elegan | Tren menjadi salah satu hal yang tak asing bagi beberapa kalangan dengan jaman modern seperti sekarang ini. Memanfaatkan gadget yang kita punya menjadi salah satu hal yang dapat digunakan tentunya untuk menelusuri sebuah tren serta beberapa desain terbaru dengan berbagai pilihan.

Tren model desain terbaru yaitu gamis muslim dapat menjadi salah satu pilihan tepat bagi kamu yang ingin mengenakan gamis, tak lupa desain dari gamis pun seiring perjalanan pastinya beragam dan berkembang pesat. Yuk langsung saja simak tren desain terbaru fashion hijab serta gamis seperti dibawah ini:

Gamis Hitam Arab Outer Sifon Murah Terbaru Mesir Dubai Ori Saudi

Gamis hitam abaya hadir menjadi sebuah tren yang nampaknya tidak hanya di Indonesia namun juga diberbagai negara lainnya. Gamis hitam arab outer sifon ini merupakan salah satu gamis yang hadir dengan balutan yang tetap modern hampir seperti jubah, warnanya pun beragaram, gamis hitam arab outer sifon tak hanya disediakan dengan warna hitam tetapi gamis arab outer ini mempunyai beragam warna seperti putih maupun yang lainnya.

Tren yang diprediksi akan datang seperti sekarang ini, gamis outer arab sifon termasuk salah satunya, hanya warna yang menjadi salah satu sudut perbedaannya. Agar menjadi busana simple namun menarik, gamis outer arab sifon ini terdapat motif didalamnya serta kain yang polos dengan rangkaian perpaduan motif pada gamis sifon ini dapat terlaksana dengan baik sehingga menjadi salah satu rekomendasi pilihan. Harga dari gamis arab outer sifon berkisar Rp 135.000

Salvea Rempel Daily Dress Wanita Gamis Busui – Dusty

Salvea daily busui, gamis rempel hadir dengan deskripsi produk berbahan Moscrepe Premium. Salvea rempel dengan berbagai warna yang pastinya disediakan juga terdapat beberapa ukuran, salah satu ukuran yang dimiliki gamis salvea rempel ini yaitu dengan size berukuran FIT TO XL dengan salah satu ukuran yang didapatkan dengan lebar dada antara lain 100 hingga 110 cm.

Gamis salvea rempel dengan kancing yang terdapat dibagian ujung lengan dengan rempel gamis bisa menjadi sebuah rekomendasi menarik fashion muslim. harga dari salvea rempel daily dress berkisar Rp 62.500.

Brukat Yanna Gamis Premium – Army

Brukat yanna gamis premium kini hadir dengan adanya brukat serta berbahan lapis premium menyambut anda sebagai pecinta gamis serta penyuka brukat. Bahan brukat sebuah gamis yanna premium dengan bahan yang super nyaman untuk dipakai, namun bahan tetep super mewah.

Desain brukat gamis yanna yang dihadirkan tidak selalu sama menjadi salah satu hal yang menarik sebagai tampilan desain brukat yang berbeda-beda. Tren masa kini untuk beberapa gamis yang dikenakan, brukat yang terdapat pada gamis menjadi salah satu yang menarik sebagai tambahan mempercantik fashion muslim. salah satu ukuran dari brukat yanna gamis sebagai salah satu fashion dengan size lebar dada 110 cm hingga panjang baju 138 cm dari pundak. Gamis dengan lapisan brukat ini menjadi salah satu tren menarik. Harga dari brukat yanna gamis premium berkisar Rp 110.000

Gamis Set Syar’i Marwah

Gamis set syar’i marwah dihadirkan dengan dua warna kombinasi menjadi salah satu tren menarik masa kini yang telah banyak dikenakan dari remaja hingga dewasa. Gamis set syar”I marwah ini paduan warna yang melekat membuat tampilan dari gamis yang dikenakan semakin manis dengan desain yang elegan.

Set syar”I dari gamis marwah ini berbahan full ceruty babydol, pingang karet hingga resleting busui dan tampilan lainnya yang berada di lengan tangan yaitu pergelangan karet sehingga kamu tetap nyaman bergerak bebas, apalagi untuk para muslimah yang hendak melakukan ibadah dengan mengambil air wudhu, gamis set syar’I dengan pergelangan karet pada lengan tak akan mengganggu sehingga tetap membuat nyaman.

Mix Telle – Latte, Gamis Quenby Moscrepe

Gamis quenby moscrepe hadir dengan tampilan elegan serta mempesona, salah satu trend yang dikenakan oleh para remaja, dewasa, yang mempunyai warna menarik bagi tampilan sebuah gamis.

Gamis quenby latte, cocok dikenakan di berbagai acara istimewa, salah satu gamis yang nampaknya elegan untuk dikenakan baik acara formal maupun nonformal. Gamis quenby dengan berbahan dasar moscrepe. karet dibelakang pinggang, hingga resleting depan membuat nyaman untuk dikenakan. Ukuran yang didapatkan untuk gamis quenby moscrepe salah satu ukurannya berkisar dengan lebar dada 110 cm hingga 120 cm dengan panjang gamis quenby 140 cm. harga dari gamis quenby berkisar Rp 160.000.

Demikian beberapa rekomendasi tren gamis fashion muslim 2022. Semoga dapat menjadi salah satu rekomendasi busana muslim terbaik serta ternyaman. Salam Ceria

Penulis: Ayu Okta

Post a Comment

Post a Comment