ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Rekomendasi Material Rumah Kualitas Terbaik di BBP Indonesia, Berikut 5 Bahan Bangunan Harga Murah

Nikayu.com - Rumah menjadi kebutuhan primer yang wajib dimiliki oleh setiap pasangan muda yang baru menikah atau sudah lama berumah tangga. Namun, tidak setiap orang mampu membangun rumah dengan kualitas terbaik, karena material atau bahan baku yang dibutuhkan sangat mahal, sehingga banyak pasangan muda yang menunda memiliki rumah impian mereka.

Tahukah anda? Di era digital banyak sekali kemudahan dan akses untuk mempermudah aktivitas atau keinginan yang menurut kita sulit dijangkau, serta membutuhkan waktu yang lama.

Salah satu bentuk pesatnya kemajuan terknologi digital di era modern adalah tersedinya akses jual beli secara online dengan harga terjangkau, murah dan seraba ada. BBP Indonesia merupakan e-commerce yang menyediakan segala jenis kebutuhan, perlengkapan rumah, perkakas, material pertukangan, hingga semua barang tersedia di BBP Indonesia.

Kendati demikian, BBP Indonesia sangat rekomendasi untuk pasangan muda yang ingin membangun rumah, tapi masih bingung terkendala material, desain dan peralatan yang serba mahal.

Biaya material yang ada di BBP Indonesia, memiliki harga jual yang terjangkau dan bisa membeli atau memesan dari mana saja, hanya dengan klik, lihat, pesan, dan bayar.

Selain itu, BBP Indonesia menyediakan kategori produk lengkap dengan kualitas premium dan harga terjangkau, serta halamn situs BBP Indonesia memiliki tampilan navigasi yang simple, ringkas dan terdapat berbagai icon pilihan, sehingga memudahkan pembeli memilih produk yang diinginkan.

Belanja online menjadi hal yang paling menyenangkan, karena terdapat berbagai promo yang menarik, diskon, dan pastinya pelayanan terbaik selalu didapatkan saat belanja online.

Seperti yang kita ketahui, di BBP Indonesia selalu memberikan harga promo atau diskon ke setiap produk, baik produk baru atau lama.

Bagaimana cara mendapatkan harga murah atau promo di situs e-commerce BBP Indonesia?

Cara memperoleh harga promo atau diskon saat ingin membeli material rumah, dapat anda coba dengan memasukkan kode voucher atau kode promo yang sedang berlaku untuk produk yang diinginkan.

Setelah itu, anda akan diarahkan ke sistem pembayaran online di Situs belanja online BBP Indonesia, bagaimana cara melakukan pembayaran online? Berikut ini penjelasan singkat dan mudah dipahami, yakni:

Pembayaran di Situs belanja online BBP Indonesia dapat dilakukan melalui, dompet virtual (OVO, Dana, Shopeepay) yang bisa anda isi dengan melakukan transfer sehingga dapat memudahkan Anda dalam berbelanja material bangunan atau belanja lainnya setiap hari di BBP Indonesia.

Selain itu,anda akan diarahkan ke sistem pembayaran online di Situs belanja online BBP Indonesia, bagaimana cara melakukan pembayaran online? Berikut ini penjelasan singkat dan mudah dipahami, yakni:

Pembayaran di Situs belanja online BBP Indonesia dapat dilakukan melalui, dompet virtual (OVO, Dana, Shopeepay) yang bisa anda isi dengan melakukan transfer sehingga dapat memudahkan Anda dalam berbelanja material bangunan atau belanja lainnya setiap hari di BBP Indonesia.

Selain itu, pembayaran bisa dilakukan melalui bank transfer, Virtual Account, Debit Card, serta sistem cicilan yang bisa Anda lakukan dengan kartu kredit dan juga cicilan Akulaku.

Berikut beberapa pilihan material yang sangat rekomendasi untuk dijadikan bahan membuat rumah impian dengan biaya terjangkau dan murah, tapi kualitas premium, yakni:

1. Fiber Semen

Material Fiber Semen merupakan pengganti asbes gelombang, sehingga sangat cocok digunakan untuk rumah minimalis dengan desain ruangan yang modern, kemudian untuk kualitas Fiber Semen sangat terjamin ketahanannya dibandingkan dengan bahan lainnya. Biasanya material fiber semen ini biasanya digunakan sebagai material penutup atap dan cladding.

2. Beton Aerasi

Material Beton Aerasi merupakan material yang lebih ringan dari batu bata biasa, sehingga beban pondasi yang biasanya cukup berat dapat dikurangi menggunakan beton aerasi.

Selain itu, Beton Aerasi memiliki ukuran yang lebih berpresisi dengan dimensi yang lebih besar sehingga pada pemakaiannya lebih sedikit untuk satu bidang dinding.

Keunggulan dari beton aerasi memiliki kelebihan kedap suara dan relatif tahan api, dengan daya serap yang rendah sehingga tidak mudah lembab dan berjamur. Kemudian, untuk harga sangat terjangkau dan tidak terlalu mahal, untuk info lebih lengkap terkait harga Beton Aerasi bisa kunjungi laman BBP Indonesia.

3. Kertas

Pengolahan limbah kertas pada saat ini cukup banyak dilakukan. Salah satu contohnya di Jepang sampah kertas didaur ulang menjadi bahan bangunan alternatif.

Kelebihan dari material dari bahan daur ulang kertas ini cocok untuk digunakan untuk bangunan tahan gempa.

Bagi anda pasangan muda atau yang telah berumah tangga dan ingin membangun rumah, bisa membeli bahan-bahan material di BBP Indonesia, aman, terpercaya, dan berkualitas.

Berikut ini nama barang material bangunan dan harga jual yang tersedia di laman situs jual beli online BBP Indonesia, yakni:

1. Bearing Gerobak / Laher Gerobak Artco: Harga Rp 8.000

2. Waterpass Mini: Harga Rp 18.000

3. Baut Baja Ringan 10 X 3/4 Inch 100 Pcs: Harga Rp 29.000

4. Baut Beton Dynabolt 10MM Isi 50pcs: Harga Rp 70.000

5. Skrup Listplank 8 X 1 Inch Isi 800Pcs: Harga Rp 80.000

Kabel Listrik Merah Hitam Serabut 50 M: Harga Rp 85.000

Kawat Ayam / Kawat Loket 90 CM X 14.5 M: Harga Rp 85.000

Kawat Ikat / Kawat Bendrat Putih BWG20: Harga Rp 99.000

Dengan demikian, ulasan mengenai produk berkualitas yang tersedia di situs Belanja online BBP Indonesia dengan kualitas produk premium, harga terjangkau, serta murah dan ada jaminan 100% aman, sehingga tidak perlu khawatir jika mendapati barang yang rusak atau sebagainya.

Post a Comment

Post a Comment