ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Trik Lolos  PTN Hanya Belajar Online di Ruangguru, Rahasianya Brain Academy: Apa Itu? 

Nikayu.com - Palatfrom Ruangguru merupakan belajar online yang saat ini menjadi primadona adik-adik jenjang SD, SMP, SMA, atau SMK. Kebanyakan mereka memilih Ruangguru, sebab banyak tersedia fasilitas yang sangat menunjang pembelajaran, mulai dari fasilitas modul belajar, kelas live interaktif dengan Star Master Teacher, kelas pengembangan soft skill, klinik PR dan sebagainya.

Fasilitas pembelajaran lengkap tersebut tersedia di Brain Academy. Apa sih Brain Academy itu?

Pasti adik-adik sudah pada tahu Brain Academy atau baru mau tahu, yaudah deh, dari pada penasaran dan gak bisa tidur mikirin tugas sekolah atau sedang berjuang belajar menghadapi seleksi PTN (Perguruan Tinggi Negeri).

Berikut ini penjelasan mengenai apa itu Brain Academy dari Ruangguru?

Brain Academy Online merupakan fasilitas kelas virtual yang dipersembahkan oleh Ruangguru dan tujuannya untuk menunjang proses pembelajaran siswa dari rumah.

Pembelajaran dari rumah di masa pandemic Covid-19 sangat efisien dan disarankan adik-adik menggunakan Brain Academy Online dari Ruangguru.

Adanya Ruangguru merupakan solusi para orang tua dalam mempersiapkan anak-anaknya masuk seleksi PTN (Perguruan Tinggi Negeri), karena Ruangguru memiliki produk Brain Academy yang mampu memutus jarak, ruang, dan waktu.untuk memudahkan anak-anak selama PJJ.

Sebagai orang tua pastinya menginginkan anak-anaknya masuk ke PTN (Perguruan Tinggi Negeri) favorite dan terbaik, sehingga trik untuk lolos PTN (Perguruan Tinggi Negeri) sangatlah mudah, yakni dengan mendaftar kelas live interaktif dengan Star Master Teacher hanya ada di Brain Academy Online by Ruangguru.

Berikut ini lokasi cabang Brain Academy yang tersedia secara offline dan bisa menjadi rujukan adik-adik saat bosan belajar online, yakni:

Bali, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Riau, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Yogyakarta.

Fitur menarik di Brain Academy Online, salah satunya kelas live interaktif dengan Star Master Teacher.

Apa itu kelas live interaktif dengan Star Master Teacher?

Kelas live interaktif dengan Star Master Teacher merupakan bimbel online dengan live Teaching interaktif yang terjadwal bersama Star Master Teacher secara langsung via aplikasi dan desktop, jadi sangat cocok dan rekomendasi sekali untuk menjadi pilihan yang ingin lolos PTN (Perguruan Tinggi Negeri).

Nah, loh, masih ragu dengan hadirnya produk belajar online di Brain Academy Online by Ruangguru?

Yaudah deh, gini aja. Biar semakin yakin bahwa Brain Academy Online by Ruangguru bisa buat adik-adik semangat menghadapi ujian, tugas sekolah, dan materi yang sudah dimengerti. Berikut ini penjelasan keunggulan terkait  kelas live interaktif online dengan Star Master Teacher, di antaranya adalah:

1. Adik-adik tidak harus Datang ke Lokasi

2. Bisa Menonton Ulang Video Pelajaran

3. Praktis, Fleksibel dan Irit

Selain kelas live interaktif online dengan Star Master Teacher, ada juga loh fitur pendukung belajar lainnya, yakni ada ‘Klinik PR’ dan ‘Konseling’, di mana adik-adik bisa melakukan konsultasi 1-on-1 dengan Star MT terkait topik-topik pembelajaran.

Berikut ini trik lolos PTN (Perguruan Tinggi Negeri) hanya belajar online di Ruangguru, yakni:

1. Bimbel dengan Kelas Online atau Offline Interaktif

Adik-adik bisa memilih kelas bimbel, bisa online atau offline, tapi sangat disarankan untuk memilih kelas bimbel online.

2. Perbanyak Pekerjaan Rumah

Seperti mengulas soal dan materi yang berkaitan tentang materi yang adik-adik kuasai saat ini.

3. Konseling Pendidikan

Perbanyak pendekatan dengan orang tua atau guru-guru untuk dimintai pendapat seputar materi yang akan adik-adik ujikan.

4. Modul Belajar

Perbanyak belajar dari modul untuk persiapan ujian seleksi PTN (Perguruan Tinggi Negeri)

5. Tryout Ujian

Langkah terakhir, perbanyak mengerjakan soal-soal Try Out Ujian agar terbiasa dengan soal yang sulit. Selamat Mencoba!

Post a Comment

Post a Comment