ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

80 Twibbon HUT RI Ke 76 Tahun 2021: Lengkap Kata Ucapan Selamat, Pasang di Sosial Media

Nikayu.com - Kumpulan Link Twibbon Kata Ucapan Selamat HUT RI Ke 76 Tahun 2021 Bisa Untuk Poster Dan Gambar| HUT RI merupakan salah satu hari perayaan yang nampaknya setiap tahun sekali tepatnya pada tanggal 17 Agustus sebagai hari kemerdekaan negara republik Indonesia.

Peringatan 17 Agustus tepatnya pada tahun 2021 ini yang sudah menempuh HUT RI ke 76 berawal dari tahun kemerdekaan 1945 hingga sampai saat ini HUT RI ke 76 pada tahun 2021.

HUT RI kemerdekaan ke 76 pada tahun 2021 telah diketahui nampaknya terdapat logo yang telah menjadi peringatan logo spesial di hari ulang tahun kemerdekaan negara republik Indonesia.

Logo tersebut yang telah beredar dikeluarkan oleh Menteri Sekretaris Negara dengan adanya surat edaran yang telah tercantum pada nomor B- 446/M/S/TU.00.04/06/2021 tepatnya pada tanggal 16 Juni 2021.

Adapun logo serta soft copy tema peringatan adanya HUT RI hari ulang tahun negara republik Indonesia, melalui sebuah website pedoman tersebut dapat di unduh melalui laman

https://www.setneg.go.id/. Sementara itu, adanya surat edaran Oleh Menteri Sekretaris Negara yang tercantum dalam nomor B-446 mengenai adanya logo peringatan HUT RI beserta tema peringatan kemerdekaan ke 76 dapat di unduh disini.

Logo dalam peringatan selamat HUT RI hari ulang tahun kemerdekaan negara republik Indonesia, penyajian adanya logo nampaknya dominasi warna merah serta putih seperti warna bendera negara kesatuan republik Indonesia.

Logo yang telah diresmikan serta telah tercantum dalam surat edaran negara republik Indonesia, sosialisasi sangat diperlukan mengingat logo tersebut baru saja diresmikan beberapa bulan yang lalu serta merupakan logo spesial peringatan kemerdekaan 17 Agustus ke 76.

Memperbanyak penyebaran logo guna memperingati hadirnya kemerdekaan Indonesia ke 76 mendatang, sosialisasi memang sangat diperlukan serta nampaknya cukup mudah disebarluaskan mengingat banyaknya sarana media sosial maupun di era modernisasi serba digital seperti sekarang ini.

Sosialisasi logo serta tema dalam peringatan kemerdekaan ke 76 melalui akses internet serta akun media sosial seperti whatsapp, twitter, facebook dan instagram dapat dengan mudah yaitu dibagikan dengan beberapa kontak di akun whatsapp maupun dibagikan ke akun lainnya kepada orang yang bahkan tak saling kenal mengenal maupun orang-orang terdekat.

Logo serta tema peringatan HUT RI tersebut dibagikan guna memperingati serta menyambut adanya hari kemerdekaan ke 76 negara kesatuan republik Indonesia.

Selain sosialisasi yang dapat dilakukan melalui akun sosial media, peringatan guna menyambut 17 Agustus hari kemerdekaan ke 76, adanya twibbon yang dipadukan dengan sebuah rangkaian kata serta foto menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia, dapat menjadi salah satu cara mengapresiasi datangnya hari kemerdekaan republik Indonesia.

Twibbon tersebut poster serta gambar dapat menjadi salah satu pilihan anda sebagai warga negara Indonesia.

Kemudian selain adanya logo, tema, serta twibbon berupa gambar dan poster yang menjadi beberapa cara menyambut datangnya hari kemerdekaan republik Indonesia 17 Agustus ke 76 pada tahun 2021 ini, beberapa kalimat berupa ucapan menjadi salah satu cara yang juga menjadi pilihan menyambut hadirnya kemerdekaan ke 76 negara Indonesia.

Yuk simak beberapa kalimat ucapan selamat hari ulang tahun yang dapat menjadi pilihan HUT republik Indonesia antara lain sebagai berikut:

Kemerdekaan, kau telah terlahir dengan adanya suatu bangsa yang mempertahankan negara kesatuannya, perjuangan mendapatkanmu sungguh sangat mulia hingga akhirnya negara merdeka, kau akan selalu dijaga erat, jangan pernah menghilang sekejap apalagi musnah. Selamat Hari Ulang Tahun HUT 76 Kemerdekaan Indonesia.

Bangsa Indonesia kemerdekaanmu telah tiba sejak lama, tahun ke tahun kau tetap merdeka, sungguh pertahankanlah dengan segenap jiwa, Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan HUT 76 Indonesia.

Selamat hari ulang tahun Indonesia, jasa perjuanganmu hingga sekarang sangat berati bagi nusa dan bangsa, jangan pernah letih meneruskan serta mempertahankan kemerdekaan, semangat selalu jaya, salam sukses negara republik Indonesia.

Letih waktu tak pernah berhenti, tahun demi tahun telah dijalani, kejayaanmu semoga tak pernah berhenti hingga tetap berada sampai nanti. Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia HUT RI 76

Satu hasrat bertujuan kearah yang sama, satu penjaga bertujuan memegang erat persatuan bangsa, semoga kita termasuk salah satunya. Selamat HUT RI 76 Republik Indonesia.

Jiwa yang tak pernah luntur serta goyah untuk bergerak hingga darah penghabisan, jiwa yang akan terus menjaga hingga akhir nanti, kemerdekaan sambutlah jangan pernah kau patahkan. Selamat HUT RI Kemerdekaan Indonesia.

Sesuatu yang harus terus kau jaga, sesuatu yang harus selalu tegar dalam jiwa, tak pernah berhenti hingga nanti, pastikanlah utuh sampai nanti, selamat hari kemerdekaan wahai bangsaku, kau adalah semangat jiwa dalam hidupku. Selamat HUT RI Republik Indonesia.

Demikianlah beberapa pilihan menyambut satangnya hari spesial HUT RI kemerdekaan Indonesia, semoga kemerdekaan senantiasa tak pernah luntur dalam jiwa, Selamat HUT RI Republik Indonesia.

Download Poster Ucapan Selamat HUT RI Ke 76 Tahun 2021:

Link Bingkai Foto Twibbon HUT RI Ke 76 Tahun 2021:, Klik Di Sini

Download Gambar Ucapan Selamat HUT RI Ke 76 Tahun 2021

Penulis: Ayu Okta

Post a Comment

Post a Comment