ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Motif Model Cincin Nikah Tahun 2021 | Desain Terbaru

nikayu.com - Desain Motif Ring Wedding Tahun 2021 | Model Terbaru – Pernikahan menjadi bukti keseriusan seorang mempelai pria kepada wanita dengan memberikan cincin nikah atau kawin sebagai tanda dan ikatan untuk menuju ke resepsi pernikahan yang sacral. Cincin nikah tahun 2021 terlihat elegan dan mewah, serta memiliki kualitas desain motif cincin nikah premium disetiap model cincin kawin.

Masing-masing cincin kawin atau nikah memiliki arti tententu bagi setiap pasangan pengantin, bahkan setiap pengantin bisa memesan cincin nikah sesuai keinginan mereka, seperti desain cincin harus sesuai permintaan pasangan pengantin dengan mengacu pada motif kekinian agar model cincin kawin atau nikah terlihat modern. Apalagi tahun 2021, cincin nikah mulai berinovasi menampilkan model terbaru yang diharapkan dapat menjadi trend saat menggelar resepsi pernikahan.

Sebelum menikah, biasanya terdapat tradisi yang dilakukan oleh mempelai pria untuk memberikan cincin nikah yang disukai oleh wanita dengan motif dan desain elegan.

Cincin nikah tahun 2021 terlihat berbeda dari tahun sebelumnya, karena terdapat model berlian khsusus yang diletakkan ditengah-tengah cincin kawain agar terlihat elgan, modern, dan kekinian.

Warna dari model desain terbaru cincin nikah ditahun 2021 adalah gold dan silver paling mendominasi cincin nikah atau kawin, karena warna tersebut terlihat eksotis dan memberikan pesan yang positif untuk siapa saja yang memakainnya.

Selain itu, model cincin nikah ( kawin) dengan desain terbaru ditahun 2021 memiliki filosofi yang kuat akan tradisi calon pengantin, karena motif desain cincin kawin diukir sesuai ciri khas masing-masing daerah, kota, tradisi, bahkan Negara yang dikombinasikan dengan model terbaru cincin nikah tahun 2021 saat ini, sehingga menghasilkan produk cincin kawin dengan kualitas dan kreativitas yang bernilai harga jual tinggi.

Kulitas premium yang terbaik menjadi prioritas terhadap keluaran terbaru dari cincin nikah dengan bahan dasar pembuatan model cincin nikah modern kekinian dari perak, emas, platinum dan palladium. Bahan dasar tersebut sangat baik untuk digunakan sebagai bahan dasar pembuatan cincin nikah, karena tahan lama, aman dan nyaman dikenakan dalam jangka waktu yang panjang, serta warna dari desain motif cincin kawin tetap terjaga.

Berikut model cincin dengan motif desain kekinian dan modern 2021:

Cincin Nikah Solitaire Permata

Cincin nikah Solitaire Permata adalah salah satu bagian dari model terbaru dengan motif desain kekinin yang terlihat modern, jika dikenakan saat melamar calon kekasih, karena bahan dari Cincin Kawin Solitaire Permata terbuat dari titanium R53 dengan kualitas premium dan sangat elegan untuk dipakai sehari-hari. Selain itu, ada model lain yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda agar terlihat couple. Cincin nikah Solitaire Permata bisa dipesan secara online melalui instagram dan media social lainnya agar bisa menyesuaikan model dan motif desain cincin nikah jenis Solitaire Permata

Cincin Nikah Solitaire Motif Modern

Cincin nikah jenis Solitaire Motif Modern memiliki desain klasik yang dipadukan dengan model kekinian agar terlihat elegan dan mewah, karena cincin nikah jenis ini merupakan inovasi terbaru ditahun 2021 yang diharapkan akan menjadi trend ditahun 2021. Bahan dasar dari cincin nikah Solitaire Motif Modern adalah perak, emas, platinum dan palladium yang bisa diaplikasikan dalam desain motif terbaru.

Cincin Nikah Glosy Gold

Cincin Nikah Glosy Gold disebut menjadi cincin abadi yang dari tahun ketahun masih diminati, karena model yang bervariasi dan mengalami pembaharuan dari segi desain motifnya, membuat seseorang lebih memilih cincin nikah jenis Glosy Gold yang lebih terjangkau, berkualitas, dan modern. Walaupun terlihat klasik, Cincin Nikah Glosy Gold ditahun 2021 disebut akan mengeluarkan desain model terbaru agar dapat bersaing dengan brand cincin jenis lainnya.

Nah, berikut ulasan tentang cincin kawin terbaru ditahun 2021 dengan desain motif terbaru yang bisa anda jadikan referensi saat anda ingin menikah ditahun 2021. Anda bisa membuat dartar list model cincin nikah terbaru yang kekinian dan modern untuk pasangan anda dengan pemilihan cincin gold yang dapat anda jadikan investasi masa depan.

Post a Comment

Post a Comment