ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

5 Usaha Menjanjikan 2021, Trend Bisnis Plan | Tanpa Modal

nikayu.com - 5 Usaha Menjanjikan Tahun 2021, Bisnis Plan Trend |Tanpa Modal – Perkembangan bisnis ditahun 2021 akan mengalami persaingan yang pesat dengan disertai revolusi 4.0 sagat mudah menciptakan usaha baru yang menjanjikan dan bisa tanpa modal dalam memulai bisnis.

Mengawali bisnis diera modern ini harus memiliki skill dalam bidang teknologi, karena mau tidak mau dan siap tidak siap, kita harus menghadapi persaingan bisnis online.

Saat ini bisnis mulai memanfaatkan teknologi guna menunjang pemasaran yang lebih luas lagi, karena penjualan online sudah terbukti kenaikan omzet hingga puluhan juta rupiah.

Bisnis yang menjanjikan saat ini didominasi oleh usaha ritel, UMKM, bisnis online, bisnis rumahan dan masih banyak lagi usaha yang akan viral ditahun 2021, namun belum diketahui oleh kebanyakan orang, baik pengelolaan, pemasaran, dan penjualan, harus memerlukan strategi khusus agar usaha bisnis dapat bersaing dengan baik. Apalagi masa pandemic mengharuskan pembisnis untuk berinovasi dalam menciptakan peluang baru agar usaha yang dijalankan dapat menghasilkan omzet hingga puluhan juta rupiah.

Bisnsis kuliner dan furniture menjadi kebutuhan yang saat ini masih diprioritaskan oleh kunsumen, sehingga menjadi peluang para pelaku usaha bisnis untuk menciptakan usaha kuliner dengan style kekinian atau modern agar konsumen tidak bosan dengan adanya kuliner kekinian.

Sama halnya furniture menjadi kebutuhan yang banyak diminati oleh konsumen selama pandemic, karena furniture bisa berupa barang hidup, seperti tanaman hias, atau hewan hias, yakni ikan cupang.

Bisnis usaha tersebut bisa dijadikan peluang baru ditahun 2021, karena dalam segi pengelolannya bisa dilakukan secara kelompok atau bisnis plan dengan memanfaatkan teknologi sebagai pemasaran yang mencakup seluruh dunia, hal tersebut bisa membuat usaha bisnis kita menjadi viral dan trend ditahun 2021.

Bisnis plan bisa menjadi alternative bagi seorang pemula yang ingin membuka usaha tapi tidak memiliki modal yang cukup, sehingga bisnis online sangat recommended untuk memulai bisnis tanpa modal.

Bisnis Online Vs Bisnis Rumahan ?

Berbeda halnya dengan bisnis rumahan yang pemasarannya melalui personal selling atau secara perorangan yang dilakukan ditempat-tempat strategis guna meningkatkan penjualan, seperti pasar, mini market, toko ritel, dan lain-lain.

Sedangkan, bisnis online penjualan yang dilakukan melaui media social atau marketplace agar jangkauan pasar bisa dicapai lebih luas, cepat, dan mudah, dan bisa dilakukan tanpa modal.

Caranya adalah anda bisa memiliki barang dengan pelaku UMKM, atau ritel yang penjualannya dilakukan secara online, sehingga anda bisa mendaftar sebagai reseler atau dropship yang menjualkan barang dari bisnis usaha tersebut, seperti kuliner, furniture, property, dan jasa.

Berikut 5 Usaha Menjanjikan Tahun 2021, Bisnis Plan Termasuk Viral, yakni :

Bisnis Bunga Caladium

Bisnis plan menjadi paling diminati ditahun 2021 dan bisa disebut menjadi usaha yang trend sepanjang tahun 2021, salah satunya bisnis bunga caladium semakin meningkat omzet penjualan dimasa pandemic dikarenakan perminataan dari penggemar tanaman hias semakin melonjak, serta diiringi penjulan secara online melalui marketplace dan hasil selama satu bulan penjulan sekitar 50 juta perbulan.

Reseller/Dropshipper

Bisnis usaha online dan bisa dilakukan oleh pelaku usaha rumahan adalah Reseller/Dropshipper, karena bisnis tersebut tidak memerlukan modal atau tanpa modal dan bisa dilakukan kapan saja dengan keuntungan omzet hingga 70 sampat 100 juta perbulan.

Dengan demikian bisnis ini akan menjadi trend dan viral ditahun 2021, karen banyak menyukai bisnis Reseller/Dropshipper, bisa berupa kuliner, barang furniture, property, pakaian dan lain-lain.

Jasa Digital Marketing

Bisnis dapat berupa jasa atau barang dengan prospek dan proges yang menggiurkan untuk jangka panjang. Apalagi ditahun 2021 jasa digital marketing semakin dicari untuk memanu penjulan melalui promosi yang dilakukan oleh jasa digital marketing, sehingga omzet yang diprediksi dari jasa digital marketing setiap bulan bisa mencapai 100 sampai 200 juta tergantung pelaku usaha yang ingin mengiklankan produknya melalui jasa marketing digital, semakin besar perusahaan yang ingin dipromosikan, maka keuntungan yang didapat semakin besar ditahun 2021.

Post a Comment

Post a Comment