ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

UPDATE: Harga Terbaru Xiaomi Mi 11 Tahun 2021, Spesifikasi | BISNIS

Nikayu.com - Harga Second dan Harga Terbaru Xiaomi Mi 11 Tahun 2021, Spesifikasi Lengkap | BISNIS - Xiaomi Mi 11 sebagai kejutan akhir tahun 2020 dan sebagai smartphone pintar dengan spesifikasi kualitas terbaik diawal tahun 2021. Rilisnya Xiaomi Mi 11 menjadi moment yang ditunggu-tunggu oleh penggemar gadget Xiomi, karena melihat fitur yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi semakin lama mengalami perkembangan dengan spesifikasi premium.

Tidak main-main produksi Xiaomi Mi saat ini mampu bersaing dengan gadget lainnya. Hal tersebut menjadi tujuan smartphone Xiaomi Mi 11 menjadi gadget nomor satu didunia dengan harga yang terjangkau untuk dimiliki oleh semua orang.

Xiaomi Mi 11 selalu menawarkan fitur-fitu terbaru dan terupdate guna mendukung aktivitas kinerja samartphone yang dilengkapi prosesor Snapdragon 888, chipset terupdate kelas atas dari Qualcom, sehingga tidak akan membut kinerja smartphone lambat.

Kapasitas dari Xiaomi Mi 11 setara dengan penyimpanan Iphone yang mampu menyimpan dokumen kerja dan sangat rekomendasi untuk digunakan sebagai game, karena kapasitas Xiaomi Mi 11 telah terbukti mampu bertahan lama untuk bermain gameplayer yang anda sukai.

Rekomendasi hanphone terbaru ditahun 2021 dengan spesifikasi yang baik adalah Xiaomi Mi 11, terutama pada baterai dengan berkapasitas 4.6000 mAh sangat memanjakan pengguna yang menginginkan baterai awet, tahan lama, dan tidak boros dalam penggunaan daya.

Selain itu, harga terbaru Xiaomi Mi 11 ditahun 2021 sebagai awalan rilis Xiaomi berusaha memberikan tawaran harga sekitar Rp. 8-10 Juta. Harga yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi 11 sudah sebanding dengan kualitas premium, seperti layar Xiaomi Mi 11 dengan luas 6,8 inci dan dibuat dari AMOLED yang disertai lapisan Corning Gorilla Glass Victus.

Selain itu, xiaomi mi 11 pro menjadi primadona smartphone dengan menawarkan spesifikasi dan harga yang lumayan terjangkau dibandingakan handphone lainnya yang masih tinggi untuk harga jual ditahun 2021, sehingga sangat rekomendasi sekali xiaomi mi 11 pro untuk dimiliki dengan fitur-fitur barunya, seperti kamera utama 108 MP.

kemudian dilengkapi sensor 13 MP ultra wide, kameran yang super jernih ini sangat mendukung untuk mengambil gambar dengan jarak jauh dan bisa digunakan untuk fotografi pengganti camera DSLR.

Fitur terbaru pendukung spesifikasi premium dari Xiaomi Mi 11 adalah speaker Harman Kardon. Speaker tipe ini setara dengan speaker kualitas premium dan menghasilkan suara yang jernih saat sedang melakukan telpon atau vidio call, dan music, sehingga sangat rekomendasi bagi anda yang menyukai music untuk memiliki Xiaomi Mi 11.

Kemampuan Xiaomi Mi 11 dan Xiaomi Mi 11 pro sudah tidak diragukan lagi untuk digunakan dalam aktivitas kerja apapun yang didukung dengan operasional penyimpanan sangat baik dan premium, seperti penyimpanan RAm sebesar 8GB dan ROM sebesar 256GB. Dengan demikian dengan RAM dan ROM yang besar diharapkan dapat memudahkan seseorang dalam menggunakan smartphone dalam kondisi apapun.

Selain itu, jika anda hanya menginginkan smartphone digunakan untuk belajar, anda bisa memilih Xiaomi Mi 11 dengan ruang penyimpanan sebesar 12/256GB, karena untuk harga terupdate dan terbaru Xiaomi Mi 11 pro dengan RAM dan ROM tersebut masih terjangkau untuk pengguna pelajar yang cocok dalam segi spesifikasi handphone yang mendukung untuk melakukan belajar dan penyimpanan lainnya.

Perlu diketahui untuk harga terbaru Xiaomi Mi 11 pro dengan penyimpanan 12/256GB dijual dengan harga Rp11,3 juta untuk periode Januari sampai Februari 2021. Nantinya penggemar smartphone Xiaomi Mi tidak perlu khawatir untuk harga Xiaomi Mi 11 yang terlalu mahal diawal tahun 2021, karena akan ada promo diskon besar-besaran yang sangat murah dan terjangkau untuk bisa anda beli sebagai kado awal tahun 2021.

Post a Comment

Post a Comment