ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Caption Doa Tahun Baru 2021 | Kata Mutiara| Quotes Ucapan

nikayu.com - Caption Doa Tahun Baru 2021 | Kata Mutiara| Quotes Ucapan – Ucapan tahun baru 2021 sering meramaikan media social, seperti whasapp, Instagram, Twitter, Facebook dan lainnuya. Ucapan berupa kata mutiara yang dikemas menjadi poster, twibbon, vidio animasi bergerak, bahkan ada yang membuat caption lucu untuk mengungkapkan doa harapan yang besar disaat malam tahun baru 2021.

Media social menjadi wadah untuk public mengutarakan pendapatnya berupa ekspresi kebahagiaan, sedih, marah dan sebagainya dengan sedikit desain poster atau vidio animasi bergerak untuk membuat ucapan yang kita share di media social dapat menarik dibaca dan dilihat oleh para netizen,Tahun baru 2021 tinggal beberapa hari lagi dan bertepatan dengan libur panjang selama pandemic.

Dengan demikian menjadi kesempatan para perantauan untuk dapat berkumpul dengan kelurga dan teman-teman. Namun, ada beberapa sahabat kita yang belum bisa merasakan tahun baru 2021 bersama keluarga dan teman-teman dikarenakan terkendala dengan perkejaan dan aktivitas diluar kota, sehingga hanya harapan doa yang dapat diaplikasikan pada sebuah caption poster atau twibbon untuk mengungkapkan kerinduan bersama keluarga saat tahun baru 2021.

Membuat caption doa sangatlah mudah, hanya membutuhkan kata-kata mutiara yang bijak untuk mengaplikasikannya ke poster atau wallpaper handphone agar terlihat menarik dan unik.

Kata-kata mutiara dapat digunakan untuk membuat quotes harapan yang mengisikan secarik doa ditahun 2021. Lebih tepatnya adalah doa yang membawa kebaikan, baik karir, rezeki, jodoh dan lainnya untuk dapat kita peroleh dimalam tahun baru 2021.

Sama halnya dengan quotes ucapan tahun baru 2021 yang selalu dishare ke media social menjelang tahun baru 2021 sebagai bentuk rasa syukur atas cita, harapan, serta keberhasilan yang didapatkan selama tahun 2020, serta sebagai intropeksi diri atas kegagalan atau suatu hal yang belum bisa kita capai ditahun ini.

Dorongan berupa kata-kata mutiara, kata bijak, dan kata motivasi di tahun baru 2021 menjadi spirit atau semangat baru yang harus dilakukan oleh setiap orang agar planning yang telah direncanakan segera tercapai ditahun 2021.

Perayaan tahun baru 2021 akan terlihat berbeda dengan tahun sebelumnya yang sangat meriah, karena penuh dengan agenda acara pertunjukan dimalam tahun baru diberbagai kota dan bahkan Negara lain ikut memeriahkan dengan cara mereka untuk menyambut malam pergantian tahun 2021.

Namun di malam tahun baru 2021 hanya perayaan senyap yang dapat dinikmati secara daring , karena pandemic corona yang masih melonjak tinggi dan akibatnya segala kegiatan tahun baru 2021 harus ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan.

Alternative perayaan tahun baru 2021 bisa dimeriahkkan melalui media social dengan membagikan ucapan atau kata berupa doa yang menjadi harapan kedepan akan lebih baik dari pada tahun sebelumnya.

Kebanyakan netizen dan penggiat social media lebih tertarik untuk menuliskan Quotes berupa kata-kata bijak, kata mutiara, dan kata motivasi yang menjadi tranding topic diakun twitter dan Instagram. Kemudian apa saja kata-kata ucapan mutiara yang dapat menjadi doa untuk disahare di media social, yakni :

Hitungan jam, menit, dan detik semakin cepat berlalu, kini siap tidak siap harus berhadapan dengan kenyataan yang akan menentukan nasib kita ditahun yang baru, yakni tahun 2021 sebagai tahun kebaikan dan keberuntungan setiap orang yang meyakini bahwa ditahun 2021 akan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Selamat Tahun Baru 2021. Semoga dunia lekas membaik dari wabah yang telah merebut hak untuk hidup dengan damai tanpa harus khawatir bahaya virus corona yang sudah lama menghinggapi bumi pertiwi ini. Pergilah, jangan sampai kembali di tahun 2021 dengan penuh harapan tahun yang dapat menghantarkan kepada kebaikan dalam hal jodoh, rezeki, dan karir.

Doa ditahun 2021 ini adalah Aku selalu berharap akan ada moment yang spesial ditahun 2021 dengan datang suatu kebahagian yang telah lama kucari, hingga aku menemukannya ditahun 2021 bersama seseorang pendamping yang siap menemaniku dari awal hingga akhir hidupku. Selamat Tahun Baru 2021 [Happy New Years 2021].

Download Twibbon Quotes Tahun Baru 2021 |JPG|PNG

Download Poster Quotes Tahun Baru 2021 |JPG|PNG

Download Vidio Animasi Tahun Baru 2021 |HD

Post a Comment

Post a Comment