ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

3 Alternatif Liburan Wisata Tahun Baru 2021, Tanpa Biaya | Natal

nikayu.com - Alternatif Liburan Wisata Tahun Baru 2021 | Liburan tahun baru 2021 dan natal tahun ini terlihat berbeda dari tahun sebelumnya dengan kondisi pandemic covid-19 yang semakin meningkat membuat liburan tahun baru 2021 dan natal 2020 menjadi tertunda, sehingga harus menggunakan alternarif liburan natal dan tahun baru 2021 selama dirumah saja.

Padahal acara perayaan natal dan tahun 2021 yang diagendakan jalan-jalan ke berbagai destinasi wisata harus direlakan tertunda selama kondisi membaik.

Anda bisa melakukan alternative liburan berwisata ke tempat-tempat terdekat sembari menunggu masa liburan natal dan tahun baru 2021, karena dikhawatirkan jika memaksakan kehendak untuk membuat acara liburan ke berbagai destinasi wisata di Indonesia akan membahayakan diri sendiri dan orang lain. Maka dari itu, anda dan keluarga bisa mencari alternative liburan lain yang aman dari pandemic virus corona ini.

Sebenranya liburan adalah saat-saat yang paling ditunggu ditahun 2021, karean banyak sekali daftar tempat destinasi wisata terbaru yang wajib dikunjungi saat musim liburan dan moment paling tepat data perayaan natal, akhir tahun 2020 sampai menjelang tahun 2021.

Apalagi jika daftar liburan anda berada diluar negeri yang mayoritas kunjungan wisata ke Negara korea, jepang, amerika serikat, dan Negara lainnya yang menawarkan promo liburan murah dan terjangkau saat natal dan tahun baru 2021.

Namun untuk saat ini, liburan ditiadakan dalam waktu yang tidak ditentukan untuk menekan penyebaran virus corona didalam negeri atau luar negeri, sehingga ide liburan yang direncakan sebelumnya harus beralih ke alternative liburan lainnya yang masih terjangkau untuk dikunjungi saat natal dan tahun baru 2021.

Dampak dari pandemic ini sangat berpengaruh bagi pengelola destinasi wisata dan agency tour wisata, seperti Bus, Pesawat, Kapal, Moil Travel dan traportasi lainnya yang sangat mengeluhkan omzet menurun selama beberapa bulan ini. Padahal menjelang liburan natal, akhir tahun 2020, menjelang tahun 2021 pendapatan sangat tinggi-tingginya dengan ramenya perngunjung yang merencanakan pergi liburan saat tahun baru dan natal.

Berikut Alternative Destinasi Wisata Terbaru Menjelang Natal dan Tahun Baru 2021:

Rekomendasi wisata terbaru menjelang natal dan tahun baru bisa anda pilih sebagai alterntive liburan selama masa pandemic, sehingga anda tetap bisa liburan tanpa harus khawatir dengan bahaya virus corona. Selama anda liburan harus tetap memperhatikan protocol kesehatan agar anda selamat dari virus corono, seperti menjaga jarak, cuci tangan, dan memakai masker.

Pertama, Camphing. Camp merupakan liburan bisa dilakukan dirumah saja tanpa harus keluar rumah, karena berkumpul bersama keluarga selama liburan dan tahun baru 2021 menjadi keinginan semua orang, sehingga alternative acara liburan selama natal dan tahun baru 2021 bisa dilakukan dengan mendirikan tenda camp didepan rumah dan anda bisa merasakan liburan yang menyenangkan bersama keluarga. Kemudian, kegiatan camp bisa anda lakukan bersama teman anda dengan mengagendakan acara camp bersama saat liburan natal dan tahun baru 2021.

Kedua, Hiking Alam Bebas. Jelajah alam liar bisa anda lakukan selama liburan natal dan tahun baru 2021 diberbagai destinasi wisata di Indonesia, seperti Bali, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, dan Lombok menjadi tempat paling rekomendasi selama liburan akhir tahun dan natal 2020. Namun saat pandemic ini bisa hiking bisa dilakukan disekitar lingkungan rumah dengan estimasi biaya yang murah dan keamanan, serta kenyamanan tetap terjaga selama pandemic.

Ketiga, Fishing. Memancing menjadi salah satu alternative liburan akhir tahun dan natal 2020 yang bsia dilakukan dirumah, tanpa harus pergi ke beberapa destianasi wisata yang menyediakan tempat pemancingan, kini dirumah saja anda bersama keluarga dan teman anda bisa merasakan sensasi terbaru liburan memancing di tempat pemancingan rumah anda selama masa pandemic ini harus mencari berbagai alternative liburan yang aman dan nyaman.

Berikut ulasan diatas bisa anda jadikan referensi alternative liburan yang dapat anda agendakan acara lliburan tahun baru dan natal 2020 yang pastinya sangat meriah, aman, nyaman dan menyenangan untuk dilakukan bersama keluarga dan teman anda.

Post a Comment

Post a Comment