ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Daftar Hotel Terdekat Destinasi Wisata, Diskon Tahun Baru 2021 | Rekomendasi

nikayu.com - Daftar Harga Penginapan Hotel Terdekat Wisata, Promo Diskon Tahun Baru 2021 | Rekomendasi – Liburan akhir tahun menjadi moment yang ditunggu-tunggu untuk merencanakan wisata ke berbagai destiansi dalam negeri atau luar negeri dengan rekomendasi tempat yang strategis. Biasanya tempat wisata yang strategis terdapat penginapan atau hotel dengan harga bervariasi, mulai dari sedang, murah atau mahal.

Apalagi disaat tahun baru 2021, banyak sekali daftar hotel terdekat dengan destinasi wisata, seperti bali yang selalu menawarkan promo diskon besar-besaran saat natal dan tahun baru 2021.

Menjelang natal 2020 dan tahun baru 2021, setiap hotel di Indonesia khususnya selalu menawarkan sesuatu hal yang baru untuk menarik pengunjung untuk singgah ke hotel sampai natal dan tahun baru 2021, karena diprediksi liburan natal dan tahun 2021 setiap hotel yang ada di Indonesia, seperti hotel del luna, hotel pekanbaru, hotel di padang, hotel di bukittinggi, hotel maninjau indah, hote bali dan hotel Lombok menjadi hotel paling rekomendasi untuk singgah dimalam natal dan tahun baru 2021.

Berlibur saat natal dan tahun baru 2021 tidak lengkap rasanya untuk berlama-lama dilokasi destinasi wisata Bali agar bisa menikmati indahnya liburan ditempat favorite anda, sehingga disarankan untuk anda yang menyukai travelling ke Bali dan Lombok untuk menginap di hotel terdekat dengan destinasi wisata anda, seperti destinasi pantai kuta Bali dengan pesona alamnya memilii fasilitas lengkap, seperti hotel bintang lima, restaurant ternama dan masih banyak lagi tempat lainnya yang harus anda kunjungi.

Liburan tahun baru 2021 bisa anda lakukan ditempat-tempat kota wisata yang dikenal dengan wisata kota tua, seperti kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan kota lainnya yang menyuguhkan keindahan wisata bangunan tua dan saat tahun baru atau natal sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan local atau wisatawan asing.

Mereka menghabiskan moment natal dan tahun baru 2021 bersama keluarga dengan menyewa penginapan berupa hotel terdekat dilokasi wisata dan estimasi biaya murah, misalnya salah satu rekomendasi hotel paling favorite di Yogykarta yakni:

Berikut Daftar Hotel Terdekat Yogyakarta, Diskon Tahun Baru 2021 :

Puspa Jaya Backpacker

Puspa Jaya Backpacker merupakan hotel recommended untuk disinggahi sewaktu liburan natal dan tahun baru 2021 dengan estimasi biaya penginapan yang murah per malam dan disertai fasilitas yang lengkap, seperti free wifi, terdapat fan dan TV setiap kamarnya. Harga dari hotel Puspa Jaya Backpacker Rp70.000/4 orang, penginapan ini disebut sebagai tempat singgah bagi wisatawan dengan harga yang paling murah saat berlibur natal dan tahun baru 2021.

Selain hotel anda juga bisa menikmati penginapan berupa Homestay yang fasilitasnya hampir sama dengan hotel bintang lima, hanya saja Homestay tidak semewah hotel dengan fasilitas modern dan lokasi dekat dengan destinasi wisata di kota tersebut.

Lokasi Homestay bisa dibilang kurang strategis, karena letaknya berada dipemukiman warga dengan fasilitas yang seadanya tapi nyaman untuk bermalam menikmati malam natal dan tahun baru 2021. Apa saja daftar Homestay paling rekomendasi untuk bermalam menikmati natal dan tahun baru 2021, yakni :

Enjoy Jogja Homestay

Homestay yang menyerupai fasilitas hotel menjadi rujukan para wisatawan yang menikmati destinasi wisata di kota Yogyakarta saat malam natal dan tahun baru 2021, salah satu Homestay favorite di Yogyakarta adalah Enjoy Jogja Homestay, karena memiliki kamar tidur yang mewah, TV, dan fasilitas kamar mandi dengan disertai teras yang cocok dijadikan tempat bersantai saat malam natal 2020 dan tahun baru 2021. Kemudian untuk harga penginapan permalamnya sejumlah Rp110.000/4 orang, sangat murah bukan untuk dijadikan rekomendasi wisata selama tahun baru 2021.

Hotel Fits Harapan Kita

Hotel Fits Harapan Kita menjadi salah satu hotel yang masuk kedalam daftar hotel terdekat dengan Jakarta dan termasuk hotel yang memberikan pelayanan prima kepada wisatawan local atau luar negeri, pelayanan yang diberikan Hotel Fits Harapan Kita berupa promo diskon menjelang natal dan tahun baru 2021 dengan estimasi biaya dikeluarkan permalamnya seharga Rp 371.000,00 per malamnya.

Kemudian Hotel Fits Harapan Kita memiliki fasilitas yang lengkap selevel hotel bintang 3 dengan 85 kamar tidur, disertai free wifi. Hotel tersebut berlokasi di JL. Letjen S.Parman Kavling 37 Jakarta Barat.

Business Hotel Tomang

Daftar hotel paling rekomendasi untuk dijadikan penginapan saat liburan natal dan tahun baru 2020 berada di Petamburan Jakarta Barat dengan estimasi biaya yang murah untuk permalanya, karena Business Hotel Tomang menjadi hotel yang paling banyak dikunjungi saat wisatawan berkunjung ke destinasi wisata di Jakarta, biasanya tujuan liburan akhir tahun 2020 adalah monas, ancol, kota tua dan tempat-tempat bersejarah lainnya di Jakarta.

Fasilitas dari Business Hotel Tomang kamar full AC yang dilengkapi dengan Wifi free dan terdapat televise, mesin pembuat kopi dan perlengkapan lainnya dengan sewa harga penginapan selama satu malam sebesar Rp. 227.000, berlokasi Jalan Raya Tomang no 51, Petamburan Jakarta Barat.

Selain itu, masih banyak lagi daftar hotel terdekat dengan destinai wisata didaerah Bali, Lombok, padang, pekanbaru, bukittinggi dan daerah lainnya yang biasanya musim liburan natal dan tahun 2021 memberikan promo diskon murah untuk menarik wisatawan local atau luar negeri dengan fasilitas lengkap.

Jika anda ingin mencari hotel dengan harga murah, terupdate untuk dijadikan penginapan selama liburan tahun baru 2021, berikut referensi aplikasi penyedia layanan hotel dengan harga terjangkau, seperti :

Agoda.com

Pegipegi.com

RedDoorz

Post a Comment

Post a Comment