ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Twibbon Tahun Baru [New Year ] 2021 | Poster Ucapan

nikayu.com - Twibbon Tahun Baru [New Year ] 2021 | Poster Ucapan – Happy New Year atau biasa kita sebut Tahun Baru 2021 setiap tahun dimeriahkan dengan berbagai event dan acara yang luar biasa untuk menunggu malam pergantian baru, sehingga banyak yang antusias untuk memberi ucapan selamat tahun baru atau happy new year 2021 dengan poster dan twibbon di media social, seperti facebook, whatsapp, instagram, twitter dan lain-lain.

Tahun Baru [New Year ] 2021 menjadi sebuah harapan yang baru dalam meraih masa depan lebih baik. Ucapan-ucapan yang sering disampaikan di media social dengan berbagai desain poster dan twibbon yang unik menjelang pergantian tahun adalah sebuah doa.

Baca Juga: Poster Ucapan Selamat Hari Ibu Nasional 2020

Oleh karenanya banyak sekali netizen yang antusias meramaikan media social dengan poster dan twibbon yang unik, kreatif, serta menarik untuk dilihat.

Baca Juga: Hadiah dan Kado Spesial Hari Ibu Nasional 2020 | Terbaru

Twibbon dan poster Tahun Baru [New Years ] 2021 dengan gambar uang menarik dan unik akan membuat rangkin medias social anda menjadi tranding topic, bahkan dengan tambahan ucapan atau harapan yang tertulis di poster dan twibbon akan banyak yang menyukai.

Selain itu, moment Tahun Baru [New Years ] 2021 harus benar-benar dimanfatkan untuk intropeksi diri, karena di tahun 2021 akan ada beban yang harus siap masing-masing individu hadapi.

Bukan sekedar ucapan selamat Tahun Baru [New Years ] 2021, tapi dobrakan nyata yang harus dilatih di tahun ini, seperti pekerjaan, karrir, cita-cita, dan harapan yang nyata, karena tidak mudah untuk memulai hal yang baru. Jika tidak dibiasakan dari sekarang, aka ada banyak sekali persaingan di Tahun Baru [New Years ] 2021.

Baca Juga: Caption Doa Tahun Baru 2021 | Kata Mutiara| Quotes Ucapan

Apalagi di era digital yang serba canggih, sudah banyak yang memanfaatkan media social sebagai pendukung kinerja seseorang dalam bekerja dan menyampaikan sebuah informasi ke masyarakat luas, seperti melalui poster dan twibbon menjadi salah satu cara untuk mendesain sebuah kata yang menarik dan pesan tersampaikan ke pembaca.

Bagaimana ucapan dan harapan yang baik tersampaikan di Tahun Baru [New Years ] 2021 ?

Tahun Baru [New Years ] 2021 adalah moment yang hanya ada satu kali dalam setahun, tepatanya pada akhir tahun aura alam dunia akan berubah menjadi berwarna dan disaat itulah banyak orang yang mengucapkan harapan dan doa sedalam-dalamnya, bahwa aka ada kehidupan yang baru, semangat baru, dan dunia baru di Tahun Baru [New Years ] 2021.

Selamat Tahun Baru atau Happy New Years 2021 sudah biasa kita sebut saat detik-detik pergantian tahun atau sedudah Tahun Baru [New Years ] 2021, sehingga perlu dirubah sedikit dengan tambahan kata dan diharapkan dari kata atau ucapan tersebut menjadi sebuah doa yang akan diijabah oleh Allah SWT.

Selain itu, anda bisa sebarkan atau share ucapan/doa di media social, seperti facebook, dan instagram dan lain lain, karena kedua media social tersebut lebih digemari netizen dalam mempromosikan sebuh produk barang atau jasa dan kemungkinan besar banyak melihat ucapan poster atau twibbon Tahun Baru [New Years ] 2021 yang anda buat di media social.

Berikut kata ucapan dan harapan Tahun Baru [New Years ] 2021, yakni :

Happy. Seberkas harapan di tahun 2021 segera menjadi kenyataan, jika dilakukan denagn tekan yang kuat. Semoga tahun baru 2021 membawa kita dalam kebahagiaan yang nyata dan dijauhkan dari semua keburukan yang sebelumnya didapatkan di tahun 2020.

Selamat Tahun Baru 2021. Tahun yang baru dengan rencana baru akan membawa kita pada harapan yang cerah, segala planning kedepan akan segera terwujud dengan hasil yang maksimal dan memuaskan. Terimakasih tahun 2020 sudah mengajarkan arti kehidupan.

Doa masih kupanjatkan hingga menjelang pergantian baru, masih sama harapan yang diminta, yakni “Temukan Aku dengan Kebahagiaan” hanya itu yang belum terwujud di tahun 2020 dan “Welcome New Years 2021” Semoga aku temukaan yang akau cari semala ini. Good Bye Tahun 2020.

Happy New Years 2021, beban di tahun 2020 sangat melelahkan. Aku harapa hadrinya kamu yang baru bisa membuatku nyaman dengan keadaan, kondisi, dan kenyataan yang ada di tahun 2021. Selamat Tahun Baru 2021.

Berikut Poster dan desain twibbon Tahun Baru [New Years ] 2021 yang bisa anda download di website ini menggunakan google drive. Anda bisa mendowload poster, twibbon dan pamflet yang tersedia dari beberapa ukuran atau Size yang cocok digunakan di media social.

PNG| Twibbon Tahun Baru [New Year] 2021

|JPG|

PNG| Poster Tahun Baru [New Year] 2021

|JPG|

PNG|JPG Pamflet Tahun Baru [New Year] 2021

PNG|JPG Template Kalender Tahun Baru [New Year] 2021 | PSD

Post a Comment

Post a Comment