ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Twibbon Ucapan Selamat Hari Ibu Nasional 2020 | Poster Keren

nikayu.com - Twibbon dan Poster Ucapan Hari Ibu Nasional 2020 - Ibu menjadi seorang yang paling berarti dalam hidup kita, karena tanpa ibu kita tidak bisa melakukan sesuatu yang luar bisa sampai saat ini.

Perlu perjuangan yang besar seorang ibu membesarkan kita hingga bisa berbicara, berjalan dan melakukan hal yang kita inginkan. Satu hal yang kita tidak ketahui tentang ibu, yakni kasih sayang seorang ibu tidak akan pernah hilang sampai kapapun dan hanya untuk anaknya.

Hari ibu merupakan moment yang tepat untuk memberikan perhatian yang lebih untuk ibu kita, karena kewajiban seorang anak adalah memberikan waktu yang lebih setiap harinya agar ibu merasakan kebahagian, sehingga ada banyak cara untuk memberikan kejutan atau surprise di hai ibu, misalnya memberikan ucapan selamat hari ibu yang bisa diungkapkan dengan kata-kata atau bisa diaplikasin dalam benuk poster, twibbon, pamflet dan dipublikasikan ke social media seperti whatsapp, Instagram, twitter, dan facebook.

22 Desember 2020 dipilihi menjadi hari paling special bagi seorang ibu yang telah berjasa merawat dan membesarkan anaknya dengan kasih sayang, tanpa harus meminta imbalan yang sesuai kepada anaknya, karena seorang ibu mampu memberikan semua yang dibutuhkan anaknya dengan cara apapun dan seorang ibu mampu berkorban demi memberikan pendidikan, kehidupan yang layak untuk anaknya.

Dengan demikian, pengorbanan seorang ibu kepada anaknya harus diberikan apresiasi atau hadiah yang mungkin tidak seberapa dibandingkan jasa dan waktu seorang ibu kepada anaknya.

Namun sudah seharusnya kita sebagai anak memberikan apresiasi yang layak untul ibu, yakni sebuah ucapan sayang yang terucap dari anaknya kepada ibu dengan tulus agar ibu merasa nyaman berada didekat anaknya.

Baca Juga: Kejutan: Hadiah Spesial Hari Ibu Nasional 2020 | Kata Mutiara

Tanggal 22 Desember 2020 dipilih sebagai hari ibu agar di tanggal tersebut lebih mudah diingat saat akhir tahun, selain itu 22 Desember 2020 suasana yang tepat dengan libut akhir tahun dan perayaan hari natal, serta tahun baru. Pasting waktu luang yang diberikan untuk ibu bisa digunakan dengan sebaik-baiknya.

Kedekatan seorang ibu dan anaknya terlihat dari kebersamaan setiap hari mereka lakukan dengan penuh kasih sayang tanpa ada rasa canggung. Kebiasaan baik yang dilakukan besama ibu dapat membawa kebrkahan dan keberuntungan dari seorang anak yang selama ini jarang dilakukan oleh anak zaman sekarang.

Namun, bagaimana dengan anak yang jauh dari ibunya, ketika ingin mengucapakan selamat hari ibu nasional 22 Desember 2020, seperti terhalang dengan pekerjaan, berkeluarga, atau dalam pendidikan.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan kerinduan dengan ibu yang telah lama tidak berjumpa. Apalagi dimoment spesial hari ibu nasional 22 Desember 2020 tidak bisa bertemu dengan ibu tercinta dan mengucapkan selamat hari ibu nasional 2020, maka anda jangan khawatir anda bisa membuat poster, twibbon, atau pamflet yang unik dan menarik untuk diberikan kepada ibu.

Baca Juga: Twibbon Foto Hari Ibu 22 Desember 2020 | Desain Vidio Animasi

Poster ucapan selamat hari ibu 22 Desember 2020 berisikan foto anda bersama ibu dengan kata-kata yang penuh kasih sayang agar ibu anda terlihat bahagia atas kejutan atau surprise yang anda berikan kepada ibu. Namun, jika anda tidak ingin ribet untuk membuat poster berisikan ucapan selamat hari ibu 2020, maka anda cukup download twibbon keren yang mudah diaplikasikan bersama foto anda yang disertai tulisan atau ucapan selamat hari ibu nasional 22 Desember 2020.

Berikut Poster Ucapan Kasih Sayang di Hari Ibu Nasional 22 Desember 2020 :

Selamat Hari Ibu Nasional 2020. Wanita terhebat di dunia ini adalah ibuku yang telah berjasa atas hidupku, muali dari lahir sampai aku dewasa. Terimakasih ibu atas pengerbonanmu selama ini.

Ibu telah berjuang merawat anaknya dengan baik tanpa mengharapkan balasan dari seorang anak, izinkan aku membahagiankan ibu dengan darah dan nyawaku bu. Selamat Hari Ibu Nasional 2020.

Selamat Hari Ibu Nasional 2020, madarasah atau sekolah terbaik adalah ibu, guru terbaik adalah Ibu dan teladan yang baik adalah ibu. Mendidik, merawat, dan memberikan kasih sayang adalah slogan suksesku untuk membahagiakan seorang. Selamat Hari Ibu Nasional 2020.

Twibbon Hari Ibu Nasional 2020 |PNG|JPG

Poster Hari Ibu Nasional 2020 |PNG|JPG

Post a Comment

Post a Comment