ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Viral: Minuman Mojiso Ala Korea Tanpa Alkohol, Khas Bandung | Bisnis

nikayu.com - Viral: Minuman Mojiso Ala Korea Tanpa Alkohol, Khas Bandung | Minuman Mojiso akhir-akhir ini menjadi viral, karena rasa minuman yang khas dan tidak mengandung alcohol 100%. Hadirnya minuman Mojiso di Bandung menjadi alternatif minuman segar non alcohol yang dapat dicoba oleh siapapun.

Kebanyakan yang kita tahu soju adalah minuman yang berakohol dengan kandungan alcohol yang bisa membaut orang mabuk, akan tetapi untuk minuman Mojiso yang viral di Kota Bandung berbeda, yakni tidak menggunakan alcohol sama sekali.

Mojiso asal Bandung berbeda dengan Soju khas Korea yang memabukkan dengan kategori soju 100% berakohol, namun bagi pecinta minuman korea tidak perlu khawatir untuk meminum soju, karena kini telah hadir minuman Mojiso viral khas Bandung tanpa alcohol sedikitpun dan untuk bahan dasar penggunaan minuman misoju terbuat dari sparkling water yang dipadukan dengan rasa buah-buahan dan bahan-bahan lainnya.

Apa Sih Bedanya Soju Dan Mojiso ?

Minuman Soju Khas Korea.

Perlu diketahui untuk orang awam mengenai minuman soju dengan rasa yang segar dan kenikmatan yang luar bisa, karena setelah mencoba minuman Soju tubuh akan merasa segar dan energik. Hal ini disebabkan dari alcohol yang terkandung dari minuman Soju tersebut, sehingga siapa saja yang minum soju akan merasakan hal yang berbeda. Soju sendiri termasuk kedalam minuman keras khas Korea yang dikemas dalam botol kaca yang unik agar dapat menarik seseorang minum Soju.

Minuman Mojiso Khas Bandung.

Berbeda dengan Soju, minuman Mojiso khas Bandung dibuat dengan bahan-bahan non berakohol. Padahal soju sendiri minuman fermentasi yang disimpan cukup lama diruangan yang tertutup, karena bahan dasar pembuatan soju berasal dari bahan-bahan yang difermentasikan, seperti buah-buahan, biji-bijian, dan lainnya. Oleh karena itu kelebihan dari minuman Mojiso yang tidak berasal dari bahan-bahan yang difermentasikan dan dipastikan untuk minuman misoju halal 100%.

Berikut Kelebihan Minuman Viral Mojiso, Khas Bandung yang Harus Kamu Coba:

Apa saja kelebihan dari minuman Mojiso ala Korea, khas Bandung yang sempat viral beberapa waktu lalu ? Minuman Mojiso khas bandung berhasil memperoleh simpati dari berbagai kalangan masyarakat Bandung, yakni mulai dari orang dewasa, remaja, bahkan anak-anak yang sudah merasakan minuman Mojiso khas Bandung, karena rasa dari minuman Mojiso sangat menyegarkan dan cocok untuk yang lagi galau, suntuk dan jenuh, rekomendasi sekali untuk segera minuman Mojiso agar tubuh kembali segar dan bisa focus terhadapa sesuatu.

Selain itu, untuk kelebihan yang pertama dari minuman Mojiso adalah Minuman Mojiso ala korea khas Bandung 100% Halal dan tanpa alcohol sedikitpun dalam proses pembuatannya. Kemudian untuk proses pembuatan Mojiso terbuat dari sparkling non alcohol dengan varian rasa, yakni Lychee, Strawberry, Yogurt, dan Green Tea. Selain itu minuman Misoju terdapat isi 360 ml dalam setiap botolnya atau sebesar 750 gr.

Kelebihan yang kedua dari minuman Mojiso ala Korea, khas Bandung adalah penemuan lebel dari minuman ini berasal dari nama minuman khas korea yang diminum saat menonton drama korea, karena kebanyakan orang-orang korea menonton film atau saat menghadiri suatu pesta, sajian utamanya adalah minuman Soju tersebut, sehingga nama Mojiso dipilih sebagai nama yang diharapkan dapat menarik masyarakat membeli minuman Mojiso non alcohol khas bandung yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Kelebihan yang ketiga dari minuman Mojiso ala Korea, khas Bandung adalah harga dari minuman viral Mojiso khas Bandung sangat terjangkau oleh siapapun, sehingga siapa saja berhak menikmati minuman soju ala kore khas bandung dan terbukti 100% halal non alcohol. Dengan demikian untuk satu botol minuman Mojiso ala korea khas Bandung ini sebesar Rp. 45.000 ribu untuk satu botol minuman Mojiso all varian rasa baru.

Kelebihan yang keempat dari minuman Mojiso ala Korea, khas Bandung adalah Minuman Mojiso Tersedia All Varian Rasa Baru yang menyegarkan tubuh dan kembali energik dalam beraktivitas. Varian rasa Minuman Mojiso ala Korea hadir dalam rasa yang khas Bandung, yakni rasa lychee, yogurt, green tea dan strawberry.

Dari kelima varian rasa minuman Mojiso yang paling favorite dikalangan pencinta Mojiso adalah varian rasa yogurt, karena minuman Mojiso rasa yogurt, sangat harum dan segar ketika diminum, sehingga siapa saja yang minum Mojiso varian yogurt akan ketagihan.

Pemesanan Minuman Mojiso wilayah Lampung dan sekitarnya bisa Hub. Uswah Khasanah di No. 089624899144 atau bisa DM IG. uswakhasas.

Post a Comment

Post a Comment