ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

3 Jenis Bunga Aglaonema Baru, Trend Hingga Tahun 2021 | Harga Jutaan

NIKAYU.COM - 3 Jenis Baru Bunga Aglaonema, Trend Hingga Tahun 2021 | Harga Jutaan – Tanaman hias bisa disebut sebagai tanaman berlian yang kehadirannya dapat meningkatkan prekonomian keluarga di masa pandemic covid-19. Hal ini telah terbukti hadirnya tanaman hias aglonema yang di budidayakan semenjak pandemic covid-19 berhasil meraup untung atau omzet jutaan rupiah hingga puluhan juta setiap bulannya.

Mengapa demikian budidaya tanaman hias bunga aglaonema dan janda bolong sangat trend di tahun 2020 dan banyak sekali yang mecari jenis baru tanaman hias aglaonema untuk dijadikan tanaman hias diluar atau didalam rumah, karena tanaman hias bunga aglaonema memiliki keindahan dan keunikan dari segi corak daun aglaonema dapat menciptakan suasana yang asri, sehingga banyak sekali dari penggemar tanaman hias jenis baru bunga aglaonema dan bunga janda bolong yang semakin diminati hingga kini, walaupun harga per daun tanaman hias jenis baru bunga aglonema dan bunga janda bolong yang semakin mahal untuk saru lembar daun bunga aglonema jenis baru dihargai sebesar Rp.50.000 keatas dan untuk harga dari bunga janda bolong per daun sebesar Rp. 70.000 – Rp. 100.000.

Memiliki tanaman hias jenis baru bunga aglaonema bisa dijadikan bisnis usaha baru yang akan trend hingga tahun 2021, mengingat banyaknya bunga aglaonema dengan motif dan corak baru yang dibudidayakan oleh petani tanaman hias bunga aglonema dan bunga janda bolong menambah ketertarikan penggemar tanaman hias untuk membeli bunga tersebut dengan harga yang sangat mahal.

Budidaya tanaman hias aglaonema menjadi peluang baru usaha bisnis yang menjanjikan hingga tahun 2021, sebab untuk sekelas jenis terbaru tanaman hias bunga aglaonema dijual diluar daerah atau luar negeri bisa menjacapai untung atau omzet puluhan juta rupiah perbulan, karena untuk satu lembar daun tanaman hias jenis baru bunga aglaonema seharga 1325 dolar AS atau Rp. 19 juta lebih.

Jadi banyangkan untuk bisnis usaha baru yang akan trend hingga tahun 2021 ini dilakukan secara konsisten akan menghasilkan keuntungan hingga jutaan rupiah bahkan puluhan juta setiap bulannya dan modal yang digunakan untuk bisnis usaha budidaya bunga aglonema tergolong kedalam modal kecil, sehingga sangat efesien sekali jika bisnis usaha budidaya tanaman hias jenis baru bunga aglonema dilakukan di rumah atau dilingkungan sekitar rumah yang cocok untuk dijadikan tempat budidaya, karena lahan yang luas dapat berpeluang menghasilkan bibit-bibit jenis baru tanaman hias bunga Aglonema dan jenis baru bunga Janda Bolong.

Berikut Jenis Baru Tanaman Hias Bunga Aglaonema, Trend di Tahun 2021 :

Tanaman Hias Bunga Aglaonema Red Peacock.

Tanaman hias jenis baru Bunga Aglaonema Red Peacock menjadi primadona dikalangan penggemar tanaman hias, karena dilihat dari corak dan motif tanaman hias bunga Bunga Aglaonema Red Peacock sangat mencolok dengan cirri khas dari warna merah yang cerah di tengah daun.

Selain itu, untuk harga Bunga Aglaonema Red Peacock sangat fantastic dan mampu membuat kantong anda lumayan berkurang. Berapakah harga dari satu Bunga Aglaonema Red Peacock. ? Harga bunga Bunga Aglaonema Red Peacock sebesar Rp. 5 juta sampai Rp. 10 Jt, walaupun harga yang melonjak naik tidak menghalangi para pencinta tanaman hias untuk membeli Bunga Aglaonema Red Peacock.

Tanaman Hias Bunga Aglaonema Red Gold

Tanaman hias jenis baru Bunga Aglaonema Red Gold menjadi urutan kedua terfavorite, setelah Bunga Aglaonema Red Peacock. Mengapa demikian, karena corak dari tanaman hias Bunga Aglaonema Red Gold hanya memiliki corak dan motif yang terlalu mencolok untuk dipajang atau diletakkan disutau ruangan.

Tanaman hias Bunga Aglaonema Red Gold mempunyai daun hijau yang sekelilingnya terdapat warna merah menyala yang beautiful atau cantik untuk dilihat dan dipandang saat pagi hari. Harga jual satu tanaman hias Bunga Aglaonema Red Gold sebesar Rp. 500.000 sampai satu juta rupiah di Indonesia.

Tanaman Hias Bunga Aglaonema Modestum

Tanaman hias jenis baru Bunga Aglaonema Modestum menjadi urutan ketiga yang memiliki kriteria khas dari daun yang hijau disertai dengan lurik putih sedikit memanjang dan naik ke, kemudian untuk warna daun dari Bunga Aglaonema Modestum sedikit pucat.

Keunikan dari tanaman hias Bunga Aglaonema Modestum dijadikan hiasan rumah atau kantor yang diletakkan disudut ruangan, namun untuk perawatan tanaman hias Bunga Aglaonema Modestum lebih teratur, karena tanaman hias Bunga Aglaonema Modestum sangat membutuhkan air yang cukup dan untuk harga jual satu tanaman hias Bunga Aglaonema Modestum sebesar Rp. 2 juta rupiah sampai Rp. 6 Juta Rupiah.

Post a Comment

Post a Comment