ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Jamu Tradisional Vs Vaksin Corona | Daftar Jamu Pengganti Vaksin

nikayu.com - Jamu Tradisional Vs Vaksin Corona | Daftar Jamu Pengganti Vaksin – Vaksin covid-19 telah berhasil direalisasikan oleh pemerintah keberbebagai daerah Indonesia dengan memberikan uji coba vaksin corona kepada para sukarelawan yang telah terdata di gugus tugas percepatan penanganan covid-19. Hal ini dilakukan agar vaksin corona benar-benar sesuai dengan imunitas kekebelan dan mampu mencegah penularan covid-19.

Oleh karena itu diperlukan persiapan dalam menliti vaksin corona yang benar-benar cocok untuk mengobati virus corona. Namun ada beberapa hal yang perlu diketahui ternyata jamu bisa menjadi salah satu obat tradisional yang diklaim bisa memperkuat kekebalan imunitas. Sembari menunggu vaksin corona yang telah terbukti mencegah dan mengobati virus covid-19.

Berbagai Negara berlomba-lomba berusaha untuk membuat vaksin corona agar pandemic covid -19 segera teratasi dengan adanya vaksin corona segala aktivitas akan kembali new normal, tanpa adanya rasa was-was penularan virus covid-19. Sebelum adanya vaksin corona, ada penelitian yang meyebutkan bahwa jamu tradisional di klaim ampuh dalam mencegah penularan covid-19, karena jamu tradisional mampu membentuk imun tubuh yang lebih kuat.

Daftar jamu tradsional yang setara dengan vaksin corona bisa didapatkan dengan cara yang mudah dan terbukti mampu meningkatkan imun kekebalan kita dari penularan virus corona. Apa saja obat tradisional yang mampu mencegah penularan virus covid-19 ? Berikut ulasan dibawah ini akan membahas beberapa khasiat jamu tradisional yang di klaim sebanding dengan vaksin corona. Mengkonsumsi jamu tradisional secara teratur telah terbukti imunitas terus menunjukan peningkatan yang signifikan.

Jamu tradisional seperti jahe, sere, beras kencur, temulawak, temu ireng, dan masih banyak lagi rempah-remah yang didalamnya mengandung antibodi dapat mencegah penularan covid-19 atau corona dengan cara mengkonsumsi jamu tradisional tersebut, karena saat ini vaksin corona belum didistribusikan ke masyarkat yang masih tahap percobaan dengan melihat reaksi dari vaksin corona tersebut..

Tahapan demi tahapan telah dilakukan untuk menciptakan vaksin corona dengan hasil yang memuaskan dan berhasil diterima oleh tubuh. Perlu waktu yang lama agar reaksi dari vaksin corona tersebut benar-benar diterima oleh tubuh. Namun proses yang panjang dapat menyebabkan peningkatan anngka penularan covid-19 diberbgai klaster baru, yakni perkantoran, pasar, sekolah, tempat umum, dan wisata. Selain itu, jamu tradisonal sebagai antisipasi untuk mencegah penularan klaster baru diberbagai tempat tersebut.

Berikut nama-nama jamu yang dapat dijadikan referensi untuk anda agar terbiasa mengkonsumsi jamu pahit dengan khasiat sebanding dengan vaksin corona sebagai pembentuk antibody yang kuat dalam melawan virus corona, diantaranya: .

Jamu Beras Kencur.

Jamu beras kencur memiliki khasiat dalam membentuk antibody baru, karena beras kencur terbukti dapat membuat tubuh terasa segar dan tentunya lebih terbiasa dengan aktivitas yang padat, sehingga setelah mengkonsumsi jamu beras kencur anda semakin terjaga imunitas dan meningkat setiap harinya.

Jamu Temulawak.

Jamu Temulawak memiliki khasiat yang tinggi dalam membentuk antibody baru, karena temulawak terbukti dapat membuat tubuh terasa segar, dapat menambah nafsu makan, dan badan terlihat lebih terbiasa dengan aktivitas yang padat, sehingga setelah mengkonsumsi jamu Temulawak anda semakin terjaga imunitas dan meningkat setiap harinya.

Jamu Brotowali.

Jamu Brotowali memiliki khasiat dalam membentuk antibody baru dan tidak mudah sakit setelah mengkonsumsi Brotowali, karena Brotowali terbukti dapat membuat tubuh terasa segar dan tentunya lebih terbiasa dengan aktivitas yang padat, sehingga setelah mengkonsumsi jamu Brotowali anda semakin terjaga imunitas dan meningkat setiap harinya.

Post a Comment

Post a Comment