ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Wisata Angkringan Pantai Sebalang | Harga Tiket Terbaru, Lokasi - Lampung

nikayu.com - Wisata Angkringan Pantai Sebalang | Harga Tiket, Lokasi, dan Destinasi РPantai salah satu wisata alam yang menyuguhkan panorama dengan destinasi yang lengkap, disertai fasilitas yang memadai dari pengelola wisata angkringan pantai sebalang Lampung Selatan. Berbeda dengan destinasi wisata lainnya hanya terdapat spot foto yang disediakan oleh pengelola, namun untuk pantai sebalang, Lampung Selatan mencoba melakukan inovasi baru untuk menarik wisatawan dalam atau luar negeri agar dapat berwisata ke pantai sebalang dengan cara membuka angkringan atau caf̩ terbuka dipinggir pantai sebalang.

Fasilitas yang disediakan oleh pengelola pantai sebalang, lampung selatan berhasil membuat pengunjung pantai menjadi ramai dan setiap harinya wisata angkringan pantai sebalang mampu meraup omzet lebih dari hari-hari biasanya. Sementara itu lokasi dan akses pantai sebalang lampung selatan yang strategis membuat destinasi wisata semakin mudah dijangkau siapa saja yang ingin menikmati hari weekend atau liburya berasama keluarga, pacar, dan teman-teman anda, serta untuk jam oeperasional Pantai Sebalang dapat bisa anda nikamati sampai tengah malam, yakni jam 22.00 Wib.

Wisata Angkringan Pantai Sebalangn Lampung Selatan salah satu pnatai di Lampung yang menyediakan fasilitas akringan atau café terbuka dibibir pantai dengan berbagai suguhan menu makanan dan minuman yang bermacam-macam, anda sudah bisa menikmati paket lengkap yang sangat terjangkau. Selain itu untuk harga tiket terbaru pantai sebalang Lampung Selatan di masa era new norma ini sangat murah dan terjangkau untuk kaum pelajar dan lainnya, yakni sebesar sekian rupiah sudah bisa menikmati spot foto sambil bersantai diangkringan bibir pantai sebalang.

Sembari bersantai di pinggir bibir pantai sebalang, Lampung Selatan anda bisa melihat sunset yang sangat indah dan menawan, serta pohon yang ada ditengah-tengah pantai sebalang menambah eksotis panorama laut biru disertai angin laut sore sepoi-sepoi.

Perlu diketahui wisata angkringan pantai sebalang akhir-akhir ini mengalami peningkatan dari pengunjung biasanya yang hanya beberapa orang saja, kini setiap weekend pengunjung angkringan pantai sebalang bisa mencapai puluhan orang bahkan lebih. Dengan demikian, jika anda ingin mengunjungi wisata angkringan pantai sebalang disarankan untuk datang lebih awal agar mendapatkan tempat angkringan yang tepat dibibir pantai sebalang.

Lokasi angkringan pantai sebalang, Lampung Selatan tidak jauh dari kota Bandar Lampung yang hanya berjarak beberapa kilometer saja, kemudian lokasi yang strategis membuat angkringan pantai sebalang mudah ditempuh oleh kendaran, seperti mobil, montor, bisa dan lainnya, karena lokasi wisata angkringan pantai sebalang berada di lokasi Desa Tarahan, Kecamatan Ketibung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung. Untuk lebih jelasnya anda wisatawan bisa mengenakan google maps sebagai penunjuk jalan yang sudah pasti.

Destinasi wisata angkringan Pantai sebalang di masa new normal memberikan kemudahan bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke angkringan pantai sebalang, yakni salah satunya dengan mematok Harga Tiket Masuk sebesar Rp 5.000 untuk satu orang. Melihat dari harga tiket masuk destinasi wisata angkringan pantai sebalang, Lampung Selatan terbilang murah. Selain itu untuk biaya jasa parkir montor sebesar Rp. 5.000 dan untuk parkir mobil sebesar Rp. 10.000.

Harga tersebut jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan harga tiket masuk wisata lainnya kisaran dua kali lipat harga tiket masuk Wiasata Angkringan Pantai Sebalang, akan tetapi untuk protocol kesehatan harus tetap diterapkan oleh pengunjung agar terhindar dari paparan virus Corona, yakni dengan cara memakai masker, jaga jarak, dan uci tangan, lebih baik membawa handsanitizer dari rumah.

Wisata angkringan pantai sebalang dimalam hari sangat memanjangkan mata kita, karena banyak sekali kelap kelip lampu dan lampion yang terpasang rapih disudut angkringan, sehingga jika anda berniat untuk berlama-lama di angkringan pantai sebalang, Lampung Selatan. Wisatawan bisa bermalam di sekitar angkringan pantai sebalang dengan menyewa tenda, akan tetapi anda haru tau sebelum menyewa tenda tersebut agar bisa menyiapkan dana dijauh-jauh hari, karena untuk harga sewa dari tenda di pantai sebalang lumayan besar, yakni

Harga sewanya juga masih terbilang terjangkau kok. Tenda untuk Paket pertama yang terdiri dari 3 orang sebesar Rp. 225.000, paket pertama atau sedang sudah tersedia, makan dan sarapan dipagi hari.

Jadi wisatawan tidak perlu khawatir tentang makanan dan minuman, karena dengan biaya tersebut sudah memperoleh makan sarapan dengan menu yang bergizi tentunya. Kemudian untuk paket special atau kedua, wisatawan harga sewa tenda sebesar Rp.150.000. fasilitas yang disediakan berupa makanan sarapan dipagi hari dan tenda ini hanya bisa dipakai untuk dua orang saja.

Post a Comment

Post a Comment