ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Twibbon Poster, Ucapan Tahun Baru Islam 1442 H Terbaru | 2020

Twibbon Poster, Ucapan Tahun Baru Islam 1442 Terbaru | Tahun Baru Islam 1442 H menjadi moment penting bagi umat islam diseluruh dunia, karena tahun baru islam 1442 H dimulai dari Muharram, safar, Rabiul Awal, Rabiul Akhir, Jumadil Awal, Jumadil Akhir, Rajab, Sya’ban, Ramadhan, Syawal, dan Dzulhijjah. Berbagai ucapan selamat tahun baru islam 1442 H telah memenuhi dunia maya dengan beragam ucapan yang menarik, bijak, dan kreatif.

Tahun Baru Islam yang sebentar lagi akan dimeriahkan oleh umat islam diseluruh dunia diperlukan persiapan yang maksimal untuk menyambut tahun baru islam 1442 H/2020, akan tetapi ditengah pandemi covid-19 ini harus merelakan penyambutan tahun baru islam ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan, sehingga umat muslim harus beralih ke dunia digital untuk mempermudah kegitan dalam memeriahkkan tahun baru islam 1442 H/2020.

Seperti penggunaan twibbon poster menjadi salah satu cara untuk memeriahkan tahun baru Islam 1442 H yang akan dilaksankan pada tanggal 20 Agustus 2020. Twibbon poster yang sering digunakan sebagai ucapan hari-hari penting, seperri Hari Tahun Islam diawali dengan Niat yang baik dan Doa di awal Tahun baru Islam atau 1 Muharram disertai dengan artinya lengkap. Kemudian dilanjutkan dengan Doa Akhir Tahun yang disertai dengan amalan Sunnah di Tahun Baru Islam 1442 H.

Berikut Ucapan Tahun Baru Islam tahun 1442 H yang dapat di gunakan untuk meriahkan satu Muharram disertai dengan twibbon poster Tahun baru Islam 1442 H. Tema twibbon poster ucapan hari tahun baru Islam atau satu Muharram tahun 1442 H terlihat berbeda dengan twibbon poster ditahun sebelumnya yang digunakan dengan sangat meriah lengkap dengan semarak tahun baru Islam. Kondisi yang tidak memungkinkan untuk mengadakan peringatan tahun baru Islam membuat umat Islam memaknai satu Muharram dengan memeriahkannya menggunakan twibbon poster ucapan selamat tahun baru Islam 1442 H.

Berikut ucapan selamat Tahun Baru Islam yang lengkap disertai dengan Twibbon untuk memeriahkan Tahun Baru Islam atau satu Muharram 1442 H, yakni :

Pertama, Tahun baru menjadi awal keberkahan hidup seorang untuk selalu bersyukur dalam mermperoleh segala nikmat, terutama nikmat sehat yang setiap hari kita peroleh dengan Cuma-Cuma. Dengan demikia, moment tahun baru Islam 1442 H menjadi moment yang sangat tepat untuk bersyukur dan berintropeksi diri akan kekurangan dan kesalahan yang dilakukan hingga saat ini.

Kedua, Selamat Tahun Baru Islam, Barakallah ! Semoa apa yang menjadi hajat dan keinginan kita ditahun 2020 bisa terwujud dan segera dikabulkan oleh Alla SWT , tetap menjadi pribadi yang baik, berserah diri, sabar, ikhlas, dan tawakal. Maka semua aktivitas akan dipermudah oleh Allah SWT dan disegerakan segala hajat di Tahun Baru Islam ini.

Ketiga, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh! Semoga sehat selalu dan tidak lupa untuk tetap bersyukur kepada Allah AWT, dengan ini saya mengucapkan, Selamat Tahun Baru Islam satu Muharram 1442 H. Di tahun baru Islam ini menjadi tahun kebaikan baik dalam perbuatan atau perkataan yang dapat dijadikan pelajaran hidup untuk menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya.

Keempat, Barakallah dan Selamat Tahun Baru Islam, satu Muharam 1442 H. Keteguhan hari menjadi awal yang baik untuk menetapkan kerendahan hati, karena hati yang bersih adalah awal dari kegigihan Iman. Oleh karena itu di moment tahun baru Islam satu muharram 1442 H, jadikan diri kita penuh dengan kesadaran dalam menjalankan kebaikan karena Allah SWT.

Kelima, Hati dan pikiran harus selaras dengan prilaku yang baik agar dapat mewujudkan atau mengahasilkan cinta dan kasih sayang kepada sesama, bukan dendam, iri, bahkan dengki. Itulah makna dari ucapan Selamat Tahun Baru Islam, satu Muharram 1442 H ditahun 2020.

Keenam, Bersyukur adalah cara terakhir untuk memperoleh kenikmatan hidup, jika hidup tak lagi bernyawa, bahkan mati. Makna dari tahun baru Islam satu Muharram 1442 H yang sesungguhnya perbanyak istighfar, sedekah, dan dzikir agar hidup semakin tenang dan damai. Mari kita meriahkan tahun baru Islam satu muharram 1442 H dengan memasang twibbon poster yang bertuliskan ucapan selamat tahun baru Islam 1442 H tahun 2020.

Berikut Twibbon poster ucapan tahun baru Islam, Satu Muharram 1442 H yang dapat di download, disini :

Twibbon Tahun Baru Islam 1442 H

Post a Comment

Post a Comment