ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Download Film Tilik Full Movie (Lengkap) 2020

nikayu.com - Download Film Tilik Full Movie (Lengkap) 2020 | Film Tilik yang sempat Viral akhir-akhir ini, karena karakter dari pemain tilik yang bernama Bu Tejo. Pemain Film Tilik Bu Tejo berhasil membuat penonton youtube terhipnotis dengan tingkah laku yang diperankan oleh bu tejo dengan gemas dan penuh dengan totalitas. Karakter dari bu tejo membuat fil tilik full movie menjadi viral dan terkenal di youtube. Film Tilik Full Movie karya dari Wahyu Agung Prasetyo dikabarkan akan menggarap film pendek tersebut menjadi film Full Movie.

Menonton Film Tilik Full Movie dapat membuat diri kita terhibur dengan tingkah laku pemain Film Tilik yang kocak dan gemas, karena hampir setiap adegan yang dimainkan oleh pemain film pendek Tilik penuh dengan kejutan baru yang tidak bisa ditebak apa yang akan terjadi selanjutnya pada film tilik full movie tersebut. Oleh karena itu film Tilik full movie yang masih masuk dalam kategori film pendek mampu mencuri perhatian penonton di media sosial dan masuk tranding topic dalam waktu sekejap saat peluncuran film Tilik full movie versi lengkap yang ada di youtube.

Film Tilik versi film pendek full movie tahun 2020 ini menceritakan kehidupan seorang gadis desa dan ibu-ibu yang tak pernah salah, tak mau mengalah, dan serba ribet hidupnya jika diceritakan pada film full movie tahun 2020. Gadis desa yang disebut dengan kembang desa menjadi perbincangan hangat oleh sekelompok ibu-ibu yang setiap hari gemar menggosip sana-sini, sama halnya dalam film pendek Tilik ini berawal dari ibu-ibu desa yang menghadiri ibu lurah yang sedang sakit ke rumah sakit.

Kemudian, dalam perjalanan menuju rumah sakit dengan kendaraan truk yang dipakai oleh ibu-ibu pada film pendek Tilik full movie terllihat menikmati perjalanan sambil menceritakan atau menggosip seorang gadis desa yang disebut dengan julukan kembang desa namanya Dian yang menjadi perbincangan pedas para ibu-ibu desa, terutama ibu Tejo yang sangat terkenal dengan mulut yang pedas, sekali berbicara tak akan berhenti untuk membicarakan kejelekan orang lain, walaupun belum tentu terbukti kejelekan orang tersebut.

Film Tilik Full Movie yang sempat viral masuk dalam kategori film pendek telah terbukti saudara dari Dian si gadis desa atau kembang desa sempat membela dari kegosipan bu teji, yakni sebut saja Yu Ning terkadang perkataannya benar dan terkadang jelek, serta bisa juga netral, sehingga yang paling menonjol dalam film Tilik full movie short film pendek ini adalah bu tejo yang memiliki karakter paling kuat, karena keegoisannya, tidak mau disalhkan dan tentunya mencari simpati dari orang lain.

Adapaun pemain lainnya yang beradu akting dengan bu tejo dalam film Tilik masuk dalam kategori film pendek full movie yang viral pada tahun 2020, yakni ada karakter bersifat baik dan terkadang ikut dengan rayuan jelek lingkungan. Siapakah karakter ini, yakni ada pemain asli fillm Tilik bernama Brilliana Desy sebagai Yu Ning, setelah itu ada Yu Sam yang memerankan adalah Dyah Mulani, karakter Yu Sam ini bisa netral bisa juga ikut dengan teman satu gosipnya. Kemudian ada sosok karakter dalam film Tilik full movie bernama Bu Tri yang dimainkan oleh Angelin Rizky dan sifatnya dalam film pendek Tilik full movie adalah suka sekali menghasut orang menjadi jelek, hampir sama dengan Bu Tejo.

Perlu diketahui film pendek Tilik yang viral pada agustus tahun 2020 telah ditanyangkan pada tahun 2018 dengan memperoleh penghargaan film pendek dari dunia maya, karena sosok karakter bu Tejo yang geram, gemas dengan kelakukan yang diperankan dalam film tilik full movie, dan akhirnyan viral setelah resmi ditayangkan pada tanggal 17 Agustus 2020 secara grastis dan bisa di download di youtube Ravacana Films.

Film Tilik Pendek Full Movie Tahun 2020

Post a Comment

Post a Comment