ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Jual 4 Rumah Minimalis di Lampung, Harga Murah, dan Strategis

nikayu.com - Jual 4 Rumah Minimalis Lampung, Harga Murah, Strategis. Dijual rumah minimalis daerah lampung dan sekitarnya, khususnya daerah Bandar Lampung dengan harga yang terjangkau dan tempatnya sangat strategis untuk dijadikan properti atau rumah sendiri, atau tempat-tempat usaha lainnya. Beberapa rumah minimalis di Lampung dengan harga murah dan sangat strategis dijual dengan kondisi yang layak huni dan tidak terdapt cacat pada bangaunan.

Hal ini dibuktikan dengan kondisi bangunan rumah yang masih teawat untuk diajdikan tenpat properti atau hunian rumah yang istimewa untuk keluarga anda. Hanya saja perlu pemilihan yang tepat akan kenyamanan keluarga anda, agar nantinya nyaman untuk dihuni berasama keluarga anda tercinta.

4 Rumah Minimalis Lampung, Harga Murah, dan Strategis ini berlokasi di Bandar Lampung, Way Halim, dan Lampung Selatan. Rumah yang dijual bervariasi tipe dan ukuran yang ditawarkan, ada yang ukuran sedang dan ada yang ukuran besar dengan tipe yang elegan, luas dan nyaman untuk dijadikan rumah hunian anda untuk keluarga. Untuk rumah minimalis dengan ukuran sedang berada di way halim dan Lampung Selatan.

Suasana dari 4 rumah minimalis ini nampaknya memiliki ciri khas dan kriteria yang berbeda dari masing-masing rumah satu dengan rumah yang lainnya. Rumah minimalis ini menawarkan harga yang terjangkau dan murah meriah untuk dimiliki oleh siapapun, hal ini sebanding dengan tampilan dan kondisi rumah minimalis tersebut, serta luas tanah yang tercantum dalam sertifkat rumah.

Masing-masing rumah minimalis memilik sertifikat dengan harga jual yang beragam dan tinggi untuk kategori kota, termasuk kedalam rumah minimalis dengan harga jual tinggi, akan tetapi untuk kondisi atau akses transportasi lebih dekat dan terjangkau dibandigkan dengan rumah minimalis yang ada di luar kota atau disebut kabupaten seperti Lampung Selatan.

Soal fasilitas dari rumah minimalis ini sangat beragam, dan sangat lengkap, serta tersedia berbagai ruangan yang ada didalam rumah, mualai dari wc atau mck, tempat tidur, dapur, tempat garasi, gudang, ruang keluarga, ruang tamu, teras, dan taman, sehingga sangat cocok untuk dijadikan rumah idaman bagi keluarga yang baru menikah.

Apalagi rumah minimalis dengan fasilitas yang berada dikota, lebih lengkap dan nyaman untuk disinggahi dibandingkan dengan lokasi rumah minimalis yang berada jauh dari akses keramaian, terkadang hanya menyiadakan fasilitas apa adanya. Sehingga disarankan untuk membeli rumah minimalis yang berada di tengah kota atau madya untuk lebih menikmati suasana rumah yang ramai dan memudahkan kita untuk lalu lalang akses.

Ada bebarapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih rumah minimalis dengan harga murah, terjangkau, dan tempat yang sangat strategis. Karena terkadang rumah tersebut tidak sesuai dengan ekspetasi yang dibayangkan oleh si pembeli,. Bagaiman kita harus memilih rumah minimalis yang baik dan harga terjangkau atau murah, serta strategis, yakni anda harus memperhatikan terlebih dahulu kondisi rumah, fasilitas, harga jual, lokasi, dan sertifikat rumah sangat penting untuk diketahui oelh pembeli, agar nantinya tidak terjadi kesalahpahaman dari pemnelihan rumah minimalis dengan harga murah, terjangkau, dan strategis.

Berikut daftar Jual 4 Rumah Minimalis Lampung, Harga Murah, dan Strategis :

Pertama, rumah minimalis dengan kondisi rumah yang sedang dan kondisi siap layak huni. Untuk fasilitas lengkap, ada ruang tamu, ruang keluarga dengan korsi dan meja, ada tempat tidur, ada kamar mandi, ada dapur dan konsisi rumah keramik dan atap terjamin baik. harga jual 500 Jt, berlokasi di kotamadya, Bandar Lampung, No hp. 08970232227.

Kedua, rumah minimalis dengan kondisi rumah mewah dan kondisi rumah sangat baik, siap untuk layak huni. Fasilitas rumah minimalis sangat lengkap, ada ruang tamu, ada kamar mandi, ada ruang keluarga, ada dapur, ada ruang makan, ada garasi dengan taman yang luas, serta kondisi rumah keramik, berukuran 120 m. Berlokasi di Kota Bandar Lampung, dekat UIN, SD IT, SMP IT, SMA IT, untuk akses mudah dijangkau. No hp. 082375297530

Ketiga, rumah minimalis komersil berlokasi di kedamaian dekat perumahan asri, dengan harga 485 jt, dengan fasillitas sangat lengkap, ada ruang tamu, ada kamar mandi, ada ruang keluarga, ada dapur, ada ruang makan, ada garasi dengan taman yang luas, serta kondisi rumah keramik.

Keempat, rumah minimalis dengan kondisi rumah mewah dan kondisi rumah sangat baik, siap untuk layak huni. Fasilitas rumah minimalis sangat lengkap, ada ruang tamu, ada kamar mandi, ada ruang keluarga, ada dapur, ada ruang makan, ada garasi dengan taman yang luas, serta kondisi rumah keramik, berukuran 54 m luas bangunan, dan luas tanah 140. Berlokasi di way halim sulah kota bandar lampung, dekat rumah sakit urip, No hp. 082280691347.

Post a Comment

Post a Comment