ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

5 Tempat Wisata Saat Lebaran Aman Dikunjungi, Ditengah Pandemi Covid-19.

nikayu.com - 5 Wisata Saat Lebaran Aman Dikunjungi, Ditengah Pandemi Covid-19. Tempat destinasi wisata semakin hari mengalami penurunan yang sangat drastis ditengah pandemi covid-19. Berbagai tempat yang sering dikunjungi saat menjelang liburan atau lebaran hari raya Idul Fitri, kini keinginan liburan harus ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan.

Destinasi wisata menjelang akhir pekan atau lebaran biasanya menyuguhkan beberapa paket liburan untuk memanjakan mata anda dalam menikmati suasan lebaran yang nyaman ditempat wisata tersebut. Paket liburan yang ditawarkan jauh-jauh hari sudah gencar dipromosikan di media sosial untuk menarik wisatawan berkunjung. Akan tetapi ditengah pandemi covid-19 saat ini dihimbau agar masyarakat tidak keluar rumah saat lebaran atau liburan, untuk mengantisipasi bertambahnya kasus positif covid-19 yang kian hari melonjak tajam. Akibat dari himbauan tersebut dampak dari pandemi covid-19 ditutupnya tempat-tempat destinasi wisata yang dahulu nampak ramai dan sekarang tidak ada satu pun aktivitas ditempat wisata.

Destinasi wisata menjadi salah satu tempat favorite yang wajib dikunjungi saat menjelang lebaran, karena sebagai tempat relaxsasi untuk keluarga dan sebagai tempat rekreasi keluarga, tetapi juga dijadikan tempat mata pencarian bagi masyarakat sekitar yang ada dilokasi destinasi wisata. Berbagai spot-spot foto dan berlatar baground pemandangan yang indah menjadi nilai jual yang tinggi bagi pengelola tempat destinasi wisata. Biasanya pada liburan akhir pekan dan liburan lebaran pendapatan pengelolaan wisata sangat tinggi dari hari biasanya, akan tetapi kini sudah tidak lagi mereka rasakan lagi, akibat dari pandemi covid-19 yang melumpuhkan segala aktivitas destinasi wisata dan keinginan pengunjung harus bisa ditunda atau ditunda sampai selesainya pandemi covid-19 ini.

Melihat hal ini,ada beberapa 5 tempat destinasi wisata yang bisa anda kunjungi dan sangat aman, ditengah pandemi covid-19. Untuk mengunjungi 5 tempat destinasi wisata ini, anda tidak perlu takut akan keramaian, jarak yang jauh, tempat yang jauh, dan biaya yang banyak. Akan tetapi anda cukup mengunjungi 5 Tempat Wisata Saat Lebaran atau Liburan, dengan Aman Dikunjungi, Ditengah Pandemi Covid-19, yakni bisa dilakukan rumah anda sendiri.

Bagaimana caranya, untuk menikmati tempat destinasi wisata saat lebaran yang aman, tanpa khawatir akan pandemi virus covid-19 ?

Pertama, tempat destinasi wisata yang bisa anda kunjungi dirumah adalah Camping Stay Home, dimana anda bisa berwisata disekitar lingkungan anda dengan mendirikan tenda dan api unggun, sembari merasakan anda bwhwa berada di alam liar yang disekelilingi pemandangan hutan. Dengan jarak yang tidak jauh dan jauh dari keramaian, sangat aman sekali untuk kondisi ditengah pandemi covid-19.

Kedua, tempat destinasi wisata yang bisa anda kunjungi dirumah adalah Finishing Stay Home, dengan melakukan kegiatan memancing dirumah. Anda sudah melakukan wisata yang murah meriah dan tentunya jauh dari keramaian. Kegiatan ini juga dapat merelaxsasi fikiran anda yang terlalu jenuh saat lebaran atau lebaran akhir pekan ini.

Ketiga, tempat destinasi wisata yang bisa anda kunjungi dirumah adalah Hiking Stay Home, anda bersama keluarga anda bisa melakukan jelajah hutan dengan melakukan kegiatan tersebut dirumah. Lakukan kegiatan jelajah rumah dan buatlah permainan seperti saat anda melakukan aksi penjelajahan dihutan atau dipegunangan. Hal ini sangat meyenangkan untuk dilakukan saat liburan lebaran, ditengah pandemi covid-19.

Keempat, tempat destinasi wisata yang bisa anda kunjungi dirumah adalah Cooking Stay Home, kegiatan memasak bersama keluarga anda, menjadi salah satu destinasi liburan yang sagat menyenangkan untuk dilakukan dan tentunya jauh dari keramaian. Hal ini dilakukan saat liburan lebaran, membuat momen liburan anda sangat berkesan ditengah pandemi covid-19 ini.

Kelima, tempat destinasi wisata yang bisa anda kunjungi dirumah adalah Swimming Stay Home, jika anda berada dilokasi persawahan atau diperkebunan yang terdapat sungai atau kali, bisa anda gunakan untuk mandi di sungai tersebut, sembari menikmati pancuran air terjun yang kecil. Hal ini dapat dilakukan bersama keluarga anda sebagai pengganti liburan anda yang biasa anda lakukan berlibur di berbagai destinasi wisata.

Post a Comment

Post a Comment