ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Konsep Dekorasi Pernikahan Mewah 2020

nikayu.com - Konsep dekorasi pernikahan mewah tahun 2020 adalah konsep memadukan hiasan yang gemerlap dan klasik dengan nuansa yang dihiasi oleh serba-serbi warna pernak-pernik ditambah campuran bunga yang bervariasi tetapi tetap satu warna. Calon Mantu

Konsep dekorasi pernikahan mewah tahun 2020 ini sangat cocok digunakan oleh calon pengantin yang ingin bergaya mewah dan tampil kekinian untuk dijadikan spot berfoto dari adanya pernikahan ini.

Konsep dekorasi pernikahan mewah tahun 2020 ini memiliki ciri khas yang menampilkan spot berfoto dari setiap sudut ruangan pernikahan dengan bernuansa elegan  dan penuh aksesoris yang mewarnai disetiap sisi sudut dekorasi tersebut.

Dari setiap sudut dekorasi pernikahan mewah ini menmapilkan warna yang cerah dan menawan. Sehingga akan menampilkan ornamen yang megah dan gemerlap dengan tambahan kristal menghiasi setiap sudut dekorasinya.

Dekorasi Pernikahan tahun 2020 yang mengusung konsep mewah ini, memiliki lahan yang cukup luas untuk digunakan sebagai ruangan dengan tinggi atap yang sesuai dengan konsep tersebut, untuk menampilkan konsep dekorasi pernikahan mewah, harus memiliki ruangan yang cukup megah, dan dapat diisi berbagai macam spot foto dengan aksesoris mewah dan cantik.

Pertama yang harus dilakukan untuk mewujudkan konsep pernikahan mewah ini adalah calon pengantin dapat memulai dari dekorasi di tempat pengantin duduk dan setelah itu tampilan kursi duduk tamu, kain penutup atap yang dihiasi lampu kristal, serta pintu masuk, longue sampai dengan sudut ruangan yang nantinya dapat didesain dengan gaya yang megah dan dengan konsep dekorasi pernikahan yang mewah ini menyediakan spot foto serta album foto untuk dapat dilihat langsung ketika berfoto.

Konsep dekorasi pernikahan mewah tahun 2020 ini sangat kental dengan ornamen yang gelamor dengan dipenuhi hiasan kain yang klasik, serta dipenuhi hiasan bunga yang berbeda disetiap sudut dekorasi serta disetiap sudut ruangan.

Dibagian dekorasi pernikahan mewah tahun 2020 ini terdapat sentuhan gau pengantin yang mewah serta tidak terlihat klasik cenderung ke penampilan hiasan kristal disetiap rancangan buasana pengantin.

Bagian depan pengantin terdapat prosesi pernikahan yang langsung tersedia pada acara akad nikah, serta menampilkan dekorasi yang megah dan dihiasi dengan kain berbagai macam warna untuk menambah sentuhan elegan dari konsep tersebut.

Selain itu rangkaian bunga-bungaan yang indah terpasang rapih disetipa sisi sudut dekorasi pernikahan mewah ini, tertuma dimulai dari pintu masuk pernikahan yang terdapat karpet penyambutan pengantin serta terdapat prosesi adat pernikahan.

Konsep glamour berpadu dengan adat pernikahan ini menghiasi dekorasi pernikahan mewah yang masih sangat  banyak diminati oleh kalangan yang dibilang mampu dari segi finansial, sehingga dibutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk mewujudkan konsep dekorasi pernikahan mewah serta siap dengan ornamen adat pernikahan.

0

Post a Comment