ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Souvenir Pernikahan Unik di Tahun 2020 Versi Calon Mantu

Nikayu.com - Karena souvenir pernikahan ini dapat diartikan sebagai doa akan seseorang yang belum menemukan pasangan hidup,harapannya jika sesoarang yang pergi kesuatu resepsi pernikahan dan mendapatkan souvernir tersebut, nantinya akan dipermudah urusan jodohnya. Calon Mantu

Jadi, souvernir pernikahan ini sangat dibutuhkan saat resepsi pernikahan. Seorang calon pengantin harus menyediakan souvernir pernikahan yang sesuai dengan konsep pernikahan supaya berkesan sama dengan tema pernikahan yang diangkat.

Seiring banyaknya permintaan dari calon pasangan yang ingin menikah, maka banyak juga beragam souvernir yang berbeda macamnya, bentuknya, dan ukurannya.

Apalagi kini banyak kemudahan yang tersedia via online untuk menentukan atau memilih souvernir pernikahan yang unik dan indah untuk dijadikan souvernir. Calon pasangan tinggal memesan dengan penyedia jasa souvernir pernikahan yang menyediakan berbagai ragam macam souvernir yang unik.

Berikut vesi Calon Mantu, beberapa macam jenis souvernir yang unik dan indah di tahun 2020 yang bisa dijadikan rujukan bagi calon pasangan yang ingin menikah :

1. Souverir pernikahan tahun 2020 dengan bentuk Talenan dan Pisau ini bisa kamu jadikan. souvernir yang unik dihari pernikahan mu. Bentuknya terbuat dari kayu dengan diberi sentuhan tulisan Happy Weding dan diujung pisau untuk pegangan diberi warna coklat lalu dipernis, serta diberi nama pasangan  dan diberi pita pada talenan untuk mempercantik souvernir pernikahan ini.

2.Souverir tahun 2020 dengan bentuk sendok nasi ini bisa kamu jadikan souvernir yang unik dihari pernikahan mu. Bentuknya terbuat dari kayu dengan diberi sentuhan tulisan Happy Weding dan nama pasangan mempercantik souvernir pernikahan ini.

3. Souverir pernikahan tahun 2020 dengan bentuk pisau ini bisa kamu jadikan souvernir yang unik dihari pernikahan mu. Bentuknya terbuat dari kayu dengan diberi sentuhan tulisan Happy Weding dan diujung pisau untuk pegangan diberi warna coklat lalu dipernis, serta diberi nama pasangan mempercantik souvernir pernikahan ini.

4. Souverir pernikahan tahun 2020 dengan bentuk Gelas moog ini bisa kamu jadikan souvernir yang unik dihari pernikahan mu. Bentuk gelas kecil dan diberi sentuhan tulisan Happy Weding dan nama pasangan dapat mempercantik souvernir gelas moog dihari pernikahanmu.

5. Souverir pernikahan tahun 2020 dengan bentuk talenan ini bisa kamu jadikan souvernir yang unik dihari pernikahan mu. Bentuknya terbuat dari kayu dan dibentuk seperti talenan, lalu diberi sentuhan tulisan Happy Weding dan nama pasangan mempercantik souvernir pernikahan ini.

6. Souverir pernikahan tahun 2020 dengan bentuk Mangkok Kaca ini bisa kamu jadikan souvernir yang unik dihari pernikahan mu. Bentuknya terbuat dari kaca dengan bentuk seperti daun, dan diberi kotak sebagai wadah kaca tersebut dan diberi sentuhan tulisan Happy Weding dan nama pasangan mempercantik souvernir pernikahan ini. Souverir pernikahan tahun 2020 dengan bentuk Mangkok Kaca Miniatur ini bisa kamu jadikan souvernir yang unik dihari pernikahan mu. Bentuknya terbuat dari Mangkok Kaca Miniatur yang unik dengan bentuk seperti mawar, dan dibungkus plastik sebagai wadah kaca tersebut dan diberi sentuhan tulisan Happy Weding dan nama pasangan mempercantik souvernir pernikahan ini.

7.Souverir pernikahan tahun 2020 dengan bentuk tas kecil ini bisa kamu jadikan souvernir yang unik dihari pernikahan mu. Bentuknya terbuat dari kain dengan berbagai warna kesukaan calon mantu dan diberi sentuhan tulisan Happy Weding dan nama pasangan mempercantik souvernir pernikahan ini.

Berikut diatas beberapa souvenir yang unik di tahun 2020 yang bisa dijadikan rujukan untuk pernikahan calon mantu yang makin berkesan.

Post a Comment

Post a Comment