ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Konsep Dekorasi Pernikahan Klasik 2020

nikayu.com - Konsep dekorasi pernikahan klasik adalah konsep memadukan hiasan yang antik dengan nuansa pernikahan zaman dulu yang dihiasi oleh serba-serbi warna coklat atau abu-abu dan ditambah bunga yang tidak terlalu bervariasi, tetapi sangat indah jika didesain dengan baik

.

Konsep dekorasi pernikahan klasik 2020 ini sangat cocok digunakan oleh calon pengantin yang mengusung tema pernikahan zaman dulu dan tidak terlalu banyak hiasan atau ornamen yang ada di ruangan pernikahan, tetapi tetap indah dan cantik dari segi estetika pernikahannya dan berbeda  dari konsep dekorasi pernikahan lainnya.

Konsep dekorasi klasik 2020 memiliki ciri khas yang senyap tapi bernuansa elegan penuh dengan aksesoris yang unik mewarnai disetiap sisi sudut dekorasi tersebut. Dari setiap sudut dekorasi klasik pernikan menmapilkan warna yang kuat dan menawan.

Kebanyakan dari dekorasi pernikahan klasik 2020 ini sang pengantin memilih tema dekorasi yang sesuai dengan kenangan zaman dulu dan terdapat ornamen unik serta antik yang berasal dari penglaman pribadinya.

Dekorasi Pernikahan 2020 yang mengusung konsep klasik ini, tidak perlu lahan yang luas tetapi hanya perlu sentuhan ornamen yang unik disetiap sudut sisinya, tetapi untuk ruangan harus memiliki tempat yang sedikit luas untuk mengisi hiasan unik tersebut.

Pertama yang harus dilakukan untuk mewujudkan konsep pernikahan klasik ini adalah calon pengantin dapat memulai dari gaun atau tema yang akan diusung oleh calon pengantin. Karena nantinya konsep pernikahan klasik ini dapat menyatu dengan sempuran, ketika semua diperpadukan.

Mulai dari pintu masuk, kursi pelaminan, longue sampai dengan sudut ruangan yang nantinya dapat didesain dengan gaya yang klasik dan unik serta menampilkan hiasan ornamen yang bernuansa zaman dulu, tetapi dekorasi pernikahan klasik ini tetap kekinian untuk dicoba oleh pengantin masa kini.

Konsep dekorasi pernikahan klasik 2020 ini sangat kental dengan barang-barang yang antik dan unik dengan dipenuhi hiasan kain yang sama dan disetiap sisi sudutnya terdapat hiasan bunga yang berbeda tapi tidak terlalu mencolok.

Dibagian dekorasi pernikahan ini terdapat lampu hiasan yang tidak terlalu gemerlap dan warna untuk mengiasi tempat pengantin tidak terlalu banyak, cukup dengan sentuhan lampu yang klasik untuk menghiasinya. Dari tampilan satu warna tersebut menampilkan sentuhan pernikahan yang sangat klasik berbeda dari pernikahan lainnya

Konsep klasik dari dekorasi pernikahan klasik tahun 2020 ini masih banyak diminati oleh semua kalangan, karena konsep dekorasi pernikahan klasik ini sangat muarah meriah dengan tampilah yang elegan untuk dilihat, sehingga tidak dibutuhkan biaya yang terlalu mahal untuk  mewujudkan konsep dekorasi pernikahan modern ini

Post a Comment

Post a Comment