ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

120 Link Twibbon Kata Ucapan Selamat Hari Maritim Nasional, 23 September 2021, Pasang di WA, IG, FB

Nikayu.com - Kumpulan Link Twibbon Kata Ucapan Selamat Hari Maritim Nasional 2021 Bisa Untuk Poster Dan Gambar| Selamat hari maritim nasional negara kesatuan republik Indonesia diperingati tepatnya setiap tanggal 23 september.

Sejarah awal ditetapkannya sebagai hari maritim melalui musyawarah secara nasional serta pada masa itu dikeluarkannya SK Nomor 249/1964 oleh presiden soekarno yang merupakan keputusan sebagai hari maritim nasional.

Potensi besar serta sumber daya alam negara Indonesia yang melimpah merupakan salah satu kekayaan besar bangsa Indonesia yang harus secara sadar dijaga, maka dari itu hari maritim nasional menjadi pengingat bagi semua pejabat dan seluruh masyarakat negara Indonesia.

Selamat hari maritim juga merupakan kebijakan yang harus dijaga secara terus menerus dengan beberapa pilar yang berkaitan dengan hari maritim nasional, pilar tersebut menjadi penegak dimana keberadaan negara Indonesia menjadi salah satu negara maritim. Beberapa pilar tersebut diantaranya:

1. Pengelolaan SDM Serta Sumber Daya Kelautan

2. Pertahanan Dan Penegak Hukum Serta Keamanan Dan Keselamatan Laut,

3. Tata Pengelolaan Serta Kelembagaan Wilayah Kelautan

4. Infrastuktur Kelautan Serta Adanya Perekonomian Untuk Meningkatkan Kesejahteraan

5. Pengelolaan Serta Perlindungan Kelautan

6. Budaya Bahari (Kelautan)

7. Diplomasi Maritim

Selamat hari maritim nasional selain dengan beberapa pilar yang harus diingat serta beberapa sumber kekayaan potensi besar yang dimiliki wilayah bangsa Indonesia juga merupakan salah satu hari spesial sebagai apresiasi serta dukungan kita warga negara Indonesia untuk tetap mendukung segala potensi alam yang dimiliki negara Indonesia.

Twibbon menjadi salah satu bentuk apresiasi terpopuler oleh generasi millenial yang tak jarang pula bermain dengan akun media sosialnya. Twibbon dapat dibagikan secara luas melalui beberapa personal contant agar bisa mengingatkan satu sama lainnya. Tak heran kaum millennial bisa mendapatkan informasi secara mudah.

Menggunakan twibbon sebagai salah satu bentuk dukungan menyambut hari spesial yang tak hanya mudah dibagikan juga merupakan salah satu daya tarik apabila dipadukan dengan poster maupun berupa foto. Tak jarang pula sebuah kalimat ucapan untuk memperingati hari spesial menjadi salah satu pilihannya.

Berbagai bentuk ucapan yang bisa menjadi sebuah perantara untuk disampaikan menyambut datangnya moment bersejarah, kalimat ucapan menjadi suara dukungan bagi kita sebagai warga negara yang tetap ingin mengingat serta mengenang hari penting bersejarah.

Berikut ini beberapa ucapan yang bisa digunakan, yuk simak kalimat ucapan menyambut selamat hari maritim nasional sebagai berikut:

• Hari maritime, kau salah satu moment spesial, tetaplah damai serta sejahtera bersama alam ini, selamat hari maritime nasional

• Negeri ku menjadi pesona damai pemandanganku, tetaplah tertawa bahagia, bersamamu jiwa serta ragaku. Selamat hari maritim nasional

• Kau hadir sebagai pesona alam, kau begitu indah serta luas, alam ku, darat serta pemandangan laut yang menyambut, tetaplah indah. Selamat hari maritim nasional

• Hadir dalam perjuangan, akhirnya kau ada di dalam negeri ku ini, jangan pernah kau lelah sebagai pemandangan indah. Bersamamu sejuk alam ku dapatkan. Selamat hari maritim nasional

• Darah yang mengalir di tanah air, ku ingin kau tetap terjaga. Jangan pernah berubah karena kau telah indah bagi pesona negeri. Selamat hari maritime nasional

• Satu waktu bergulir secara terus-menerus, tatap mata ku pandang untuk mu wahai pesona alamku, kau tampak menarik teruslah sampai nanti. Selamat hari maritim nasional

• Hai hari spesial, kau sangat berati bagi kami, jangan pernah lelah karena kau salah satu sejarah awal dalam perjuangan negeri kami. Selamat hari maritim nasional

• Selamat hari maritim nasional kau bentuk perjuangan bangsaku, semoga tak hanya leluhurku yang dapat menjagamu namun juga semua yang ada di dalam tanah airku.

Kalimat ucapan merupakan apresiasi yang dapat disalurkan dalam sebuah bentuk dukungan. Menyambut datangnya moment spesial merupakan salah satu hal yang dinanti. Rangkaian kata menjadi salah satu hal yang tercurahkan.

Hari maritim nasional menjadi moment spesial yang tak terlupakan, segala bentuk wujud perjuangan pasti telah dilalui, sebagai jiwa yang mengalir serta kaki yang masih berdiri tegak serta bertahan di tanah air semoga dapat berlanjut sebagai wujud perjuangan bagi bangsa.

Tak pernah lupa sebagai generasi penerus bangsa indonesia, semoga tetap bisa menjaga pelestarian potensi alam tanah airnya. Selamat hari maritim nasional bentuk perjuangan bangsa yang tak terlupakan.

Download Twibbon Ucapan Selamat Hari Maritim Nasional 2021

Download Poster Ucapan Selamat Hari Maritim Nasional 2021

Pasang Twibbon: Di Sini

Download Gambar Ucapan Selamat Hari Maritim Nasional 2021

Demikian beberapa bentuk apresiasi yang dapat diberikan melalui beberapa cara diantaranya twibbon serta kalimat ucapan, semoga dapat menjadi bentuk wujud dukungan yang dapat disalurkan terhadap moment spesial bagi suatu bangsa. Pesona alam harus selalu terjaga. Selamat hari maritim nasional

Penulis: Ayu Okta

Post a Comment

Post a Comment