ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Trik dan Tips Terbaru Investasi Bitcoin (Kripto) Bagi Pemula Tahun 2021/2022

Nikayu.com - Trik Dan Tips Terbaru Unvestasi Bitcoin (Kripto) Bagi Pemula Tahun 2021/2022| Tips and Trik investasi terbaru bitcoin kripto, untuk kamu yang mungkin belum mengetahui adanya investasi bitcoin merupakan salah satu investasi yang lagi trend di beberapa kalangan saat ini.

Kepopuleran Bitcoin maupun investasi mata uang yaitu kripto di tengah kabar yang semakin terdengar, bisa menjadi salah satu keuntungan dikarenakan bertambahnya beberapa investor yang bisa jadi mulai sadar akan keberadaaan bitcoin.

Investasi yang dijalankan mengenai bitcoin maupun kripto ini dapat dimulai dari investasi kecil hingga investasi yang tertinggi mencapai ratusan hingga jutaan rupiah.

Adapun investasi bitcoin kripto mengenai cara berinvestasi apalagi bagi pemula yang bahkan belum terlalu tau mengenai seperti apa tahapan yang harus dilakukan agar suatu hari dapat merasakan keuntungan, dibawah ini akan dibahas tahapan bagi pemula. yuk simak alur tahapan investasi bitcoin kripto sebagai berikut, diantaranya:

Membuat Serta Mendaftar Akun

Tak jarang kebanyakan hal apapun itu, pembuatan akun sangat diperlukan serta dibutuhkan demi adanya data diri yang nantinya pasti akan diisi dan akan tercantum pada pembuatan akun yang telah berhasil.

Ini merupakan salah satu cara awal yaitu mendaftar akun pada investasi bitcoin (kripto) Pembuatan akun yang pastinya sangat dibutuhkan salah satunya bertujuan untuk mendaftar merupakan salah satu persyaratan utama yang tak jarang harus dilakukan.

Kemudian setelah selesai melakukan pembuatan serta pendaftaran akun, apabila ingin melakukan pembelian bitcoin pertama kamu yang nantinya akan diinvestasikan, tahap dari persyaratan utama pembuatan akun telah kamu lewati. Mengenai pendaftarannya dapat melalui beberapa cara, diantaranya baik melalui laman di website maupun melalui aplikasi yang tersedia di google playstore.

Membuat serta mendaftar akun dalam bitcoin untuk para pemula ataupun anda yang ingin mengetahuinya, adapun persyaratan dalam pembukaan akun diantaranya dipastikan harus mengisi beberapa hal salah satunya nama, alamat, email anda sampai akhirnya dilanjutkan dengan menyetujui ketentuan serta kebijakan privasi yang telah disediakan.

Verifikasi KYC Yang Didapatkan

Tahap selanjutnya, apabila pendaftaran akun yang telah kamu lakukan telah selesai dan berhasil, verifikasi adanya KYC harus kamu dapatkan agar kamu bisa melanjutkan ke tahap berikutnya lagi. Tetapi apabila verifikasi ini gagal atau bahkan tidak anda dapatkan, transaksi tidak akan bisa anda lakukan sekalipun anda telah membuka akun anda.

Verifikasi ini merupakan salah satu tahapan penting, bagi pemula maupun bagi anda yang mencoba memulainya pasti ingin mengetahui secara rinci mengapa ada proses verifikasi seperti ini, yah proses verifikasi dilakukan agar semua data diri anda terlindungi, serta kebijakan yang nantinya akan datang kepada anda, dapat diselesaikan dengan baik dan lain sebagainya.

Deposito Aset Kripto Bitcoin

Setelah tahapan pembuatan akun, pendaftaran serta verifikasi telah berhasil anda lewati, deposito bagi asset kripto bitcoin yang disediakan sesuai ketentuan harus anda lakukan. Beberapa setoran minimum dengan awal setoran sebesar Rp 30.000 hingga sebesar Rp 50.000 hingga deposit yang telah ditawarkan diantaranya sebagai berikut:

Ø Transfer Bank meliputi rekening maupun virtual account.

Ø Adanya E-wallet, meliputi Shoopepay, OVO, serta Gopay

Ø Penyetoran yang dapat dilakukan ke kantor secara tunai

Ø Alfamart

Ø Bagi luar negeri contohnya meliputi:kartu debit dan kredit.

Pemilihan Aset Kripto

Sebelumnya adanya transaksi yang akan dilakukan, anda harus memilih beberapa hal yang nantinya akan ditrandingkan. Beberapa jenis aset kripto pun tidak sama.

Memulai Order

Bitcoin untuk para pengguna apabila ingin melakukan adanya jual beli, dapat melakukan secara order salah satunya di aplikasi atau bisa disebut dengan website exchange. Beberapa jenis order pun dapat diketahui bahkan wajib karena adanya fee berkaitan dengan adanya jenis order serta fee yang akan dibayar.

Mulailah Dengan Adanya Transaksi Jual-Beli

Apabila telah memilih salah satunya yaitu pair yang ingin sekali untuk diperjualbelikan, Masukanlah bitcoin harga serta jumlah yang akan dibeli, kemudian akan muncul jumlah rupiah sesuai yang kamu butuhkan, setelah itu pilihlah pilihan diantarnya order, maker, serta taker.

Taker adalah salah satu pilihan yaitu eksekusi dari order akan secara langsung sesuai dengan adanya harga pasar. Maka, update dari bitcoin akan secara langsung serta adanya jumlah yaitu pembelian yang dilakukan, jumlah deposit akan berkurang serta disesuaikan. Lain halnya dengan maker, Apabila memilih yaitu maker, tidak akan terjadi secara langsung serta harga yang diinginkan.

Witdraw serta penarikannya

Apabila kamu ingin melakukan salah satu penarikan, tak jarang pula, biasanya dikenakan. Biaya dalam sebuah penarikan pasti tak jarang pula minimum serta maksimum marepukan salah satu penarikan baik rupiah ataupun coin crypto. Bitcoin Transfer

Apabila penarikan bisa dilakukan oleh bitcoin, maka kegiatan transfer pun bisa dilakukan salah satunya ke lain investor bitcoin yang lainnya. Sangat mudah dilakukan tahapannya adalah dengan alamat wallet harus diisi yang telah dituju. Alamat wallet tersebut bisa dikatakan sebagai nomer rekening maupun semacamnya apabila mentransfer rupiah yaitu uang.

Wallet sendiri bisa disebut sebagai salah satu tempat aset yang ingin kita simpan atau bisa disebut kripto. Tak lain halnya apabila kita menyimpan sejumlah uang kita di dompet .

Demikian itu saja mengenai bitcoin atau yang bisa kita sebut sebagai kripto untuk anda atau bahkan pemula yang ingin mengetahui serta mencobanya. Semoga bermanfaat, Selamat Mencoba

Penulis: Ayu Okta

Post a Comment

Post a Comment