ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Terbaru! Pinjaman Modal Tanpa Jaminan Rp 100 Juta Hanya KTP dan KK, Wajib Coba, Proses Cepat

Nikayu.com - Rekomendasi Pinjaman Modal Tanpa Jaminan Rp 100 Juta Hanya KTP dan KK, Wajib Coba Mudah dan Proses Cepat| Pinjaman modal merupakan salah satu pinjaman yang diperlukan untuk menambah adanya modal suatu usaha. Pinjaman modal biasanya mempunyai beberapa syarat bagi para peminjamnya, namun mengenai syarat pinjaman modal ada juga yang hanya memerlukan beberapa syarat yang mudah serta cepat untuk memperoleh pinjaman.

Apakah anda salah satunya seseorang yang ingin mendapatkan pinjaman dengan syarat mudah? Jika iya, yuk kita bahas rekomendasi pinjaman modal dengan syarat mudah berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) serta Kartu Keluarga (KK) wajib untuk mencoba dengan proses cepat, siapa tau anda salah satunya yang mendapatkan pinjaman modal dengan syarat mudah yang anda butuhkan.

Pengajuan pinjaman modal tanpa adanya sebuah jaminan, jika anda salah satunya yang memenuhi adanya sebuah persyaratan, pinjaman modal yang anda butuhkan dengan pinjaman dengan maksimal sebesar Rp 100 juta kepada anda akan disalurkan. 

Salah satu bank yang memberikan pinjaman dengan syarat mudah salah satunya adalah Bank Rakyat Indonesia (BRI) memberikan sebuah pinjaman modal, Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Syarat pertama untuk sebuah pinjaman modal yang anda inginkan cukup dengan anda memasuki sebuah situs atau login ke situs kur.bri.co.id anda sudah bisa login serta melakukan pinjaman melalui sebuah ponsel anda ataupun komputer yang anda punya. Serta dalam  sebuah pengajuan pinjaman modal untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) bebas serta tidak dibebankan biaya administrasi maupun provinsi.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk sebuah pinjaman modal dengan maksimal dana Rp 100 juta, Bank Rakyat Indonesia (BRI) menawarkan adanya sebuah suku bunga bagi para peminjam modal yang ringan hanya 3 %.

Adanya sebuah pinjaman tanpa jaminan hanya dengan persyaratan mudah berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) serta Kartu Keluarga (KK) dengan dana maksimal sebesar Rp 100 juta, hingga akhir tahun tepatnya bulan desember 2021, akan memperpanjang suku bunga sehingga menjadi 3 % Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Adanya program sebuah pinjaman modal tanpa jaminan dengan persyaratan yang cukup mudah berupa KTP dan KK, merupakan salah satu bentuk Bank  Rakyat Indonesia (BRI) untuk berkomitmen, berkontribusi serta terus memajukan melalui pinjaman modal Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Pinjaman modal yang diberikan dengan syarat yang cukup mudah, dengan langkah pertama ke sebuah situs yang telah disebutkan sebelumnya, tanpa anda harus repot datang secara langsung, demi menjaga jarak adanya sebuah pandemic covid yang sampai saat ini belum juga berhenti untuk selalu berhati-hati, memudahkan anda melakukan sebuah pinjaman dengan mengunjungi link BRI yang tertera sebelumnya serta adanya sebuah ponsel anda.

Memajukan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) disinggung dari adanya sebuah rapat tepatnya pada hari Senin 3 Mei 2021 yang diputuskan komite kebijakan pembiayaan, menindaklanjuti bahwa adanya sebuah arahan dari presiden mengenai pembahasan untuk memperoleh pinjaman modal dalam peningkatan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Kredit Usaha Rakyat (KUR) pemerintah akhirnya memutuskan adanya sebuah penambahan plafon dari dana Rp 253 triliun hingga sebesar Rp 285 trilliun.

Adanya peningkatan penambahan dana tersebut, membuat kuota untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) dalam lembaga penyalur akhirnya meningkat, lebih tepatnya lagi untuk mendapatkan pinjaman modal dengan proses cepat dan mudah.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai salah satu bank yang fokus adanya Usaha Mikro, Kecil Serta Menengah (UMKM), untuk mendapatkan pinjaman modal adanya sebuah kuota pada tahun 2021 untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp 170 triliun.

Peningkatan adanya sebuah tambahan kuota, dapat dilihat dari sebelumnya yaitu tahun lalu yang hanya sebesar Rp 140 triliun.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk mendapatkannya tanpa sebuah jaminan salah satunya di Bank Rakyat Indonesia (BRI) dengan langkah-langkah dibawah ini, sebagai berikut:

o   Login serta kunjungi sebuah situs kur.bri.co.id

o   Pilih salah satu opsi “Ajukan Pinjaman”

o   Apabila sudah memiliki akun, login melalui akun dengan alamat email serta kata sandi email anda.

o   Apabila belum memiliki akun, silahkan memilih pada opsi “Daftar”

o   Muncul sebuah persyaratan dari BRI dan pahami serta apabila sudah memahami silahkan klik “Setuju”

o   Isikan data diri lengkap pada sebuah formulir pengajuan yang nantinya akan anda terima.

o   Apabila formulir telah anda isi dengan data diri lengkap, unggah sebuah dokumen anda beserta data pengajuan anda

Selanjutnya persyaratan administrasi yang tidak dibebankan biaya dalam proses pengajuan pinjaman hanya membutuhkan beberapa persyaratan dibawah ini diantaranya sebagai berikut:

o   Adanya identitas diri berupa Kartu Tanda Kependudukan (KTP)

o   Kartu Keluarga (KK)

o   Adanya sebuah surat keterangan atas izin usaha yang telah diterbitkan oleh e-commerce.

Pengajuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk lamanya proses pengajuan untuk memperoleh pinjaman modal di Bank Rakyat Indonesia untuk proses pencairannya sendiri membutuhkan waktu awal 7 hari hingga 14 hari waktu kerja atas sebuah survey yang dilakukan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Demikian itu saja beberapa informasi mengenai adanya sebuah pinjaman modal tanpa sebuah jaminan dengan syarat berupa data diri Kartu Tanda Penduduk (KTP) serta Kartu Keluarga (KK). Semoga pengajuan pinjaman modal berhasil lolos sesuai ketentuan yang telah diikuti. Selamat Mencoba.

Penulis: Ayu Okta

Post a Comment

Post a Comment